Home Nasional Daerah Olahraga Lifestyle Teknologi Hiburan Ragam Ekonomi Video Indeks
 
Mustika Ratu (MRAT) Co Branding Dengan Omega Hotel Management (OHM)
Sabtu, 27-02-2021 - 10:06:19 WIB
Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) dengan OHM pada Jumat, 26 Februari 2021, di Cordela Hotel Senen, Jakarta. Penandatanganan dilakukan oleh Predsien Di rektur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Bingar Egidius Situmo
TERKAIT:
 
  • Mustika Ratu (MRAT) Co Branding Dengan Omega Hotel Management (OHM)
  •  

    Singgalangnews.com,Jakarta-Masa pandemi, PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) siap mendukung berjalannya industri perhotelan dan pariwisata dengan memperkuat prosedur pencegahan covid-19.


    Hal itu ditandai dengan memperluas distribusi pemasaran dan promosi produk melalui co branding ke industri perhotelan. Yakni, co branding yang dilakukan dengan Omega Hotel Manajemen (OHM), dengan menyediakan produk kesehatan brand Mustika Ratu diseluruh hotel yang di kelola oleh OHM.

    Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) Bingar Egidius Situmorang mengatakan, Mustika Ratu siap mendukung berjalannya industri perhotelan dan pariwisata dengan memperkuat prosedur pencegahan covid-19.


    "Produk yang kami sediakan di hotel-hotel OHM merupakan produk kebersihan dan kesehatan untuk menjaga para tamu dan karyawan hotel agar tetap higienis dan terhindar dari bakteri dan virus berbahaya," jelasnya.


    Sanitizer Gel Olive Zaitun dan Hand & Body Spray Mustika Ratu misalnya, merupakan produk PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) yang dapat menjaga kulit para tamu dan karyawan hotel selalu bersih, dan sehat di masa pandemi ini.


    "Kami berharap kedepannya banyak produk Mustika Ratu yang tak kalah saing dari produk internasional yang disediakan di berbagai area publik, khususnya di seluruh unit bisnis OHM, untuk itu kita harus mencintai dan menggunakan produk dalam negeri serta bangga terhadap produk buatan Indonesia,” ujar Bingar Edigius Situmorang.


    Kerjasama ini, menjadi awal sebuah kolaborasi dari kedua brand lokal Indonesia, dimana seluruh hotel yang dikelola OHM akan menyediakan produk kesehatan dari brand Mustika Ratu, yang diawali dengan produk Hand Sanitizer yang disediakan di hotel-hotel OHM sebagai mitra bisnis dengan protokol kesehatan ketat bagi para tamu guna mencegah penyebaran covid-19.


    Direktur Operasional OHM, Aswin B. Drajat menyampaikan, seluruh hotel yang dikelola OHM, dari brand Grand Cordela, Cordela, Cordela Inn, Cordex hingga Alfa Resort sampai saat ini selalu memberlakukan protokol pencegahan covid-19 dengan ketat, mulai dari tersedianya hand sanitizer di berbagai area hotel, serta prosedur pemeriksaan suhu tubuh bagi karyawan dan juga tamu yang memasuki area hotel dengan infra-red thermometer gun.


    "Seluruh karyawan hotel juga wajib mengenakan masker dan face shield (visor), serta membersihkan secara rutin seluruh kamar dan fasilitas yang tersedia. Khusus produk kebersihan seperti hand sanitizer, sebagai brand lokal Indonesia, kami juga mengedepankan penggunaan produk-produk lokal, yang sudah tidak diragukan lagi kualitas dan mereknya di masyarakat, yaitu dengan menggunakan produk-produk dari Mustika Ratu” terangnya.


    Dalam acara penandatangan kerjasama ini, pihak OHM dan Mustika Ratu menyediakan display produk yang bisa dicoba dan dibeli para tamu Cordela Hotel Senen, serta varian Jejamu by Mustika Ratu, yaitu minuman sehat yang dapat menjaga imunitas tubuh, dan sangat penting untuk diperhatikan dalam masa pandemi ini.


    Selain produk dan minuman sehat, hotel-hotel yang dikelola OHM juga terus mengikuti anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran covid-19 melalui pembatasan kapasitas ruang untuk acara berskala terlalu besar. Sistem social distancing diberlakukan di berbagai area publik dalam hotel seperti, restaurant, café ataupun ruang meeting. Hotel-hotel OHM juga menyediakan fasilitas touch less, dengan adanya menu QR code yang dapat di scan melalui smartphone, agar tamu dapat lebih higienis dalam mengakses menu restaurant hingga menu Directory of Service yang ada di setiap kamar.


