Home Nasional Daerah Olahraga Lifestyle Teknologi Hiburan Ragam Ekonomi Video Indeks
 
Huawei Luncurkan Earphone TWS FreeBuds 4i dan Huawei Watch Fit Elegant Edition
Kamis, 25-03-2021 - 00:39:43 WIB
Edi Supartono, Training Director Huawei CBG Indonesia, pada peluncuran earphone TWS HUAWEI FreeBuds 4i, dengan fitur ANC, secara virtual, Rabu (24/3). (sumarno_doc.)
TERKAIT:
 
  • Huawei Luncurkan Earphone TWS FreeBuds 4i dan Huawei Watch Fit Elegant Edition
  •  

    SinggalangNews.com, Jakarta - Memenuhi gaya hidup konsumen, Huawei Consumer Business Group (CBG) luncurkan earphone TWS HUAWEI FreeBuds 4i, dengan fitur ANC paling terjangkau dan produk smartwatch favorit Huawei dengan desain yang elegan.


    HUAWEI FreeBuds 4i dengan komponen akustik dan algoritma bawaan untuk membuat gelombang suara akustik terbalik, secara aktif dapat meredam kebisingan untuk mencapai ANC. Perangkat FreeBuds 4i satu-satunya TWS yang didukung ANC dengan harga terjangkau.


    Hal ini fitur ANC dalam kondisi non-aktif, HUAWEI FreeBuds 4i dapat mendukung 10 jam pemutaran musik secara real-time. Kemudian ANC diaktifkan, dapat memutar musik terus menerus hingga 7,5 jam dengan sekali pengisian daya.


    Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia pada peluncurannya Rabu (24/3)menjelaskan, dengan pengalaman yang telah terakumulasi selama bertahun-tahun inovasi teknologi di bidang earphone TWS dan smartwatch, Huawei telah mengembangkan portofolio yang luas untuk produk audio dan smartwatch.


    Menurut dia, tidak dapat membayangkan bagaimana hidup dapat menjadi lebih mudah dan saling terhubung dengan berbagai gawai yang dimiliki sekarang. Namun, melalui tekad kami dalam memajukan teknologi yang bermanfaat bagi konsumen, kami dengan bangga memperkenalkan produk terbaru kami, HUAWEI FreeBuds 4i dan WATCH FIT Elegant Edition, ujar Patrick.


    Pada umumnya orang dalam menggunakan earphone untuk mendengarkan musik dan podcast, atau menonton video saat bepergian. Diperkirakan ada 600 juta pengguna layanan musik streaming di seluruh dunia.


    Headphone Bluetoothpertama mengorbankan kualitas audio untuk kepentingan kenyamanan, namun dalam 10 tahun terakhir kualitas telah meningkat ke titik di mana True Wireless Stereo dapat menghasilkan suara berkualitas tinggi, terutama untuk para pecinta musik.


    HUAWEI FreeBuds 4i mengusung kualitas cirikhas keluarga FreeBuds, dengan active noise cancellation (ANC), masa pakai baterai yang superior, dan kualitas suara yang jernih. Earbuds ini juga menampilkan desain yang trendi dapat menjadi andalan, memberikan kenyamanan, serta manfaat teknologi baru kepada lebih banyak orang, tegasnya.


    Selain itu, HUAWEI FreeBuds 4i juga mendukung fast charging. Pengisian daya hanya10 menit dapat mendukung pemutaran musik hingga empat jam. Fitur-fitur ini menjadikan HUAWEI FreeBuds 4i menjadi teman yang sempurna untuk memberikan kualitas suara terbaik, kapan pun, dan dimana pun.


    Di sisi lain, untuk menjawab kebutuhan pengguna gaya hidup yang lebih sehat dan sekaligus tampil stylish, HUAWEI WATCH FIT Elegant Edition yang merupakan smartwatch olahraga pertama dari Huawei dengan layar persegi serta ringan, kini hadir sebagai pendatang baru dalam jajaran HUAWEI WATCH FIT.


    Jajaran produk audio dan smartwatch terbaru Huawei dibuat untuk memenuhi kebutuhan berbagai kalangan dengan dukungan teknologi canggih yang mampu memenuhi setiap kebutuhan pengguna.


    Setiap perangkat yang kami hadirkan merupakan bentuk mewujudkan pemikiran maju dari perusahaan, semangat inovatif. Bertujuan memberikan pengalaman produk yang belum pernah ada sebelumnya.


