Home Nasional Daerah Olahraga Lifestyle Teknologi Hiburan Ragam Ekonomi Video Indeks
 
Berlian Entertainment Gelar Konser, Danamon Optimal New Live Experience
Kamis, 13-08-2020 - 10:33:20 WIB
Suasana Virtual Press Conference Danamon Optimal New Live! Experience bersama Wakil Direktur Utama Bank Danamon, Michellina Triwardhany, Plt. Direktur Penyelenggara Kegiatan (Events) Kemenparekraf, Edy Wardoyo, Creator of New Live Experience & CEO Be
TERKAIT:
 
  • Berlian Entertainment Gelar Konser, Danamon Optimal New Live Experience
  •  

    Jakarta, Singgalang - Berlian Entertainment bersama Mata Elang Productions dan Mahaka Radio Integra (MARI) resmi umumkan konser #SafetyAndSpectacular bertajuk "Danamon Optimal New Live! Experience", drive-in di Parkir Barat JIExpo Kemayoran 29-30 Agustus 2020.

    Pegelaran konser spektakuler pertama ini, didukung oleh Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan disponsori oleh Bank Danamon, Autocillin, Jakarta Experience Board, Tiketapasaja.com, Teh Botol Sosro, Garuda Indonesia, Langit Musik, UPOINT.ID dan NSP 1212.

    Michellina Triwardhany, Wakil Direktur Utama Bank Danamon pada webinar Danamon Optimal New Live! Experience Rabu (12/8)
    menjelaskan, “Danamon sebagai salah satu bank terdepan di Indonesia dengan bangga dapat mendukung kegiatan ini, bersama Kemenparekraf. Bertujuan dapat menggerakkan kembali roda perekonomian, khususnya ekonomi kreatif.

    Kegiatan yang diselenggarakan oleh Berlian Entertainment bersama Mata Elang Productions dan Mahaka Radio Integra (MARI)  menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan COVID-19 sesuai anjuran pemerintah yang dimiliki Kementerian Kesehatan RI.

    Didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, dalam pengawasan Satuan Tugas Independen Safety Planet. Pada kesempatan yang sama, Berlian Entertainment akan mengumumkan denah acara serta ragam kelas dan harga tiket yang tersedia dalam konser spektakuler berlokasi di Parkir Barat JIExpo Kemayoran 29-30 Agustus 2020.

    Disampaikan oleh Dino Hamid Creator of New Live Experience & CEO Berlian Entertainment, “Pertunjukan spektakuler ini kami siapkan untuk menghibur seluruh pecinta musik tanah air. Kemungkin sudah kangen dengan konser, pertunjukan off-air, dengan konsep drive-in tersebut.

    Kami ingin memperlihatkan cara baru menikmati konser musik di masa global pandemi Covid-19, dengan memperhatikan dan mengutamakan keselamatan bagi seluruh penonton yang hadir. Dan menjaga kenyamanan selama menyaksikan pertunjukan ini dari dalam mobil, jelasnya.

    Untuk tiket konser tersedia dalam 2 fase penjualan, quota fase pertama habis otomatis akan dilanjutkan dengan penjualan fase kedua. Khusus untuk tiket nasabah Bank Danamon dapat membeli dengan harga khusus pada dua hari pertama penjualan, 12 Agustus jam 15:00 dan 14 Agustus 2020, jam 23:59.
     
    Daftar dan informasi harga tiket ada tiga kategori kelas, calon pengunjung dapat memperoleh hanya melalui tiketapasaja.com dengan rincian sebagai berikut :

    1.Kelas Platinum

    Platinum PHASE 1 PHASE 2
    Normal Price IDR 1.575.000, - IDR 2.100.000, -
    Danamon Special Price IDR 1.260.000, -
    Additional Price per Pax*IDR    525.000, - IDR 997.500, -

    2.Kelas Gold

    Gold PHASE 1 PHASE 2
    Normal Price IDR 892.500, - IDR 1.312.500, -
    Danamon Special Price IDR 714.000, - -
    Additional Price per Pax* IDR 367.500, - IDR 787.500, -

    3.Kelas Silver

    Silver PHASE 1 PHASE 2
    Normal Price IDR 577.500, - IDR 787.500, -
    Danamon Special Price IDR 462.000, - -
    Additional Price per Pax* IDR 210.000, - IDR 367.500, -
     
    Perlu diketahui bahwa harga tiket diatas adalah harga pertunjukan per-hari (ticket price perday) sudah termasuk pajak dan biaya admin, setiap pembelian 1 (satu) tiket berlaku untuk 1 (satu) mobil untuk 2 (dua) orang penonton/penumpang.

