Home Nasional Daerah Olahraga Lifestyle Teknologi Hiburan Ragam Ekonomi Video Indeks
 
Tiga Sineas Muda Lewat Galaxy S21 Ultra 5G Hasilkan Karya Video Layaknya Film
Selasa, 02-03-2021 - 13:33:35 WIB
Samsung Galaxy S21 Ultra 5G hasilkan karya kualitas video resolusi 8K. (ist)
TERKAIT:
 
  • Tiga Sineas Muda Lewat Galaxy S21 Ultra 5G Hasilkan Karya Video Layaknya Film
  •  

    SinggalangNews.com, JAKARTA - Menjalani era Better Normal, masyarakat Indonesia, umumnya memanfaatkan teknologi internet dalam kegiatan sehari-hari, salah satunya hal mencari hiburan. Data menunjukkan bahwa aktivitas menonton video pada platform online mencapai 98,5% tiap bulannya.


    Hal tersebut Samsung lewat program Galaxy Movie Studio sejak 2019 lalu ingin memberikan sebuah tontonan yang berkualitas sekaligus mendukung para sineas muda berbakat terus mengembangkan potensinya dalam menciptakan sebuah video dengan kualitas film. 


    Melalui teknologi perangkat pintar Galaxy S21 Ultra 5G dan Samsung QLED Smart 8K TV, Galaxy Movie Studio 2021 kembali mengajak ketiga pemenang dari Galaxy Movie Studio 2020 untuk membuat karya video terbaik mereka untuk memproduksi film epik dan profesional bersama dengan sutradara terkenal di Indonesia.


    Miranda Warokka, IT & Mobile Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia menjelaskan, “Samsung melihat bagaimana generasi muda bersemangat dalam membuat konten video hingga membuat film. Galaxy Movie Studio kembali hadirkan teknologi terbarunya, yaitu Galaxy S21 Ultra 5G, cocok untuk para social expressor, content creator, dan juga para sineas muda yang ingin mengekspresikan diri melalui video".


    Menerutnya ponsel Galaxy S21 Ultra 5G dengan keunggulan kamera 108 Megapixel dapat menghasilkan kualitas video hingga resolusi 8K. Mampu memberikan pengalaman membuat dan menonton video super epic. Dan kualitas video terbaik yang dihasilkan melalui Galaxy S21 Ultra 5G dapat langsung dinikmati di Samsung QLED Smart 8K TV.


    Berharap dengan inovasi teknologi terdepan yang kami hadirkan, untuk membuat dan menikmati sebuah film berkualitas. Galaxy Movie Studio dapat memberikan pengalaman tak terlupakan terutama bagi sineas muda untuk berani membuat film profesional, ungkapnya.


    Galaxy Movie Studio merupakan sebuah wadah yang dibentuk sejak 2019, bagi para pengguna smartphone Samsung untuk dapat memperkaya keahliannya dalam membuat konten video dengan kualitas seperti film. Dengan dukungan pengadaan workshop secara offline dan online. Galaxy Movie Studio mendapatkan sambutan positif dari konsumen dan juga para sutradara Indonesia yang terlibat.


    Pada tahun kedua Galaxy Movie Studio memberikan kesempatan langsung kepada para sineas muda yang memproduksi movie-like konten melalui kompetisi yang dimenangkan oleh Rezy Junio Bernessa sebagai pemenang kategori Best Picture, Hasna Rafida Sari sebagai pemenang kategori Best Cinematography dan tidak lupa Kenza Luthfiani sebagai pemenang kategori People’s Choice. 


    Di tahun ketiga mereka membuktikan bakatnya ke tingkatan lebih profesional. Mereka melanjutkan kembali perjalanan mereka dalam membuktikan keseriusan mereka di dunia perfilman Indonesia membuat film menggunakan Galaxy S21 Ultra 5G.


