Home Nasional Daerah Olahraga Lifestyle Teknologi Hiburan Ragam Ekonomi Video Indeks
 
Ini Enam Film Korea yang Bakal Tayang di Netflix
Senin, 23-01-2023 - 16:17:18 WIB
Film Korea Tayang di Netflix 2023 (Instagram/@theswoonnetflix)
TERKAIT:
 
  • Ini Enam Film Korea yang Bakal Tayang di Netflix
  •  

    Singgalangnews.com,Jakarta-Bagi yang suka film Korea, pada 2023 ini bakalan hadir di netflix 6 film film Korea di Netflix tahun. Film filma bertabur bintang ternama ini; Kill Boksoon, Jung_e sampai The Match.



    1. JUNG_E


    Merupakan karya sutradara Train to Busan dan Hellbound yaitu Yeon Sang Ho, JUNG_E merupakan film fiksi ilmiah yang sudah tayang sejak 20 Januari 2023 lalu di Netflix. Film ini bersetting pada abad ke-22 saat Bumi tak bisa dihuni karena perubahan iklim dan manusia tinggal di semacam tempat perlindungan. Saat itu, eksperimen kloning otak dibutuhkan untuk menghentikan perang yang sedang terjadi.


    Kim Hyun Joo sebagai Yun Jung Yi, tentara bayaran legendaris yang menjadi subjek percobaan kloning otak. Kang Soo Yeon sebagai Yun Seo Hyun, kepala lembaga penelitian yang mengembangkan teknologi AI dan kloning otak dari ibunya sendiri yaitu Yun Jung Yi. Sementara Ryu Kyung Soo sebagai direktur laboratorium bernama Sang Hun.



    2. Kill Boksoon


    Kill Boksoon adalah film Korea yang patut dinanti karena banjir bintang terkenal termasuk Jeon Do Yeon, Sol Kyung Gu, Esom, dan Goo Kyo Hwan. The Match juga tak kalah keren karena mempertemukan dua aktor hebat yaitu Lee Byung Hun dan Yoo Ah In sebagai pemeran utamanya.


    Lalu apa saja film Korea tayang di Netflix 2023? Yuk simak sinopsis dan para pemainnya melansir dari Soompi, Hancinema, Instagram The Swoon Netflix, dan lainnya. Penggemar film Korea, mari merapat yuk!


    Jeon Do Yeon, Sol Kyung Gu, Esom, dan Goo Kyo Hwan akan membintangi film menarik di Netflix bertajuk Kill Boksoon. Jeon Do Yeon akan memainkan peran tituler Kill BokSoon yang menjalani kehidupan ganda sebagai pembunuh kelas atas dan seorang ibu tunggal.


    Sol Kyung Gu akan menjadi CEO Cha Min Gyu, bos Kill Boksoon dari agensi pembunuh bayaran. Esom akan menjadi Cha Min Hee, adik Cha Min Gyu yang juga direktur dari agensi tersebut. Tak ketinggalan ada Goo Kyo Hwan sebagai pembunuh bayaran Han Hee Sung. Filmnya akan tayang di Netflix pada kuartal pertama tahun 2023 ini.



    3. Unlocked berkisah tentang Cho Hoon Hyun (Lee Byung Hun), pemain baduk atau Go yang luar biasa hebat. Dia harus menghadapi muridnya sendiri yaitu Lee Chang Ho (Yoo Ah In) yang juga sangat berbakat dalam suatu pertandingan sengit yang legendaris.



    4. The Match


    Dua aktor hebat Korea yaitu Lee Byung Hun dan Yoo Ah In akan beradu akting bareng di film keren bertajuk The Match. The Match dijadwalkan akan tayang di Netflix pada kuartal kedua tahun 2023 ini.



    The Match berkisah tentang Cho Hoon Hyun (Lee Byung Hun), pemain baduk atau Go yang luar biasa hebat. Dia harus menghadapi muridnya sendiri yaitu Lee Chang Ho (Yoo Ah In) yang juga sangat berbakat dalam suatu pertandingan sengit yang legendaris.


