Home Nasional Daerah Olahraga Lifestyle Teknologi Hiburan Ragam Ekonomi Video Indeks
 
Glow & Lovely Bintang Beasiswa 2023, Wujudkan Impian Perempuan Indonesia
Rabu, 22-03-2023 - 17:45:13 WIB
Unilever bersama Glow & Lovely Siapkan Generasi Muda untuk Raih Glowing dan Wujudkan Cita-Cita Melalui “Glow & Lovely Bintang Beasiswa 2023” Jakarta, Selasa (21/3/2023). (istimewa)
TERKAIT:
 
  • Glow & Lovely Bintang Beasiswa 2023, Wujudkan Impian Perempuan Indonesia
  •  

    JAKARTA - SinggalangNews.com, Memiliki aspirasi untukterus mendukung generasi muda, khususnya para perempuan, agar memiliki glowing face dan meraih glowing future, Glow & Lovely menghadirkan “Glow & Lovely Bintang Beasiswa 2023”.


    Program ini mendukung akses pendidikan tinggi kepada para perempuan Indonesia yang memiliki kendala finansial. Memasuki tahun ke-7, Glow & Lovely memperbesar kuota penerimaan programhingga 75 penerima manfaat dari seluruh daerah di Indonesia.


    Disampaikan oleh Reinata Sidik Senior Brand Manager Glow & Lovely, “Sebagai brand perawatan kulit wajah yang telah hadir selama 13 tahun di Indonesia, Glow & Lovely percaya perempuan memiliki potensi besar untuk membawa perubahan bagi dirinya, keluarga, dan lingkungan sekitarnya."


    Kata dia, Glow & Lovely senantiasa mendukung perempuan tetap tampil cantik, cerah dan bercahaya (outer glow) serta mampu meningkatkan kemampuan diri (inner glow) sehingga bisa mewujudkan cita-cita mereka (glowing future).


    Selain melalui rangkaian produk yang mengandung berbagai kebaikan seperti multivitamin B, C, E dan Niacinamide, Glow & Lovely secara konsisten melaksanakan Glow & Lovely Bintang Beasiswa sejak 2017 untuk bisa melahirkan generasi muda glowing yang ‘gak kaleng-kaleng.


    Hingga saat ini program Glow & Lovely Bintang Beasiswatelah menerima lebih dari 27.000 pendaftar dari berbagai wilayah Indonesia, dan telah mendampingi 330 perempuan untuk makin mendekat dengan cita-cita mereka.


    Guna memperluas manfaat positifnya, Glow & Lovely Bintang Beasiswa kini memberi kesempatan bagi 75 perempuan untuk bisa melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi impian mereka. Dan penerima program ini meningkat 25% dibandingkan tahun sebelumnya, hanya 60 perempuan, ucap Reinata.


    Sebagai praktisi di bidang pendidikan, Radinka Qiera, COO Sekolah.mu & co-founder Sekolah Murid Merdeka menanggapi, “Perempuan membutuhkan landasan yang kuat dalam menjalankan multiperannya sebagai anak, ibu, istri, pekerja dan pemimpin. Pendidikan menjadi salah satu landasan utama, dan sekaligus jalan keluar dari kemiskinan. Namun sangat disayangkan, hanya 10% dari perempuan Indonesia yang berhasil mengenyam pendidikan dan lulus dari jenjang S1."


    Pendidikan tinggi, modal dasar dan awal mula mereka menjemput peluang untuk berkontribusi dalam dunia industri dan profesional. Selain itu, keterbatasan perempuan dan multiperannya tersebut juga membuat kesenjangan yang cukup tinggi terhadap kontribusi mereka dalam angkatan kerja, yaitu 29% di bawah partisipasi laki-laki.


    ”Dengan menjadi seseorang yang selalu haus akan ilmu, aku terbantu untuk meningkatkan ketajaman intelektual dan menjadi pribadi yang kritis, peka, cepat tanggap, agile, dan tangguh, ujar Audrey Vanessa, Miss Indonesia 2022, yang turut mendukung program Glow & Lovely Bintang Beasiswa, tahun ini.


    Menurutnya, pendidikan adalah kunci untuk para perempuan bisa melakukan hal-hal yang hebat ketika menjalankan seluruh perannya.


    Melalui program Glow & Lovely Bintang Beasiswa yang telah terlaksana bersama HoshizoraFoundationselama 2017-2022, dari 330 perempuan yang telah mendapatkan dukungan untuk mengenyam pendidikan tinggi, banyak di antaranya sudah lulus dengan hasil yang membanggakan dan berpartisipasi aktif dalam dunia profesional maupun komunitas.


    Dijelaskan oleh Yudi Anwar S.H, Executive Director Hoshizora Foundation, melalui Glow & Lovely Bintang Beasiswa, kami tidak hanya ingin mencetak generasi muda yang ‘gak kaleng-kaleng’ tetapi juga membangun suatu ekosistem pembelajaran yang utuh.