    Selama dua minggu mendatang, masing-masing peserta akan ditantang untuk membuat video epik mereka bertemakan “Finding Oneself through Epic Journey” yang akan direkam dengan Galaxy S21 Ultra 5G. Hasil terbaik akan dinilai berdasarkan kekuatan cerita, penokohan dan karakter juga pengambilan visual yang epik.


    Nantinya, hasil terbaik ini akan membawa salah satu sineas muda terpilih berkesempatan untuk menjadi bagian dari produksi film pendek Galaxy Movie Studio 2021 bersama sutradara profesional yang akan segera Samsung umumkan.


    Setelah pembekalan Galaxy Movie Studio tahun pertama dan tahun kedua kini Samsung ingin menjadikan nyata bahwa kecanggihan teknologi Samsung  dapat menciptakan sebuah hasil film pendek yang epic hasil kolaborasi sineas muda dan professional dapat menciptakan cerita epic mereka.


    Berharap teknologi Samsung dapat menjadi wadah menghasilkan dan menikmati video dengan kualitas terbaik. Tunggu update kelanjutan Galaxy Movie Studio tahun ini, dengan momen epiknya, pungkas Miranda. (rel)




     
    Berita Lainnya :
  • Ajang TOP CSR Award 2021 BAZNAS Boyong 3 Penghargaan
  • Bulan Ramadhan 3 Indonesia Hadirkan Kuota Happy Unlimited
  • Sambut Hari Bumi Auto2000 Gelar Program #MakeIndonesiaGreenAgain 
  • Sukseskan Gerakan Cinta Zakat BAZNAS dan GoPay Berkolaborasi
  • Hino Bersama KNKT Gelar Seminar Nasional Peduli Keselamatan Berlalu Lintas
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Ajang TOP CSR Award 2021 BAZNAS Boyong 3 Penghargaan
    02 Bulan Ramadhan 3 Indonesia Hadirkan Kuota Happy Unlimited
    03 Sambut Hari Bumi Auto2000 Gelar Program #MakeIndonesiaGreenAgain 
    04 Sukseskan Gerakan Cinta Zakat BAZNAS dan GoPay Berkolaborasi
    05 Hino Bersama KNKT Gelar Seminar Nasional Peduli Keselamatan Berlalu Lintas
    06 Internetan Tanpa Batas, Lewat ADVAN CPE Router Start
    07 BAZNAS, KPPRI dan Pemkab Serang bagikan Paket Ramadhan Bahagia untuk 300 Lansia
    08 Produksi, Perajin Batik Binaan BAZNAS Turut Pemerhati Lingkungan
    09 Acer Predator Kolaborasi #PredatorIndoPride Bersama Never Too Lavish
    10 Teten Masduki Katakan UMKM Mampu Memulihkan Ekonomi Nasional
    11 Solusi Tepat Mencuci Smart dengan Samsung Smart EcoBubble™ Washer
    12 BSI Lakukan Penyatuan Operasional Sistem Layanan di Area Manado
    13 Bantu Warga Tidak Mampu, Askrindo dan BAZNAS Gelar Operasi Katarak Gratis
    14 Bayar Zakat ke BAZNAS Makin Mudah Lewat Fitur Bantoo.id 
    15
    16 Prudential Gandeng SuperM Rilis Single dan Music Video “We DO” 
    17 Bank Syariah Indonesia Gelar Virtual Exhibition
    18 Peserta Beasiswa BAZNAS Beri Keceriaam Anak-Anak Terdampak Bencana Banjir Bima 
    19 BAZNAS Gelar Gathering Literasi Taman Baca Al-Fattah di Kepulauan Riau
    20 Menyambut Ramadhan Canon Gelar Program CSR Bertajuk “Selembar Kebaikan” 
    21 Nasional Re Salurkan Zakat Perusahaan Rp893 Juta ke BAZNAS
    22 Erajaya Group luncurkan Drone DJI Air 2S dengan Kamera 20MP
     
     
    Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
    © SINGGALANG NEWS