    5. Believer 2


    Believer 2 merupakan sekuel dari film crime thriller hits tahun 2018 bertajuk Believer. Believer menyoroti kisah Rak (Ryu Jun Yeol), pengedar narkoba yang ditinggalkan oleh organisasinya saat dia berkonspirasi dengan polisi ambisius Won Ho (Jo Jin Woong) untuk menjatuhkan kartel narkoba terbesar di Asia.


    Believer 2 akan mengikuti perjalanan Won Ho dalam mencari Rak yang hilang. Film keduanya ini akan dibintangi oleh Jo Jin Woong, Cha Seung Won, Han Hyo Joo, Oh Seung Hoon, Kim Dong Young, dan Lee Joo Young. Believer 2 dijadwalkan tayang pada kuartal keempat 2023.


    6. Ballerina


    Yang juga tayang pada kuartal keempat 2023 di Netflix adalah Ballerina yang menggaet Jeon Jong Seo, Kim Ji Hoon, dan Park Yoo Rim sebagai pemeran utama. Film ini bercerita tentang seorang wanita yang membalas dendam untuk temannya.


    Jeon Jong Seo akan memerankan Ok Joo, seorang mantan pengawal yang jago dalam hal keterampilan bela diri, ilmu pedang, dan aktivitas fisik lainnya. Ok Joo mempertaruhkan nyawanya untuk membalaskan dendam temannya yang seorang balerina yaitu Min Hee (Park Yoo Rim). Target balas dendamnya adalah Pro Choi (Kim Ji Hoon).


    Sumber : SoompiHancinema, Instagram The Swoon Netflix, dan lainnya




     
    Berita Lainnya :
  • Menaker Sebut RUU PPRT Hadiah Negara bagi Pekerja Rumah Tangga
  • Setiakah Pria Anda? Ini Ciri- Cirinya!
  • Pengesahan RUU PRT Meningkatkan PDB Sebesar US$180 juta
  • Smartfren Festival WOW 100% Depok Lahirkan Inovasi UMKM di Indonesia
  • Shezy Idris dan Cut Mila Rawat Kecantikan di Klinik Bedah Inov Glow Sunter
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Menaker Sebut RUU PPRT Hadiah Negara bagi Pekerja Rumah Tangga
    02 Setiakah Pria Anda? Ini Ciri- Cirinya!
    03 Pengesahan RUU PRT Meningkatkan PDB Sebesar US$180 juta
    04 Smartfren Festival WOW 100% Depok Lahirkan Inovasi UMKM di Indonesia
    05 Shezy Idris dan Cut Mila Rawat Kecantikan di Klinik Bedah Inov Glow Sunter
    06 Rangkaian HUT ke-22, BAZNAS Ajak Pengunjung Car Free Day Berzakat
    07 YBM PLN Gandeng Jufi Gelar Pelatihan Media Digital Remaja Masjid Bantar Gebang
    08 Awal 2023 ICHITAN bersama Bright Hadirkan Program Konsumen
    09 Wali Band Rilis Lagu Sunda
    10 Kisah Cinta Marion Jola Ada di Lagu Terbarunya
    11 Tak Sanggup Rawat, Panda Raksasa ini Dikembalikan ke China
    12 BAZNAS Tekankan Pentingnya Prinsip 3A dalam Pengelolaan ZIS
    13 Bank Muamalat Mudahkan Pendaftaran Haji Lewat Kanal Digital DIN
    14 Free Fire Snapdragon Pro Series Season 2 Akan Digelar di Jakarta
    15 Wings Care Luncurkan Royale Hijab Blue Sapphire Wangi Sepanjang Hari
    16 PT Capital Life Syariah Salurkan Zakat Perusahaan ke BAZNAS
    17 Ini Album Perdana Mahalini Raharja Jebolan Idol
    18 Ini Enam Film Korea yang Bakal Tayang di Netflix
    19 Kenang Pertemanan Lee Dong Hwi Upload Foto di Instagram
    20 Wulan Alora Berbagi Lewat Lagu Hanya Untuk Mu
    21 Berdayakan Mustahik HUT ke-22, BAZNAS Luncurkan Program Balai Ternak di Ngawi
    22 Jufi Salurkan Bantuan Tahap Empat Untuk Guru di Cianjur
     
     
    Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
    © SINGGALANG NEWS