Home Nasional Daerah Olahraga Lifestyle Teknologi Hiburan Ragam Ekonomi Video Indeks
 
Rayakan Hut ke-7, Shopee Hadirkan Kampanye 12.12 Birthday Sale
Kamis, 17-11-2022 - 21:06:34 WIB
Rayakan Ulang Tahun ke-7 Shopee gelar kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale, Jakarta, Kamis (17/11/2022). (Istimewa)
TERKAIT:
 
  • Rayakan Hut ke-7, Shopee Hadirkan Kampanye 12.12 Birthday Sale
  •  

    JAKARTA - SINGGALANGNEWS.COM, Menyambut usia baru dalam perayaan ulang tahun Shopee ke-7, sekaligus sebagai momen penutup festival akhir tahun, Shopee menggelar kampanye spesial bertajuk Shopee 12.12 Birthday Sale.


    Nikmati beragam keseruan dan penawaran menarik, mulai dari Gratis Ongkir Rp0, Cuci Gudang Diskon s/d 90%, dan Rezeki Nama Diskon s/d 50RB untuk penggunanya.


    Kampanye spesial tersebut berlangsung mulai 14 November hingga 12 Desember 2022, merupakan bentuk apresiasi Shopee atas dukungan dan kontribusi positif para pengguna, baik penjual dan pembeli di sepanjang tahun 2022.


    Disampaikan oleh  Putri Lukman selaku Head of FMCG & Electronics Shopee Indonesia, “Selama 7 tahun Shopee telah mendapat dukungan dari masyarakat Indonesia menjadi kekuatan Shopee untuk selalu berkomitmen menghadirkan perkembangan dan pembaruan teknologi yang sangat dinamis."


    Sepanjang 2022 Shopee telah menghadirkan beragam inovasi digital untuk mendukung adaptasi pengguna, baik penjual maupun pembeli. Memasuki umur yang baru dan sebagai bentuk terima kasih kami kepada semua pengguna, sekaligus menutup kampanye belanja akhir tahun, kami hadirkan kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale.


    Dalam merayakan semangat kebersamaan bersama Shopee di sepanjang tahun 2022 dimana dari awal tahun Shopee tidak berhenti berinovasi dan menghadirkan inisiatif baru, yang mendorong terciptanya pengalaman belanja yang lebih personal dan interaktif.


    Pembaruan fitur-fitur interaktif dan laman khusus sepanjang tahun ini, yakni lahirnya Shopee Video, penambahan permainan seru di Shopee Games, dan pengembangan fitur serta tampilan baru untuk Shopee Pilih Lokal dan Shopee Barokah.


    Dukungan untuk pelaku usaha lokal Lewat inisiatif dan inovasi, Shopee juga berupaya menyediakan wadah dan program bagi para mitra brand, pelaku usaha lokal, hingga menjangkau UMKM yang lebih luas.


    Untuk itu tahun ini, Shopee telah membuka empat Kampus UMKM Shopee terbaru di D.I. Yogyakarta, Medan, Samarinda, Malang, dan Makasar, serta Kampus UMKM Shopee Ekspor di Bali.


    Selain itu ada Shopee Center di Pekalongan berkolaborasi strategis antara pemerintah. Shopee juga meluncurkan inisiatif Java in Paris yang membawa ribuan produk UMKM melantai di Paris.


    Dan Shopee juga memberikan pelatihan kurikulum bisnis digital bagi 26.000 siswa SMK di Jawa Barat dan memperluas destinasi ekspor bagi pengusaha lokal di Asia dan Amerika Latin.


    Dalam memberikan manfaat dan dukungan lewat kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale tersebut, dalam meriahkan ulang tahun ke-7, Shopee menghadirkan inisiatif terbaru yaitu Rezeki Nama.


    Dimana setiap harinya nama-nama yang beruntung di hari itu, berkesempatan mendapatkan tambahan voucher diskon s/d Rp 50.000 untuk berbelanja dalam rangkaian kampanye 12.12, dengan cara masuk ke bagian Rezeki Nama Diskon s/d 50RB di halaman utama kampanye 12.12 di aplikasi Shopee.


    Kemudian klik tombol “Cek Keberuntungan Saya” pada bagian bawah, sistem akan otomatis menunjukkan nama-nama yang beruntung di hari tersebut. Setelah nama Anda terverifikasi sebagai yang beruntung, Anda bisa langsung klaim voucher diskon atau cashback yang didapatkan dengan klik tombol “Klaim”.