    Jika ada penonton tambahan dalam satu mobil hanya boleh 1 (satu) orang, sehingga jumlah penumpang maksimum dalam satu mobil hanya 3 orang. Untuk penonton tambahan wajib membeli tiket tambahan.

    Pegelaran Danamon Optimal New Live! Experience didukung oleh Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif edisi perdana ini, merupakan pertunjukkan musik spektakuler yang dapat disaksikan langsung dari mobil dengan konsep “drive-in” sehingga seluruh penonton dapat menikmati konser dengan aman dan nyaman. Karena diterapkannya protokol kesehatan dan jaga jarak (Physical Distancing).

    Hal ini bagi seluruh calon penonton yang ingin menyaksikan pertunjukan spektakuler tersebut di wajibkan mentaati, dan mengikuti peraturan yang berlaku selama acara berlangsung, diantaranya mentaati ‘Terms & Conditions’ Syarat dan Ketentuan, Protokol Kesehatan dan Keselamatan.

    Khusus bagi beserta rombongan jika tidak dapat mematuhi peraturan dan langkah-langkah keamanan serta keselamatan yang telah diberlakukan, maka penyelenggara berhak untuk meminta beserta rombongan untuk meninggalkan lokasi acara.

    Danamon Optimal New Live! Experience ini, dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat yang dianjurkan pemerintah serta dapat membawa suasana baru dan semangat yang positif bagi masyarakat. 

    Untuk dalam mendukung konser tersebut, kami menghadirkan program harga tiket khusus yaitu ‘Danamon Special Price’ bagi nasabah Bank Danamon yang ingin menikmati pengalaman konser artis- artis ternama dengan aman dan nyaman, tambah Michellina Triwardhany.   

    “Kegiatan ini juga memberikan kami peluang untuk menjadi lebih dekat dengan segmen Upwardly Mobile yaitu masyarakat segmen usia 25 hingga 35 tahun yang berpenghasilan diatas Rp 10 juta per-bulan dan umumnya berambisi untuk menjadi lebih sukses. Memiliki rasa ingin tahu yang besar dan senang mengikuti gaya hidup modern.

    Kami ingin memberikan solusi untuk mengoptimalkan hidup segment upwardly mobile ini, sebuah segmen yang diprediksi akan menjadi lebih dari setengah dari tenaga kerja Indonesia pada tahun 2025 mendatang, jelasnya.

    Bank Danamon menghadirkan Danamon Optimal merupakan pelayanan perbankan dan investasi yang dirancang khusus untuk segmen ini, dengan tujuan untuk memberikan solusi keuangan sesuai kebutuhan dan kemampuan finansial dari segmen ini, untuk mengoptimalkan hidup mereka.

    Danamon Optimal yang terdiri dari produk dan layanan sesuai dengan kebutuhan para individu tersebut, baik dari simpanan, pinjaman hingga asuransi dilengkapi dengan layanan serba digital untuk kemudahan dalam bertransaksi,” tambah Michellina Triwardhany.

    Untuk menghadiri konser penonton wajib memasukkan data diri dengan benar, sesuai dengan kartu identitas. Batas usia minimal 9 hingga maksimal 60 tahun. Jika penonton belum memiliki kartu identitas, secara mutlak menjadi tanggung jawab penuh dari orang tua yang ikut menghadiri konser.

    Untuk mendapatkan Harga Spesial Danamon, tiket hanya dapat dibeli dengan Kartu Debit dan Kartu Kredit Danamon (Visa dan Master) secara online di www.tiketapasaja.com (selama persediaan masin ada), tiket sudah terlindung asuransi kecelakaan di dukung oleh Autocillin, Syarat & ketentuan berlaku.  

