Home Nasional Daerah Olahraga Lifestyle Teknologi Hiburan Ragam Ekonomi Video Indeks
 
realme GT NEO 3 dan GT NEO 3T Unggulkan Performa Kamera Dengan Dual Stabilisasi
Senin, 20-06-2022 - 21:15:22 WIB
realme GT NEO 3.
TERKAIT:
 
  • realme GT NEO 3 dan GT NEO 3T Unggulkan Performa Kamera Dengan Dual Stabilisasi
  •  

    SinggalangNews.com, Jakarta - Performa realme GT NEO 3 hasilkan foto jernih dan video stabil melalui kamera utama 50MP dengan sensor flagship Sony IMX766 dan OIS. Dan seri realme GT NEO 3T sajikan 64MP Triple AI Camera untuk hasil foto yang tajam dan cerah pada malam hari.


    Kedua seri GT realme ini mengedepankan performa flagship dan desain khas racing yang merepresentasikannya.Selain unggul di pengisian daya super cepat pertama di dunia, 150W UltraDart Charge, realme GT NEO 3 unggulkan performa pada kamera 50MP Sony IMX766 dengan dual stabilisasi OIS dan EIS.


    Sementara realme GT NEO 3T juga memiliki performa kamera super berkat 64MP AI triple camera dengan dukungan mode fotografi street yang memudahkan pengguna muda mengupload foto trendi mereka di media sosial. Seperti apa performa kamera keduanya.


    Belakang realme GT NEO 3 dilengkapi modul tiga kamera, sebagai kamera utama Sony IMX766 50MP, kamera ultra wide-angle beresolusi 8MP, dan kamera makro 2MP. Keberadaan OIS turut membantu tangkapan gambar termasuk perekaman video menjadi lebih stabil meski di lingkungan kurang cahaya.


    Majunya teknologi membuat kreasi konten foto dan video yang diunggah ke media sosial sekarang ini cukup dihasilkan dari kamera smartphone saja. Maka dari itu memiliki smartphone dengan kamera siap jadi akan sangat membantu, di mana tidak diperlukan lagi kerepotan dalam pengolahan agar memenuhi standar kualitas tinggi masa kini sebelum dibagikan secara daring.


    Kamera utama realme GT NEO 3 memiliki performa kelas flagship yang mampu hasilkan foto dan video dengan sangat baik di lingkungan cahaya yang cukup. Kamera 50MP ini menghasilkan foto yang tajam juga lebih detail dalam ruangan.


    Dalam lingkungan cahaya rendah atau pada malam hari, kualitas foto tetap terlihat tajam dengan detail cukup, kontras tinggi, warna yang hangat, serta hampir tidak ada noise. Adanya OIS juga sangat membantu untuk menjaga hasil bebas blur, semudah bidik objek yang diinginkan, atur posisi, jepret, langsung unggah.


    Sony IMX766 sendiri merupakan sensor kamera yang populer digunakan pada smartphone flagship. Sensor gambar Sony IMX766 memiliki ukuran 1/1,56 inci, menjadikan terbesar di kelasnya. Keunggulan sensor besar ini adalah dapat menangkap cahaya lebih banyak walaupun kondisi sekitar gelap.


    Pada sensor kelas flagship ini mampu menangkap asupan cahaya 45 persen lebih banyak. Dikombinasikan dengan teknologi ProLight Imaging yang pertama kali diperkenalkan dalam realme 9 Pro+, kamera ini dapat memberikan hasil foto yang jernih dan terang yang diambil dalam kondisi minim cahaya.


    Sebelumnya mengenal pengaturan ISO, Aperture, dan Shutter Speed, yang dikonfigurasi sedemikian rupa untuk menghasilkan foto low light indah, dengan kamera realme GT NEO 3 cukup aktifkan mode malam atau Night mode, gunakan tripod untuk menambah kestabilan dan tap tombol shutter, biarkan hardware dan software bekerja, dan voila, foto cerah dan tajam siap untuk dibagikan atau diunggah di media sosial.


    Kamera realme GT NEO 3 meningkatkan kecepatan pengambilan gambar dengan mode malam sebesar 71,4% dibandingkan generasi sebelumnya. Melalui Nightscape Accelerator yang dikembangkan secara mandiri, tim teknisi realme memodifikasi arsitektur gambar dan secara signifikan.


    Dapat mempersingkat waktu pemotretan dalam mode malam atau night mode. Night mode sebelumnya membutuhkan waktu 2-4 detik untuk menangkap objek foto, namun mode malam terbaru ini hanya membutuhkan 0,8 detik untuk mengabadikan gambar.


