Home Nasional Daerah Olahraga Lifestyle Teknologi Hiburan Ragam Ekonomi Video Indeks
 
Rayakan Hut ke-7, Shopee Hadirkan Kampanye 12.12 Birthday Sale
Kamis, 17-11-2022 - 21:06:34 WIB
Rayakan Ulang Tahun ke-7 Shopee gelar kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale, Jakarta, Kamis (17/11/2022). (Istimewa)
TERKAIT:
 
  • Rayakan Hut ke-7, Shopee Hadirkan Kampanye 12.12 Birthday Sale
  •  

    JAKARTA - SINGGALANGNEWS.COM, Menyambut usia baru dalam perayaan ulang tahun Shopee ke-7, sekaligus sebagai momen penutup festival akhir tahun, Shopee menggelar kampanye spesial bertajuk Shopee 12.12 Birthday Sale.


    Nikmati beragam keseruan dan penawaran menarik, mulai dari Gratis Ongkir Rp0, Cuci Gudang Diskon s/d 90%, dan Rezeki Nama Diskon s/d 50RB untuk penggunanya.


    Kampanye spesial tersebut berlangsung mulai 14 November hingga 12 Desember 2022, merupakan bentuk apresiasi Shopee atas dukungan dan kontribusi positif para pengguna, baik penjual dan pembeli di sepanjang tahun 2022.


    Disampaikan oleh  Putri Lukman selaku Head of FMCG & Electronics Shopee Indonesia, “Selama 7 tahun Shopee telah mendapat dukungan dari masyarakat Indonesia menjadi kekuatan Shopee untuk selalu berkomitmen menghadirkan perkembangan dan pembaruan teknologi yang sangat dinamis."


    Sepanjang 2022 Shopee telah menghadirkan beragam inovasi digital untuk mendukung adaptasi pengguna, baik penjual maupun pembeli. Memasuki umur yang baru dan sebagai bentuk terima kasih kami kepada semua pengguna, sekaligus menutup kampanye belanja akhir tahun, kami hadirkan kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale.


    Dalam merayakan semangat kebersamaan bersama Shopee di sepanjang tahun 2022 dimana dari awal tahun Shopee tidak berhenti berinovasi dan menghadirkan inisiatif baru, yang mendorong terciptanya pengalaman belanja yang lebih personal dan interaktif.


    Pembaruan fitur-fitur interaktif dan laman khusus sepanjang tahun ini, yakni lahirnya Shopee Video, penambahan permainan seru di Shopee Games, dan pengembangan fitur serta tampilan baru untuk Shopee Pilih Lokal dan Shopee Barokah.


    Dukungan untuk pelaku usaha lokal Lewat inisiatif dan inovasi, Shopee juga berupaya menyediakan wadah dan program bagi para mitra brand, pelaku usaha lokal, hingga menjangkau UMKM yang lebih luas.


    Untuk itu tahun ini, Shopee telah membuka empat Kampus UMKM Shopee terbaru di D.I. Yogyakarta, Medan, Samarinda, Malang, dan Makasar, serta Kampus UMKM Shopee Ekspor di Bali.


    Selain itu ada Shopee Center di Pekalongan berkolaborasi strategis antara pemerintah. Shopee juga meluncurkan inisiatif Java in Paris yang membawa ribuan produk UMKM melantai di Paris.


    Dan Shopee juga memberikan pelatihan kurikulum bisnis digital bagi 26.000 siswa SMK di Jawa Barat dan memperluas destinasi ekspor bagi pengusaha lokal di Asia dan Amerika Latin.


    Dalam memberikan manfaat dan dukungan lewat kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale tersebut, dalam meriahkan ulang tahun ke-7, Shopee menghadirkan inisiatif terbaru yaitu Rezeki Nama.


