Home Nasional Daerah Olahraga Lifestyle Teknologi Hiburan Ragam Ekonomi Video Indeks
 
realme GT NEO 3 Usung Triple Chip Paling Ngebut Untuk Gaming
Rabu, 29-06-2022 - 14:32:58 WIB
TERKAIT:
 
  • realme GT NEO 3 Usung Triple Chip Paling Ngebut Untuk Gaming
  •  

    SinggalangNews.com, Jakarta - Bicara mengenai smartphone GT Series dari realme, tidak bisa lepas dari performa dan inovasi. Selain menawarkan 150W UltraDart Charge ngecas 50% dalam 5 menit, realme GT NEO 3 juga membawa inovasi teknologi Triple Chip yang berikan jaminan performa paling ngebut.


    Bahkan perwujudan inovasi teknologi yang belum ada sebelumnya. Tidak hanya satu atau dua sektor saja, dalam smartphone terbaru realme GT NEO 3, realme menyajikan sejumlah keunggulan memberikan pengalaman kelas flagship yang menyeluruh kepada penggunanya.


    Mengusung chip prosesor Dimensity 8100 5G, realme GT NEO 3 turut memberikan chip terdedikasi untuk layar dan baterai, agar dapat menghadirkan pengalaman pengguna layaknya flagship belasan juta.


    realme seri GT menjadi pertama di Indonesia sebagai smartphone dengan teknologi pengecasan tercepat, dan membawa inovasi teknologi Triple Chip. Teknologi yang memiliki chip terdedikasi untuk menjalankan fungsi masingnya, sehingga mendorong performa ngebut di banyak sektor.


    Misalnya, pengisian daya 150W UltraDart Charge di realme GT NEO 3 bisa mengisi 50% kapasitas baterai 4500mAh hanya dalam waktu 5 menit saja. Wajar jika kecepatan yang luar biasa ini menimbulkan pertanyaan di pasar mengenai keamanan dan juga performa pengisian yang berlangsung.


    Karena itu, realme menyertakan dua chip pengisian daya khusus di realme GT NEO 3. Kedua chipset tersebut berguna untuk menjaga suhu pengisian daya pada tingkat optimal saat siklus pengisian daya yang lebih banyak. Sehingga umur baterai panjang, dan tingkat kesehatan baterai 80% hingga 4 tahun jika melakukan pengecasan satu kali sehari.


    UltraDart Adaptive Dual Chipset ini mencakup beberapa fitur perlindungan dalam pengisian daya berlebihan seperti pengosongan berlebih, panas berlebih, korsleting, dan kesalahan lainnya.


    Sehingga pengguna tidak khawatir ketika sering bermain game sampai baterai habis dan ingin segera mengisi baterai untuk melanjutkan sesi gaming, atau bahkan tetap menggunakan smartphone saat pengisian berlangsung.


    Teknologi ini telah melalui pengujian benchmark untuk dapat memastikan pengalaman yang maksimal dalam performa dan keamanan pengecasan. 150W UltraDart Charge telah mendapatkan sertifikasi lembaga uji TÜV Rheinland atas 38 lapisan perlindungan keamanan. Jadi dengan hanya butuh 15 menit smartphone realme GT NEO 3 dapat terisi penuh dan siap untuk melanjutkan sesi gaming yang intens.


    Demi menciptakan performa gaming yang mumpuni tentu harus didukung dengan chip prosesor yang baik. realme GT NEO 3 juga menjadi yang pertama di Indonesia yang mengusung chipset MediaTek Dimensity 8100 5G.


    Membawa pengalaman kelas atas, chip konektivitas 5G ini lebih efisien daya karena menggunakan arsitektur 5nm. Dengan ukuran yang lebih kecil ini, memberikan dampak positif ke konsumsi baterai sehingga berikan masa pakai lebih panjang dalam sekali pengecasan.


    Selain itu, untuk keperluan gaming berat, chip ini performa ngebut dengan visual yang mulus. Kebolehan ini pun berlaku juga dalam pemrosesan foto dan video HDR dengan hasil yang mengesankan. Ingin bermain game sambil multitasking pun dapat dilakukan dengan mulus di realme GT NEO 3 berkat chip Dimensity 8100 5G.