    Saat ini sudah dibuka 15 hotel yang dikelola OHM di Indonesia, mulai dari Bandung (Soekarno Hatta), Cirebon (Cipto Mangunkusumo), Puncak (Cisarua), Jakarta (Ancol dan Senen), Medan (H.M. Yamin, AR. Hakim, Millennium ICT Center), Kuningan (Siliwangi), Yogyakarta (Malioboro), Pangkalpinang (Hamidah), Palembang (R. Sukamto), Pekanbaru (KH. Wahid Hasyim), Bengkulu (Jenderal Sudirman), dan Sidoarjo (KH. Ali Mas’ud). Sebagian besar hotel-hotel OHM ini juga sudah mendapatkan sertifikat C.H.S.E (Clean, Health, Safety, Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, sebagai jaminan kepada wisatawan dan masyarakat bahwa produk dan pelayanan yang diberikan hotel memang sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan.


    Cordela Hotel Senen merupakan salah satu hotel yang di kelola oleh OHM , sebuah hotel yang khas dengan perpaduan budaya lokal Indonesia dalam setiap sudut bangunan, produk serta pelayanannya. Berada di lokasi yang sangat strategis di pusat bisnis dan perbelanjaan, yaitu di Jl. Kramat Raya No. 102, Senen, Jakarta, hotel dengan 120 kamar dengan tipe Deluxe, Deluxe Business, Executive serta Suites ini telah menerapkan protokol pencegahan covid-19 yang sangat ketat. (Priyatna)




     
    Berita Lainnya :
  • Ajang TOP CSR Award 2021 BAZNAS Boyong 3 Penghargaan
  • Bulan Ramadhan 3 Indonesia Hadirkan Kuota Happy Unlimited
  • Sambut Hari Bumi Auto2000 Gelar Program #MakeIndonesiaGreenAgain 
  • Sukseskan Gerakan Cinta Zakat BAZNAS dan GoPay Berkolaborasi
  • Hino Bersama KNKT Gelar Seminar Nasional Peduli Keselamatan Berlalu Lintas
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Ajang TOP CSR Award 2021 BAZNAS Boyong 3 Penghargaan
    02 Bulan Ramadhan 3 Indonesia Hadirkan Kuota Happy Unlimited
    03 Sambut Hari Bumi Auto2000 Gelar Program #MakeIndonesiaGreenAgain 
    04 Sukseskan Gerakan Cinta Zakat BAZNAS dan GoPay Berkolaborasi
    05 Hino Bersama KNKT Gelar Seminar Nasional Peduli Keselamatan Berlalu Lintas
    06 Internetan Tanpa Batas, Lewat ADVAN CPE Router Start
    07 BAZNAS, KPPRI dan Pemkab Serang bagikan Paket Ramadhan Bahagia untuk 300 Lansia
    08 Produksi, Perajin Batik Binaan BAZNAS Turut Pemerhati Lingkungan
    09 Acer Predator Kolaborasi #PredatorIndoPride Bersama Never Too Lavish
    10 Teten Masduki Katakan UMKM Mampu Memulihkan Ekonomi Nasional
    11 Solusi Tepat Mencuci Smart dengan Samsung Smart EcoBubble™ Washer
    12 BSI Lakukan Penyatuan Operasional Sistem Layanan di Area Manado
    13 Bantu Warga Tidak Mampu, Askrindo dan BAZNAS Gelar Operasi Katarak Gratis
    14 Bayar Zakat ke BAZNAS Makin Mudah Lewat Fitur Bantoo.id 
    15
    16 Prudential Gandeng SuperM Rilis Single dan Music Video “We DO” 
    17 Bank Syariah Indonesia Gelar Virtual Exhibition
    18 Peserta Beasiswa BAZNAS Beri Keceriaam Anak-Anak Terdampak Bencana Banjir Bima 
    19 BAZNAS Gelar Gathering Literasi Taman Baca Al-Fattah di Kepulauan Riau
    20 Menyambut Ramadhan Canon Gelar Program CSR Bertajuk “Selembar Kebaikan” 
    21 Nasional Re Salurkan Zakat Perusahaan Rp893 Juta ke BAZNAS
    22 Erajaya Group luncurkan Drone DJI Air 2S dengan Kamera 20MP
     
     
    Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
    © SINGGALANG NEWS