Home Nasional Daerah Olahraga Lifestyle Teknologi Hiburan Ragam Ekonomi Video Indeks
 
Fitur Pro-Video Galaxy S21 Series 5G Menjadi Andalan Konten
Minggu, 31-01-2021 - 13:30:52 WIB
Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. (aka)
TERKAIT:
 
  • Fitur Pro-Video Galaxy S21 Series 5G Menjadi Andalan Konten
  •  

    Jakarta, Singgalangnews.com - Samsung Electronics Indonesia setelah luncurkan seri Galaxy S21 Series 5G belum lama ini, seorang early adopter Ernest Prakasa tidak mau ketinggalan menjadi orang pertama di Indonesia mencoba perangkat secara langsung.


    Ernest terinspirasi untuk bisa mengabadikan momen epik melalui video bercerita dengan dukungan teknologi tercanggih yang dihadirkan melalui Galaxy S21 5G Series dengan fitur Pro-Video. 


    Dengan latar belakang profesi sebagai sutradara, menurutnya fitur pertama yang menarik perhatian pada kualitas spesifikasi kamera dan sistem Pro-Video. Fitur ini mendapat peningkatan signifikan dibanding seri sebelumnya.


    Samsung S21 Ultra 5G telah dilengkapi Quad Camera Ultra Wide 12 MP, Wide-Angle 108MP dan Dual Tele-Lens 10MP, dan performa tercepat dari prosesor Exynos 2100, Samsung Galaxy S21 5G Ultra menjadi jagoan Ernest untuk menciptakan video epik.


    Tahun 2020 tentunya menjadi tahun challenging bagi kita semua, tapi disisi lain mengubah perilaku masyarakat Indonesia terutama di dunia digital. Kalau kita lihat di platform media sosial, cara orang berekspresi sudah jauh berbeda dalam setahun belakang. Video is now the thing. Dan banyak dari kita yang mau bikin konten video sekeren mungkin dengan carayang lebih mudah.


    Ernest menuturkan, timing Samsung benar-benar tepat untuk membawa inovasi canggih terutama pada kualitas kameranya. Sekarang membuat konten epik setiap harinya sudah semakin mudah dengan dukungan Galaxy S21 Series 5G.


    Diakui oleh seorang Ernest ada beberapa keunggulan fitur yang memberikan pengalaman pada teknologi Samsung Galaxy S21 Series 5G, yang menginspirasi untuk membuat video epik hanya dalam genggaman diantaranya :


    1. Fitur Director’s View 


    Bagi Ernest, dalam membuat konten video salah satu yang paling menghabiskan proses panjang dan sulit itu ada di fase editing. Saat mencoba fitur ini, Ernest jadi bisa memvisualisasikan adegan dan scenery seperti apa yang bisa diabadikan dan langsung terlihat hasilnya.


    Dengan pilihan preview yang ditampilkan di layar, pengguna bisa langsung mengatur transisi yang sinematik dari frame ke frame dan angle apa yang cocok untuk adegan tertentu. Jadi, pengguna Galaxy S21 series 5G bisa menjadi sutradara untuk cerita epik-nya setiap hari dengan hasil lebih PRO.


    Bahkan untuk seorang sutradara dapat melakukan pekerjaan profesional nya seperti membuat behind the scene, dan tidak menutup kemungkinan kedepannya membuat film pendek dengan sebuah smartphone.  


    2. Fitur Multi-Mic Recording 


    Galaxy S21 Series 5G kini menanamkan fitur Multi Source Microphone yang sebelumnya diperkenalkan melalui Galaxy Note20 Series ke dalam perangkat Galaxy S21 Series 5G. Pengguna dapat leluasa mengatur sumber suara video dari rear, front, dan omni mic.


    Fitur ini juga memungkinkan sumber suara dari external microphone melalui sambungan USB atau koneksi Bluetooth, akan terasa maksimal jika disambungkan dengan Galaxy Buds Pro sebagai clip-on mic, jadi sumber suara lebih jernih.


    3. Ultimate Super-Steady & Dynamic Slo-Mo 


    Dengan fitur ini, Ernest dapat menangkap konten video epik tanpa terganggu akan guncangan saat proses perekaman video. Selain itu, Dynamic Slo-Mo memudahkan pengguna mendapatkan video slow motion terbaik yang membuat hasil video semakin sinematik dan dramatis. 


    4. Ekosistem Galaxy 


    Salah satu hal menarik dari Galaxy S21 Ultra 5G, adanya integrasi perangkat dengan S Pen-nya, selama ini hanya dapat digunakan di lini Galaxy Note. Bagi Ernest, kehadiran S Pen sebagai aksesoris tambahan (beserta flip case Samsung) merupakan sebuah revolusi menakjubkan yang digagas oleh Samsung.


    Dituturkan oleh Ernest, dengan adanya S Pen ini dapat leluasa mencatat ide konten menarik pada Samsung Notes, merevisi ilustrasi storyboard dari konten yang akan dihasilkan, ataupun mengedit konten behind the scene yang dibuat dengan perangkat Galaxy S21 Ultra 5G.