    Untuk memberikan tampilan lebih menarik mata, realme GT NEO 3 dipasangkan panel layar AMOLED 6,7 inci FHD+ dengan refresh rate 120Hz. Dengan spesifikasi ini, pengguna bisa menikmati konten dengan warna kontras dan juga mulus karena banyaknya frame yang diselipkan dalam setiap gerakan.


    Bermain game balap atau menonton film aksi akan sangat terasa sajian visual yang sangat mulus ini. Bukan realme jika hanya berhenti di situ, membawa semangat Dare to Leap, realme berikan standar terbaru melalui chip yang didedikasikan khusus untuk pengolahan tampilan pada layar.


    Adanya Dedicated Display Processor tersebut menyediakan kemampuan interpolating frame yang bisa memperkirakan lintasan gerak objek pada layar melalui algoritma canggih. Teknologi bernama motion compensation frame membantu membuat tampilan gambar menjadi semakin mulus. Sebagai contoh ketika memainkan game balap mobil. 


    Pergerakan mobil di layar akan terlihat lebih halus ketika melaju karena sistem secara cerdas akan menyisipkan frame gambar tambahan dalam setiap pergerakan. Di sisi lain teknologi tersebut sekaligus mampu mengurangi beban kerja sehingga konsumsi daya baterai smartphone realme GT NEO 3 lebih hemat lagi. (sm_r)




     
    Berita Lainnya :
  • Deddy Mizwar : Setiap Air yang Diteguk Adalah Keputusan Politik Karenanya Politik Harus Ada di Fikir
  • Penjelasan IKM Mampu Menyerap Sebanyak 18,64 Juta Tenaga Jerja
  • Islamic Book Fair 2022, BSI Kenalkan Program 100% Kebaikan Tabungan Wadiah
  • Dukung Gaya Hidup Sehat ADVAN Kenalkan Smartwatch StartGo Army
  • BPKH bersama BAZNAS Gelar Khitanan Massal 400 Anak Kurang Mampu
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Deddy Mizwar : Setiap Air yang Diteguk Adalah Keputusan Politik Karenanya Politik Harus Ada di Fikir
    02 Penjelasan IKM Mampu Menyerap Sebanyak 18,64 Juta Tenaga Jerja
    03 Islamic Book Fair 2022, BSI Kenalkan Program 100% Kebaikan Tabungan Wadiah
    04 Dukung Gaya Hidup Sehat ADVAN Kenalkan Smartwatch StartGo Army
    05 BPKH bersama BAZNAS Gelar Khitanan Massal 400 Anak Kurang Mampu
    06 Tingkatkan Potensi Zakat Dalam Kesejahteraan Umat, BAZNAS dan DMI Bersinergi
    07 OPPO Indonesia Ungkap Desain dan Keunggulan Kamera OPPO Reno8
    08 BCA Syariah Bukukan Laba Bersih Tembus Rp45,4 Miliar
    09 BAZNAS Salurkan Bantuan Modal Usaha Kelompok Difabel di Gianyar
    10 Penuhi Gaya Hidup Berkelanjutan, Acer Gelar Acer Day 2022
    11 Wings Care Luncurkan SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender, Deterjen Pertama di Indonesia
    12 BAZNAS Salurkan Paket Kurma ke Panti Sosial dan Panti Rehabilitasi Disabilitas Mental di Bekasi
    13 Baby Happy Diapers Salurkan 600 Popok untuk Keluarga Indonesia
    14 Jaga Daya Tahan Tubuh, Buavita Luncurkan Kampanye #AyoMinumBuah
    15 Jaga Kepercayaan Masyarakat, BAZNAS Terapkan Prinsip 3A Pengelolaan Zakat
    16 Ajak Hidup Sehat Eskayvie Dorong Usahawan Indonesia Kembangkan Bisnis Eskayvie Nexus
    17 BPKH Bersama BAZNAS Salurkan Bantuan Tiga Ambulans di Jawa Tengah
    18 PT Mustika Ratu Tbk Ekspansi Pasar ke Rusia
    19 BAZNAS Terjunkan Tim Bantu Warga Terdampak Banjir Bandang Parigi Moutong Sulteng
    20 Tingkatkan Kualitas Pesantren, BAZNAS Luncurkan Program Beasiswa Cendekia Ma'had Aly 2022
    21 Pesan Terakhir Kusumo Sebelum Meninggal Pada Tedy Prangi
    22 Ekonomi Sirkular Bukan Hanya Soal Daur Ulang Sampah
     
     
    Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
    © SINGGALANG NEWS