Home Nasional Daerah Olahraga Lifestyle Teknologi Hiburan Ragam Ekonomi Video Indeks
 
Visa dan UOB Umumkan Pemenang Reward Nasabah Menyaksikan FIFA World Cup 2022 di Qatar
Rabu, 30-11-2022 - 17:14:04 WIB
VISA dan UOB umumkan dua nasabah dengan Goal Point tertinggi memperoleh grand prize menyaksikan pertandingan semi final FIFA World Cup 2022™ secara langsung, Jakarta, Rabu (30/11/202). (Ist)
TERKAIT:
 
  • Visa dan UOB Umumkan Pemenang Reward Nasabah Menyaksikan FIFA World Cup 2022 di Qatar
  •  

    JAKARTA, SinggalangNews.com - PT Visa Worldwide Indonesia (Visa) dan UOB Indonesia umumkan dua pemenang grand prize dari program Shop to Strike, memberikan penghargaan kepada nasabah yang sudah memanfaatkan kartu Visa.


    Hal ini, Visa dan UOB Indonesia memberikan reward kepada dua nasabah yang memperoleh Goal Point tertinggi dalam program Shop to Strike berupa tiket menyaksikan pertandingan semi final yang dipersembahkan oleh Visa.


    Grand prize tersebut berupa tiket pesawat terbang ke Qatar dan menonton Piala Dunia secara langsung di Qatar dalam ajang the FIFA World Cup 2022™ yang diselenggarakan di Qatar persembahan Visa.


    Melalui program Shop to Strike, nasabah yang terdaftar memperoleh Goal Points untuk sejumlah transaksi kartu kredit dan debit UOB Visa dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp100.000 antara 19 September dan 31 Oktober 2022.


    Transaksi yang diperhitungkan antara lain pemakaian di luar negeri, transaksi contactless, cicilan, dan pembayaran tagihan yang baru terdaftar di kartu UOB Visa.


    Semakin tinggi volume transaksi yang dilakukan, semakin tinggi Goal Points yang diperoleh. Dua nasabah dengan Goal Point tertinggi memperoleh grand prize menyaksikan pertandingan semi final FIFA World Cup 2022™ secara langsung di Qatar.


    Dewi Tuegeh, Executive Director, Cards and Payment Head UOB Indonesia mengatakan, “Kami senang dapat berkolaborasi dengan Visa sebagai Official Payment Services Partner FIFA."


    Program Shop to Strike untuk menghadirkan rewards solutions yang disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi yang berbeda dari nasabah. Kami menawarkan manfaat kartu kepada nasabah untuk memberikan reward.


    Adapun reward ini merupakan reward yang eksklusif karena dapat berkesempatan menyaksikan FIFA World Cup Qatar 2022™ secara langsung, yang merupakan acara berskala dunia yang terbesar, katanya.


    Dipaparkan bahwa masa pandemi COVID-19 telah mempercepat digitalisasi karena perbankan digital kian diminati oleh banyak konsumen, terutama di kalangan generasi yang cakap digital.


    Pada kuartal ketiga 2022, transaksi daring kartu kredit UOB meningkat secara signifikan dibandingkan sebelum pandemi 2019. Sementara, transaksi mata uang asing telah meningkat adanya kebijakan pembatasan bepergian ke luar negeri.


    "Untuk memberikan apresiasi kepada nasabah atas pemakaian kartu mereka selama bepergian, kami menawarkan poin terbaik untuk konversi mileage hingga 10X rewards points untuk pemegang kartu PRIVI Miles,” ungkap Dewi.


    Sementara itu, Presiden Direktur Visa Riko Abdurrahman menyatakan, “Sebagai Official Payment Services Partner ajang FIFA pada tingkat global, kami senang dapat bermitra dengan UOB Indonesia dalam mendukung kebutuhan para pemangku kepentingan dan memberikan kesempatan menyaksikan semi final FIFA World Cup 2022™ secara langsung."


    Menurutnya pemanfaatan kartu kredit dan kartu debit terus meluas di Tanah Air. Adapun upaya mendukung promosi mitra-mitra kami merupakan kunci dalam menumbuhkan inklusi finansial dan pada gilirannya menumbuhkan ekonomi digital.


    Selain program Shop to Strike ini, 24 nasabah juga berkesempatan memenangkan hadiah cashback senilai Rp5 juta untuk transaksi yang dilakukan dari 1 November hingga 19 Desember 2022.


    Nasabah baru yang mengajukan dan mengaktifkan kartu kredit dan debit UOB Visa selama periode ini juga dapat menikmati welcome reward points dan berkesempatan memenangkan cashback, jelasnya.


    Untuk informasi lebih lanjut, nasabah dapat mengunjungi www.uob.co.id atau cabang UOB Indonesia terdekat pungkasnya. (sm_r)




     
    Berita Lainnya :
  • Menaker Sebut RUU PPRT Hadiah Negara bagi Pekerja Rumah Tangga
  • Setiakah Pria Anda? Ini Ciri- Cirinya!
  • Pengesahan RUU PRT Meningkatkan PDB Sebesar US$180 juta
  • Smartfren Festival WOW 100% Depok Lahirkan Inovasi UMKM di Indonesia
  • Shezy Idris dan Cut Mila Rawat Kecantikan di Klinik Bedah Inov Glow Sunter
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Menaker Sebut RUU PPRT Hadiah Negara bagi Pekerja Rumah Tangga
    02 Setiakah Pria Anda? Ini Ciri- Cirinya!
    03 Pengesahan RUU PRT Meningkatkan PDB Sebesar US$180 juta
    04 Smartfren Festival WOW 100% Depok Lahirkan Inovasi UMKM di Indonesia
    05 Shezy Idris dan Cut Mila Rawat Kecantikan di Klinik Bedah Inov Glow Sunter
    06 Rangkaian HUT ke-22, BAZNAS Ajak Pengunjung Car Free Day Berzakat
    07 YBM PLN Gandeng Jufi Gelar Pelatihan Media Digital Remaja Masjid Bantar Gebang
    08 Awal 2023 ICHITAN bersama Bright Hadirkan Program Konsumen
    09 Wali Band Rilis Lagu Sunda
    10 Kisah Cinta Marion Jola Ada di Lagu Terbarunya
    11 Tak Sanggup Rawat, Panda Raksasa ini Dikembalikan ke China
    12 BAZNAS Tekankan Pentingnya Prinsip 3A dalam Pengelolaan ZIS
    13 Bank Muamalat Mudahkan Pendaftaran Haji Lewat Kanal Digital DIN
    14 Free Fire Snapdragon Pro Series Season 2 Akan Digelar di Jakarta
    15 Wings Care Luncurkan Royale Hijab Blue Sapphire Wangi Sepanjang Hari
    16 PT Capital Life Syariah Salurkan Zakat Perusahaan ke BAZNAS
    17 Ini Album Perdana Mahalini Raharja Jebolan Idol
    18 Ini Enam Film Korea yang Bakal Tayang di Netflix
    19 Kenang Pertemanan Lee Dong Hwi Upload Foto di Instagram
    20 Wulan Alora Berbagi Lewat Lagu Hanya Untuk Mu
    21 Berdayakan Mustahik HUT ke-22, BAZNAS Luncurkan Program Balai Ternak di Ngawi
    22 Jufi Salurkan Bantuan Tahap Empat Untuk Guru di Cianjur
     
     
    Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
    © SINGGALANG NEWS