    Selain itu, hadirnya Galaxy Buds Pro juga melengkapi kebutuhan gaya hidupnya. Galaxy Buds Pro memberikan pengalaman baru dengan 360 Audio teknologi Dolby Head TrackingTM. Ketika Ernest mendengarkan hasil suara konten videonya melalui Galaxy Buds Pro, teknologi Intelligent Active Noise Cancelling, mampu meredam 99% suara bising, dan dapat disesuaikan kebutuhan pengguna.


    Melalui inovasi fitur pada Galaxy S21 Ultra 5G, pengguna tidak perlu khawatir, karena telah didukung penuh prosesor Exynos 2100
    chipset mutakhir, dengan RAM 16GB serta kapasitas baterai 5000 mAh. Tenaga AI yang dirancang khusus untuk memberikan efisiensi pada kinerja smartphone Galaxy S21 Series 5G menghasilkan performa yang seamless dan lebih hemat daya.


    “Galaxy S21 Ultra 5G memiliki standar diatas rata-rata sebagai perangkat yang bisa menunjang tingkat keahlian untuk dapat mengabadikan momen epik setiap saat. Konten visual yang dihasilkan bisa dibilang terbaik di kelasnya, dengan pengoperasiannya hanya dalam genggaman,” jelas Ernest.


    Jadikan momenmu lebih epik dengan Samsung Galaxy S21 5G series dengan harga resmi Galaxy S21 5G mulai Rp12.999.000, Galaxy S21+ 5G mulai Rp15.999.000, Galaxy S21 Ultra 5G mulai Rp18.999.000. Mulai 29 Januari hingga 14 Februari 2021, di Samsung E-Store, Blibli, Eraspace, Lazada, Shopee, Tokopedia dan JD ID, dengan Cashback mitra bank Rp750.000, dan Cashback Rp2.000.000, pembelian purchase with purchase.


    Untuk offline Consumer Launch 5–7 Februari 2021 di Central Park Jakarta dan Pakuwon Mall Surabaya, kemudian dilanjutkan pada 12-14 Februari 2021 di Kota Kasablanka Jakarta, dengan mendapatkan Galaxy Buds Live, (cashback Rp2.000.000, untuk trade in) dan Cashback Bank rekanan Rp750.000, Free Mola TV Subscription selama 3 bulan, Celebrity Fitness Voucher, Ismaya Dinning Voucher. (*)




     
    Berita Lainnya :
  • Peduli Sampah Plastik, Yayasan WINGS Peduli Kampanyekan #PilahDariSekarang
  • Gerakan Tokopedia Hijau Tingkatkan Bisnis dan Produk Ramah Lingkungan
  • KB Bank Syariah Dapat Penghargaan Peringkat AAA dengan Outlook Stabil dari Fitch Ratings
  • Peduli Palestina, KNRPP Salurkan Infak Kemanusiaan Lewat BAZNAS RI
  • Datascrip Kenalkan 3 Proyektor Teknologi Laser Ramah Lingkungan
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Peduli Sampah Plastik, Yayasan WINGS Peduli Kampanyekan #PilahDariSekarang
    02 Gerakan Tokopedia Hijau Tingkatkan Bisnis dan Produk Ramah Lingkungan
    03 KB Bank Syariah Dapat Penghargaan Peringkat AAA dengan Outlook Stabil dari Fitch Ratings
    04 Peduli Palestina, KNRPP Salurkan Infak Kemanusiaan Lewat BAZNAS RI
    05 Datascrip Kenalkan 3 Proyektor Teknologi Laser Ramah Lingkungan
    06 Service di Auto2000 Berhadiah Sepeda Motor Matik Honda BeAT
    07 Baznas Salurkan 137 Ribu Paket Beras Zakat Fitrah hingga Pelosok Indonesia
    08 Smartfren Community Gelar Program Santri Ngonten 100% Kebaikan
    09 Ramadhan, BAZNAS Bersama INH Bagikan Hidangan Untuk Warga Palestina
    10 Wings Care Rilis So Fresh Minyak Angin Aromatherapy Anti Tepar Saat Mudik Lebaran
    11 Bulan Ramadan, Bank Muamalat dan BMM Gelar Aksi Sosial
    12 JES Bagikan 100 Paket Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu
    13 Baznas bersama Mitratel Salurkan Paket Ramadhan dan Buka Puasa di 11 Wilayah
    14 Melalui Program “Berbagi Keberkahan Ramadhan 1445 H” AASI Salurkan Donasi Sosial 250 Juta
    15 Bangun Kebersamaan, KPN Corp Selenggarakan Acara Buka Puasa Bersama
    16 Auto2000 Operasikan 9 Posko dan 115 Bengkel Siaga 24 Jam
    17 Musim Mudik Lebaran 2024, Baznas Buka 28 Titik Pos Mudik Siaga
    18 Baznas dan Tokopedia Bagikan 5 Tips Kelola THR dengan Bijak
    19 Bulan Ramadan, Kecap Sedaap Gelar Program Berbagi di 5 Titik lokasi Jakarta dan Bandung
    20 BAZNAS Bersama TNI AL Gelar Buka Puasa Bersama Ojol dan Masyarakat Pesisir di Marunda
    21 Blibli XPO Bandung, Tawarkan Promo Smartphone dan Gadget Hingga Rp5,2 Juta
    22 Sambut Lebaran, Supersol Bersihkan Ikon Wisata Religi Provinsi Banten
     
     
    Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
    © SINGGALANG NEWS