    Sedangkan realme GT NEO 3T juga memiliki performa kamera dan pengalaman lengkap ke para penggunanya. Smartphone yang membawa kecepatan pengecasan paling ngebut di kelasnya ini memiliki tiga kamera belakang berkekuatan 64MP dengan dukungan AI yang siap membantu pengguna muda mengabadikan momen sehari-hari.


    realme GT NEO 3T mampu hasilkan gambar siang hari yang indah dan detail bagi penggunanya. Warna akan tampil mencolok dalam takaran yang pas, rentang dinamis yang tersaji baik, dan eksposur yang akurat.


    Untuk hasil pemotretan malam hari pun, aperture F/1.8 dikombinasikan dengan mode Super Nightscape, membuat para pengguna realme GT NEO 3T dapat mengabadikan berbagai momen dengan cerah dan tajam meski diambil dengan kompleksitas sumber cahaya bahkan dalam cahaya redup.


    Performa kamera 64MP Triple AI pada realme GT NEO 3T mengabadikan objek yang bergerak bebas blur. Berkat teknologi DIS tetap menghasilkan bidikan foto yang tajam bahkan saat terjadi goncangan sekalipun. Hasil foto siap diunggah ke platform media sosial favorit tanpa perlu proses pengeditan.


    Untuk memberikan lebih luas bagi anak muda Indonesia, pre-order realme GT NEO 3 150W dengan harga khusus Rp7.799.000 diperpanjang hingga 28 Juni 2022. Sedangkan realme GT NEO 3T siap ramaikan pada ecommerce populer dan realme Brand Store di Indonesia mulai 25 Juni 2022 dengan harga Rp5.499.000.


    Namun smartphone yang tersedia dalam pilihan warna Dash Yellow dan Shade Black ini masih dapat dimiliki dengan harga spesial yakni Rp5.299.000 pada Flash Sale tanggal 25 Juni 2022 pukul 12:00 WIB di platform ecommerce Shopee, Tokopedia, akulaku, dan realme.com. (sm_r) 




     
    Berita Lainnya :
  • Kunjungi Donggala, Mendag Zulkifli Hasan: Pastikan Fokusnya Bukan Hanya Pulau Jawa
  • Ini Penjelasan MUI Tentang Hewan Kurban Terkena Wabah PMK , Amankah?
  • Yayasan Wings Peduli Bersama Pemkot Surabaya Pasang Trash Boom di 5 Titik
  • realme GT NEO 3 Usung Triple Chip Paling Ngebut Untuk Gaming
  • Dirut Bank Nagari Dukung Program HIPMI Sumatera Barat
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Kunjungi Donggala, Mendag Zulkifli Hasan: Pastikan Fokusnya Bukan Hanya Pulau Jawa
    02 Ini Penjelasan MUI Tentang Hewan Kurban Terkena Wabah PMK , Amankah?
    03 Yayasan Wings Peduli Bersama Pemkot Surabaya Pasang Trash Boom di 5 Titik
    04 realme GT NEO 3 Usung Triple Chip Paling Ngebut Untuk Gaming
    05 Dirut Bank Nagari Dukung Program HIPMI Sumatera Barat
    06 Pemkot Pariaman akan Upayakan Pembangunan Perpustakaan Daerah yang Representatif
    07 LPPOM MUI: Kewajiban Sertifikasi Halal Tingkatkan Daya Saing Bisnis
    08 Bertemu Duta Besar Amerika Serikat, Mendag Zulhas: Sepakat Pererat Hubungan Ekonomi di Kawasan
    09 Indopos Gelar FGD, Jakarta Punya Hajat Ekonomi Semakin Stabil
    10 BSI Pimpin Pembiayaan Sindikasi Syariah Rp1,34 T Proyek Tol Semarang-Demak
    11 Potensi Ekonomi Kurban Online BAZNAS Menjangkau Ujung Negeri
    12 Pembeli Pertalite dan Solar Tak Lagi Bisa Bebas
    13 Pengamat Politik Lokal: DOB Papua Demi Kepentingan Integrasi Nasional
    14 Lembaga Masyarakat Adat Papua Dukung DOB Provinsi Papua
    15 Huawei Indonesia Luncurkan HUAWEI Band 7 Layaknya Smartwatch
    16 Tim BAZNAS Bantu Korban Bencana Longsor dan Banjir Bandang di Leuwiliang Bogor
    17 Jagokan Wisata Edukasi Subak Desa Kertalangu, Denpasar Raih Penghargaan Promosi Desa Wisata Nusanta
    18 Pastikan Stok Migor Curah Aman, Mendag Zulhas Sidak Stock Point
    19 Wehelpyou Buy & Sell Ajak UMKM Bangkit Bersama Go Digital
    20 Sukseskan Layanan Kurban Online BAZNAS dan CIMB Niaga Syariah Berkolaborasi
    21 Kongres XXI IAI Untuk Praktek Profesi Berkualitas dan Kesehatan Masyarakat Paripurna
    22 Webinar, Unilever Indonesia Dorong Tenaga Kerja Masa Depan
     
     
    Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
    © SINGGALANG NEWS