    Selama tujuh tahun kami selalu melibatkan Adik-adik Bintang untuk saling berbagi pengalaman, menjadi support system yang bisa diandalkan, hingga menginspirasi adik kelasnya yang masih bersekolah untuk selalu semangat meraih glowing mereka dengan terus melanjutkan pendidikan.


    ”Buat adik-adik di mana berada, jangan patah semangat dalam mengejar cita-cita kalian. Ketika kita merasa pintu kita tertutup, ternyata ada pintu lain, tinggal bagaimana kita mau berjuang untuk meraihnya” turur Vica selaku pendiri perusahaan startup Digital Nursing Care.


    Untuk pendaftaran Glow & Lovely Bintang Beasiswa 2023 dapat dilakukan melalui link www.kelasberbagicerah.com dibuka hingga akhir April 2023.


    Untuk menjawab kebutuhan perempuan Indonesia agar bisa bebas beraktivitas di luar ruangan Glow & Lovely turut meluncurkan “Glow & Lovely Ultimate UV Duo”kombinasi sunscreen dan krim serum multifungsi dengan SPF 35 PA+++, serum vitamin C dan niacinamide yang diformulasikan ringan dan cepat meresap.


    ”Melalui serangkaian produk perawatan berkualitasnya sesuai kebutuhan perempuan Indonesia serta inisiatif Glow & Lovely Bintang Beasiswa, berharap dapat membantu #CerahkanPendidikanIndonesia dan melahirkan generasi muda glowing," pungkas Reinata. (sm_r)




     
    Berita Lainnya :
  • Peduli Sampah Plastik, Yayasan WINGS Peduli Kampanyekan #PilahDariSekarang
  • Gerakan Tokopedia Hijau Tingkatkan Bisnis dan Produk Ramah Lingkungan
  • KB Bank Syariah Dapat Penghargaan Peringkat AAA dengan Outlook Stabil dari Fitch Ratings
  • Peduli Palestina, KNRPP Salurkan Infak Kemanusiaan Lewat BAZNAS RI
  • Datascrip Kenalkan 3 Proyektor Teknologi Laser Ramah Lingkungan
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Peduli Sampah Plastik, Yayasan WINGS Peduli Kampanyekan #PilahDariSekarang
    02 Gerakan Tokopedia Hijau Tingkatkan Bisnis dan Produk Ramah Lingkungan
    03 KB Bank Syariah Dapat Penghargaan Peringkat AAA dengan Outlook Stabil dari Fitch Ratings
    04 Peduli Palestina, KNRPP Salurkan Infak Kemanusiaan Lewat BAZNAS RI
    05 Datascrip Kenalkan 3 Proyektor Teknologi Laser Ramah Lingkungan
    06 Service di Auto2000 Berhadiah Sepeda Motor Matik Honda BeAT
    07 Baznas Salurkan 137 Ribu Paket Beras Zakat Fitrah hingga Pelosok Indonesia
    08 Smartfren Community Gelar Program Santri Ngonten 100% Kebaikan
    09 Ramadhan, BAZNAS Bersama INH Bagikan Hidangan Untuk Warga Palestina
    10 Wings Care Rilis So Fresh Minyak Angin Aromatherapy Anti Tepar Saat Mudik Lebaran
    11 Bulan Ramadan, Bank Muamalat dan BMM Gelar Aksi Sosial
    12 JES Bagikan 100 Paket Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu
    13 Baznas bersama Mitratel Salurkan Paket Ramadhan dan Buka Puasa di 11 Wilayah
    14 Melalui Program “Berbagi Keberkahan Ramadhan 1445 H” AASI Salurkan Donasi Sosial 250 Juta
    15 Bangun Kebersamaan, KPN Corp Selenggarakan Acara Buka Puasa Bersama
    16 Auto2000 Operasikan 9 Posko dan 115 Bengkel Siaga 24 Jam
    17 Musim Mudik Lebaran 2024, Baznas Buka 28 Titik Pos Mudik Siaga
    18 Baznas dan Tokopedia Bagikan 5 Tips Kelola THR dengan Bijak
    19 Bulan Ramadan, Kecap Sedaap Gelar Program Berbagi di 5 Titik lokasi Jakarta dan Bandung
    20 BAZNAS Bersama TNI AL Gelar Buka Puasa Bersama Ojol dan Masyarakat Pesisir di Marunda
    21 Blibli XPO Bandung, Tawarkan Promo Smartphone dan Gadget Hingga Rp5,2 Juta
    22 Sambut Lebaran, Supersol Bersihkan Ikon Wisata Religi Provinsi Banten
     
     
    Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
    © SINGGALANG NEWS