    Kami berharap melalui kerja keras Huawei dalam mengembangkan teknologi terobosan baru, kami dapat semakin membantu konsumen menjalani gaya hidup yang selalu terkoneksi dengan mulus, ujar Patrick.


    Produk terbaru ini sudah bisa di pesan pre-order FreeBuds 4i & WATCH FIT Elegant Edition mulai 24 Maret hingga 2 April. HUAWEI FreeBuds 4i dibanderol seharga Rp1.199.000. Selama pre-order, gratis HUAWEI Band 4e, FreeBuds 4i Case, trade-in cashback Rp100.000, dan juga VIP Service one to one online service.


    Dapatkan TWS dengan fitur ANC paling terjangkau dan produk smartwatch favorit Huawei dengan desain baru yang elegan, HUAWEI WATCH FIT Elegant Edition dibanderol Rp1.699.000 gratis HUAWEI Band 4e gratis dan VIP Service one to one online service.


    Untuk melakukan pre-order melalui mitra e-commerce, JD.ID, Shopee, BliBli, Lazada, Tokopedia, dan Eraspace. Untuk pre-order offline, konsumen dapat mengunjungi HUAWEI HES di seluruh kota di Indonesia, dan Jabodetabek. (sm)




     
    Berita Lainnya :
  • Peduli Sampah Plastik, Yayasan WINGS Peduli Kampanyekan #PilahDariSekarang
  • Gerakan Tokopedia Hijau Tingkatkan Bisnis dan Produk Ramah Lingkungan
  • KB Bank Syariah Dapat Penghargaan Peringkat AAA dengan Outlook Stabil dari Fitch Ratings
  • Peduli Palestina, KNRPP Salurkan Infak Kemanusiaan Lewat BAZNAS RI
  • Datascrip Kenalkan 3 Proyektor Teknologi Laser Ramah Lingkungan
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Peduli Sampah Plastik, Yayasan WINGS Peduli Kampanyekan #PilahDariSekarang
    02 Gerakan Tokopedia Hijau Tingkatkan Bisnis dan Produk Ramah Lingkungan
    03 KB Bank Syariah Dapat Penghargaan Peringkat AAA dengan Outlook Stabil dari Fitch Ratings
    04 Peduli Palestina, KNRPP Salurkan Infak Kemanusiaan Lewat BAZNAS RI
    05 Datascrip Kenalkan 3 Proyektor Teknologi Laser Ramah Lingkungan
    06 Service di Auto2000 Berhadiah Sepeda Motor Matik Honda BeAT
    07 Baznas Salurkan 137 Ribu Paket Beras Zakat Fitrah hingga Pelosok Indonesia
    08 Smartfren Community Gelar Program Santri Ngonten 100% Kebaikan
    09 Ramadhan, BAZNAS Bersama INH Bagikan Hidangan Untuk Warga Palestina
    10 Wings Care Rilis So Fresh Minyak Angin Aromatherapy Anti Tepar Saat Mudik Lebaran
    11 Bulan Ramadan, Bank Muamalat dan BMM Gelar Aksi Sosial
    12 JES Bagikan 100 Paket Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu
    13 Baznas bersama Mitratel Salurkan Paket Ramadhan dan Buka Puasa di 11 Wilayah
    14 Melalui Program “Berbagi Keberkahan Ramadhan 1445 H” AASI Salurkan Donasi Sosial 250 Juta
    15 Bangun Kebersamaan, KPN Corp Selenggarakan Acara Buka Puasa Bersama
    16 Auto2000 Operasikan 9 Posko dan 115 Bengkel Siaga 24 Jam
    17 Musim Mudik Lebaran 2024, Baznas Buka 28 Titik Pos Mudik Siaga
    18 Baznas dan Tokopedia Bagikan 5 Tips Kelola THR dengan Bijak
    19 Bulan Ramadan, Kecap Sedaap Gelar Program Berbagi di 5 Titik lokasi Jakarta dan Bandung
    20 BAZNAS Bersama TNI AL Gelar Buka Puasa Bersama Ojol dan Masyarakat Pesisir di Marunda
    21 Blibli XPO Bandung, Tawarkan Promo Smartphone dan Gadget Hingga Rp5,2 Juta
    22 Sambut Lebaran, Supersol Bersihkan Ikon Wisata Religi Provinsi Banten
     
     
    Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
    © SINGGALANG NEWS