    Tata panggung untuk Danamon New Live! Experience ini akan kami create sesuai dengan tema dari Berlian Entertainment spektakuler dan megah, kami ingin memberikan kesan New Live! Experience kepada semua penonton nanti, ungkap Nicky Lion selaku CEO dari  Mata Elang Productions.

    Ditambahkan Adrian Syarkawie CEO dari Mahaka Radio Integra (MARI), secara totalitas dari pihak Mahaka Radio Integra (MARI) kami memberikan support maksimal untuk media campaign baik untuk below the line, dan above the line promotions untuk Danamon New Live! Experience ini.

    Kami yakin konser spektakuler #SafetyAndSpectacular ini akan banyak ditunggu-tunggu oleh penikmat hiburan di tanah air, yang sudah kangen dengan off-air event seperti ini, tuturnya.

    Untuk update informasi mengenai “Danamon Optimal New Live!Experince” silahkan follow laman Instagram resmi sebagai berikut, @newliveexperience dan juga radio @mustang88fm @jak101fm @hot932fm @mostradio1058fm @gen987fm @kis951fm @gen1031fmsby. @_sm



     
    Berita Lainnya :
  • Peduli Sampah Plastik, Yayasan WINGS Peduli Kampanyeksn #PilahDariSekarang
  • Gerakan Tokopedia Hijau Tingkatkan Bisnis dan Produk Ramah Lingkungan
  • KB Bank Syariah Dapat Penghargaan Peringkat AAA dengan Outlook Stabil dari Fitch Ratings
  • Peduli Palestina, KNRPP Salurkan Infak Kemanusiaan Lewat BAZNAS RI
  • Datascrip Kenalkan 3 Proyektor Teknologi Laser Ramah Lingkungan
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Peduli Sampah Plastik, Yayasan WINGS Peduli Kampanyeksn #PilahDariSekarang
    02 Gerakan Tokopedia Hijau Tingkatkan Bisnis dan Produk Ramah Lingkungan
    03 KB Bank Syariah Dapat Penghargaan Peringkat AAA dengan Outlook Stabil dari Fitch Ratings
    04 Peduli Palestina, KNRPP Salurkan Infak Kemanusiaan Lewat BAZNAS RI
    05 Datascrip Kenalkan 3 Proyektor Teknologi Laser Ramah Lingkungan
    06 Service di Auto2000 Berhadiah Sepeda Motor Matik Honda BeAT
    07 Baznas Salurkan 137 Ribu Paket Beras Zakat Fitrah hingga Pelosok Indonesia
    08 Smartfren Community Gelar Program Santri Ngonten 100% Kebaikan
    09 Ramadhan, BAZNAS Bersama INH Bagikan Hidangan Untuk Warga Palestina
    10 Wings Care Rilis So Fresh Minyak Angin Aromatherapy Anti Tepar Saat Mudik Lebaran
    11 Bulan Ramadan, Bank Muamalat dan BMM Gelar Aksi Sosial
    12 JES Bagikan 100 Paket Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu
    13 Baznas bersama Mitratel Salurkan Paket Ramadhan dan Buka Puasa di 11 Wilayah
    14 Melalui Program “Berbagi Keberkahan Ramadhan 1445 H” AASI Salurkan Donasi Sosial 250 Juta
    15 Bangun Kebersamaan, KPN Corp Selenggarakan Acara Buka Puasa Bersama
    16 Auto2000 Operasikan 9 Posko dan 115 Bengkel Siaga 24 Jam
    17 Musim Mudik Lebaran 2024, Baznas Buka 28 Titik Pos Mudik Siaga
    18 Baznas dan Tokopedia Bagikan 5 Tips Kelola THR dengan Bijak
    19 Bulan Ramadan, Kecap Sedaap Gelar Program Berbagi di 5 Titik lokasi Jakarta dan Bandung
    20 BAZNAS Bersama TNI AL Gelar Buka Puasa Bersama Ojol dan Masyarakat Pesisir di Marunda
    21 Blibli XPO Bandung, Tawarkan Promo Smartphone dan Gadget Hingga Rp5,2 Juta
    22 Sambut Lebaran, Supersol Bersihkan Ikon Wisata Religi Provinsi Banten
     
     
    Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
    © SINGGALANG NEWS