Home Nasional Daerah Olahraga Lifestyle Teknologi Hiburan Ragam Ekonomi Video Indeks
 
Wings Care Luncurkan Royale Hijab Blue Sapphire Wangi Sepanjang Hari
Rabu, 25-01-2023 - 13:48:39 WIB
WINGS Care berikan solusi permasalahan bau apek pada hijab dengan meluncurkan Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire. (ist)
TERKAIT:
 
  • Wings Care Luncurkan Royale Hijab Blue Sapphire Wangi Sepanjang Hari
  •  

    JAKARTA - SinggalangNews.com, WINGS Group Indonesia, perusahaan FMCG terkenal di Indonesia melalui WINGS Care berikan solusi atas permasalahan bau apek pada hijab dengan meluncurkan Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire.


    Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire merupakan pelembut pakaian konsentrat dengan parfum mewah elegan berkelas yang terinspirasi dari wangi parfum para bangsawan.


    Hal ini, Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire ingin mengajak Royale Ladies untuk membuka dimensi aroma Royale (inspirasi wangi para bangsawan) dalam diri mereka agar semakin percaya diri.


    Membangun kepercayaan diri merupakan perjalanan yang tidak singkat. Wanita dengan berbagai kesibukan, peran, dan tuntutan dalam hidupnya terkadang harus menunjukkan kepercayaan diriketika sedang menghadapi suatu situasi, demi mengejar cita-cita yang ingin diraihnya.


    Kepercayaan diri seorang perempuan dapat terbangun karena beberapa faktor, di antaranya penampilan yang menarik, baju yang keren, wangi, dan interpersonal skill seperti kemampuan komunikasi yang baik, hingga gerakan tubuh. Itu semua dapat dipelajari dan dibentuk, walaupun memerlukan perjalanan yang tidak singkat.


    Disampaikan oleh Dessy Ilsanty, Psikolog Keluarga dan Pengembangan Diri, ada cara praktis untuk membangun kepercayaan diri pada seorang wanita, seperti power posing.


    “Power posing bisa dilihat sebagai tips praktis dalam membangun rasa percaya diri secara cepat. Belum tentu bertahan lama, tetapi paling tidak ketika seseorang butuh untuk memiliki rasa percaya diri yang lebih tinggi di saat tertentu, tips praktis ini bisa dengan mudah dilakukan,” ujar Dessy.


    Hal yang paling mudah dan sering orang lakukan adalah dengan mengangkat dagu/chin up. Ini dianjurkan untuk dilakukan agar ia tampak sebagai orang yang percaya diri untuk tampil menghadapi orang lain. Lalu kemudian berdiri tegak, punggung tidak membungkuk ketika duduk sekalipun, ungkapnya.


    Power posing bisa menjadi alat komunikasi, dengan melakukan power posing, seolah-olah ingin menyampaikan pesan bahwa kita punya ‘power’. Supaya tidak hanya ‘power’ saja yang tersampaikan kepada orang lain, tampilkan komunikasi non verbal lainnya, seperti senyuman dan pandangan mata yang bersahabat.


    “Imbangi dengan komunikasi verbal yang menyampaikan pesan bahwa kita bukan sekedar orang yang punya power, tetapi juga sifat-sifat baik lainnya,” tegas Dessy.


    Sebagai perusahaan di bidang fabric care, membuat hijab dan pakaian tidak bau apek menjadi perhatian WINGS Group Indonesia. Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire dilengkapi dengan Fresh Guard Formula,mampu menyimpan kesegaran hingga serat kain, memungkinkan hijab dan pakaian wangi segar seharian.


    Dengan teknologi Royale Activ Touchmampu menebar wangi di setiap sentuhan. Dengan kata lain, semakin banyak aktivitas yang dilakukan, semakin terasa pula wangi segarnya, ujarnya.


    Sementara itu, Catherine Florencia, Brand Manager Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire menjelaskan, “Sebagai seorang wanita, terutama seorang hijaber yang aktif dalam beraktivitas sehari-hari, seringkali kita merasa hijab dan pakaian kita menjadi bau apek, yang dapat membuat kita menjadi tidak percaya diri."


    Menurutnya, Royale Parfum Series by SoKlin menjawab permasalahan wanita tersebut dengan meluncurkan Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire yang memiliki wangi parfum mewah yang terinspirasi dari para bangsawan.


    Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire juga memiliki beberapa keunggulan seperti Royale Activ Touch yang dapat menebar wangi di setiap sentuhan sehingga hijab dan pakaian wangi sepanjang hari. Fresh Guard Formulanya mampu menyimpan wangi hingga serat kain paling rapat.


    "Oleh karena itu hijab dan pakaian kita akan wangi parfum para bangsawan sepanjang hari. Dan tentunya dengan mempraktikan tips-tips power posing, maka akan terpancar dimensi Royale (bangsawan) yang elegan dan mempesona dalam diri para Royale Ladies,” ujar Catherine.


    “Setelah aku pakai Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire, aku merasa lebih pede karena wangi hijab dan pakaianku bisa awet sepanjang hari,” ungkap Irish Bella, (public figure) yang merupakan hijaber saat ditemui di Royale Blue Sapphire Parfum Party, Selasa (24/1/2023).


    Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire, hadir dalam kemasan pouch ukuran720ml dan kemasan sachet ukuran 13ml, dengan harga Rp26.000,- kemasan pouch dan Rp500,- untuk sachet. Kedua produk terbaru ini telah tersedia di jaringan e-commerce, supermarket, dan minimarket, jelasnya. (sm/r)




     
    Berita Lainnya :
  • Peduli Palestina, KNRPP Salurkan Infak Kemanusiaan Lewat BAZNAS RI
  • Datascrip Kenalkan 3 Proyektor Teknologi Laser Ramah Lingkungan
  • Service di Auto2000 Berhadiah Sepeda Motor Matik Honda BeAT
  • Baznas Salurkan 137 Ribu Paket Beras Zakat Fitrah hingga Pelosok Indonesia
  • Smartfren Community Gelar Program Santri Ngonten 100% Kebaikan
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Peduli Palestina, KNRPP Salurkan Infak Kemanusiaan Lewat BAZNAS RI
    02 Datascrip Kenalkan 3 Proyektor Teknologi Laser Ramah Lingkungan
    03 Service di Auto2000 Berhadiah Sepeda Motor Matik Honda BeAT
    04 Baznas Salurkan 137 Ribu Paket Beras Zakat Fitrah hingga Pelosok Indonesia
    05 Smartfren Community Gelar Program Santri Ngonten 100% Kebaikan
    06 Ramadhan, BAZNAS Bersama INH Bagikan Hidangan Untuk Warga Palestina
    07 Wings Care Rilis So Fresh Minyak Angin Aromatherapy Anti Tepar Saat Mudik Lebaran
    08 Bulan Ramadan, Bank Muamalat dan BMM Gelar Aksi Sosial
    09 JES Bagikan 100 Paket Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu
    10 Baznas bersama Mitratel Salurkan Paket Ramadhan dan Buka Puasa di 11 Wilayah
    11 Melalui Program “Berbagi Keberkahan Ramadhan 1445 H” AASI Salurkan Donasi Sosial 250 Juta
    12 Bangun Kebersamaan, KPN Corp Selenggarakan Acara Buka Puasa Bersama
    13 Auto2000 Operasikan 9 Posko dan 115 Bengkel Siaga 24 Jam
    14 Musim Mudik Lebaran 2024, Baznas Buka 28 Titik Pos Mudik Siaga
    15 Baznas dan Tokopedia Bagikan 5 Tips Kelola THR dengan Bijak
    16 Bulan Ramadan, Kecap Sedaap Gelar Program Berbagi di 5 Titik lokasi Jakarta dan Bandung
    17 BAZNAS Bersama TNI AL Gelar Buka Puasa Bersama Ojol dan Masyarakat Pesisir di Marunda
    18 Blibli XPO Bandung, Tawarkan Promo Smartphone dan Gadget Hingga Rp5,2 Juta
    19 Sambut Lebaran, Supersol Bersihkan Ikon Wisata Religi Provinsi Banten
    20 Sekarang! Beli Tiket XXI Makin Mudah dengan DANA
    21 Menjelang Lebaran Baznas RI Salurkan Zakat Fitrah kepada 250 Mustahik di Kampung Mongol Bogor
    22 Tokopedia Berikan Tips Mudik Lebaran dengan Aman dan Nyaman
     
     
    Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
    © SINGGALANG NEWS