    Sementara itu, Amel Carla, Public Figure mengatakan, “Mewakili pengguna Shopee, aku ingin mengapresiasi upaya yang Shopee lakukan untuk memberikan semangat bagi para penggunanya untuk berkembang di tahun ini."


    Tentunya kampanye-kampanye yang Shopee hadirkan selama 2022 telah menemani dan membantu memenuhi kebutuhanku sambil ikut mendukung para penjual.


    "Aku semakin semangat hadirnya kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale. Apalagi ada promo menarik dan berbagai keseruan baru yang dihadirkan, semakin tidak boleh untuk dilewati!," ucapnya.


    Intan Fazria Kusumah, Owner Mayoutfit menuturkan, “Sejak bergabung dengan Shopee sejak tahun 2016 platform e-commerce ini tidak hanya mendukung kami dalam kemudahan tetapi juga menjadi wadah bagi brand atau penjual khususnya pelaku usaha lokal untuk memperkuat potensi bisnis."


    Melalui ragam fitur yang ditawarkan Shopee telah membantun kebutuhan penggunanya, seperti Gratis Ongkir dan rangkaian kampanye yang kami rasakan dampaknya dalam meningkatkan penjualan serta brand awareness.


    Sehingga Mayoutfit ikut berpartisipasi dalam kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale sebagai momentum bahwa kami turut menjadi bagian perjalanan Shopee dalam menyambut kemeriahan festival belanja akhir tahun, ujar Intan.


    Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale, silahkan kunjungi https://shopee.co.id/m/12-12. (sm_r)




     
    Berita Lainnya :
  • Wapres RI Melalui BAZNAS Salurkan 600 Paket Sembako ke Rumah Ibadah Papua
  • AASI Luncurkan “Cetak Biru Asuransi Jiwa Syariah di Indonesia”
  • Bank Muamalat dan BMM Salurkan Bantuan untuk Penyintas Gempa Cianjur
  • Niantic Inc, Resmi Luncurkan Pokemon GO Bahasa Indonesia
  • Visa dan UOB Umumkan Pemenang Reward Nasabah Menyaksikan FIFA World Cup 2022 di Qatar
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Wapres RI Melalui BAZNAS Salurkan 600 Paket Sembako ke Rumah Ibadah Papua
    02 AASI Luncurkan “Cetak Biru Asuransi Jiwa Syariah di Indonesia”
    03 Bank Muamalat dan BMM Salurkan Bantuan untuk Penyintas Gempa Cianjur
    04 Niantic Inc, Resmi Luncurkan Pokemon GO Bahasa Indonesia
    05 Visa dan UOB Umumkan Pemenang Reward Nasabah Menyaksikan FIFA World Cup 2022 di Qatar
    06 Ajak Gaya Hidup Berbagi, BAZNAS Dorong Mahasiswa Jadi Duta Zakat
    07 ITC dan Unilever Dorong Procurement yang Responsif Gender pada Sektor Swasta Indonesia
    08 DPR Dukung Penguatan Kelembagaan BAZNAS Secara Nasional
    09 Isuzu Indonesia Raih Gelar Triple Star Aftersales Award Dunia
    10 Mustahik Binaan BAZNAS Berhasil Panen Raya Pepaya California
    11 Edelweiss Care Kirim Tim Medis dan Trauma Healing
    12 Yayasan WINGS Peduli Distribusikan Kebutuhan Korban Gempa Bumi Cianjur
    13 Novita Emilda Salurkan Bantuan Logistik ke Pedalaman Gempa Cianjur
    14 Untuk Rekonstruksi Ponpes dan Rumah Ibadah Gempa Cianjur, BAZNAS Targetkan Pegumpulan Rp50 Miliar
    15 Xiaomi Unggulan 4 Fitur pada Tablet Redmi Pad
    16 Weswey Ngetop Dari Cover Lagu Lounching Lagu Tolong Bilang
    17 Ajinomoto Gandeng BAZNAS Serahkan Bantuan Pengungsi Korban Gempa Cianjur
    18 Dukung Pemulihan Trauma Gempa Cianjur, BAZNAS Hadirkan Layanan Psikososial Anak
    19 Hasil Penelitian, Penyebab Terbanyak Gagal Ginjal Akut adalah Intoksikasi Obat
    20 Optimalkan Investasi Masa Depan, UOB Indonesia luncurkan UOB Wealth Fair 2022
    21 Bantu Warga Terdampak Gempa Cianjur, BAZNAS Dirikan Pos Layanan Kesehatan
    22 Korban Gempa Cianjur, BAZNAS Dirikan Dapur Umum
     
     
    Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
    © SINGGALANG NEWS