    Dimana setiap harinya nama-nama yang beruntung di hari itu, berkesempatan mendapatkan tambahan voucher diskon s/d Rp 50.000 untuk berbelanja dalam rangkaian kampanye 12.12, dengan cara masuk ke bagian Rezeki Nama Diskon s/d 50RB di halaman utama kampanye 12.12 di aplikasi Shopee.


    Kemudian klik tombol “Cek Keberuntungan Saya” pada bagian bawah, sistem akan otomatis menunjukkan nama-nama yang beruntung di hari tersebut. Setelah nama Anda terverifikasi sebagai yang beruntung, Anda bisa langsung klaim voucher diskon atau cashback yang didapatkan dengan klik tombol “Klaim”.


    Sementara itu, Amel Carla, Public Figure mengatakan, “Mewakili pengguna Shopee, aku ingin mengapresiasi upaya yang Shopee lakukan untuk memberikan semangat bagi para penggunanya untuk berkembang di tahun ini."


    Tentunya kampanye-kampanye yang Shopee hadirkan selama 2022 telah menemani dan membantu memenuhi kebutuhanku sambil ikut mendukung para penjual.


    "Aku semakin semangat hadirnya kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale. Apalagi ada promo menarik dan berbagai keseruan baru yang dihadirkan, semakin tidak boleh untuk dilewati!," ucapnya.


    Intan Fazria Kusumah, Owner Mayoutfit menuturkan, “Sejak bergabung dengan Shopee sejak tahun 2016 platform e-commerce ini tidak hanya mendukung kami dalam kemudahan tetapi juga menjadi wadah bagi brand atau penjual khususnya pelaku usaha lokal untuk memperkuat potensi bisnis."


    Melalui ragam fitur yang ditawarkan Shopee telah membantun kebutuhan penggunanya, seperti Gratis Ongkir dan rangkaian kampanye yang kami rasakan dampaknya dalam meningkatkan penjualan serta brand awareness.


    Sehingga Mayoutfit ikut berpartisipasi dalam kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale sebagai momentum bahwa kami turut menjadi bagian perjalanan Shopee dalam menyambut kemeriahan festival belanja akhir tahun, ujar Intan.


    Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale, silahkan kunjungi https://shopee.co.id/m/12-12. (sm_r)




     
    Berita Lainnya :
  • Peduli Sampah Plastik, Yayasan WINGS Peduli Kampanyekan #PilahDariSekarang
  • Gerakan Tokopedia Hijau Tingkatkan Bisnis dan Produk Ramah Lingkungan
  • KB Bank Syariah Dapat Penghargaan Peringkat AAA dengan Outlook Stabil dari Fitch Ratings
  • Peduli Palestina, KNRPP Salurkan Infak Kemanusiaan Lewat BAZNAS RI
  • Datascrip Kenalkan 3 Proyektor Teknologi Laser Ramah Lingkungan
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Peduli Sampah Plastik, Yayasan WINGS Peduli Kampanyekan #PilahDariSekarang
    02 Gerakan Tokopedia Hijau Tingkatkan Bisnis dan Produk Ramah Lingkungan
    03 KB Bank Syariah Dapat Penghargaan Peringkat AAA dengan Outlook Stabil dari Fitch Ratings
    04 Peduli Palestina, KNRPP Salurkan Infak Kemanusiaan Lewat BAZNAS RI
    05 Datascrip Kenalkan 3 Proyektor Teknologi Laser Ramah Lingkungan
    06 Service di Auto2000 Berhadiah Sepeda Motor Matik Honda BeAT
    07 Baznas Salurkan 137 Ribu Paket Beras Zakat Fitrah hingga Pelosok Indonesia
    08 Smartfren Community Gelar Program Santri Ngonten 100% Kebaikan
    09 Ramadhan, BAZNAS Bersama INH Bagikan Hidangan Untuk Warga Palestina
    10 Wings Care Rilis So Fresh Minyak Angin Aromatherapy Anti Tepar Saat Mudik Lebaran
    11 Bulan Ramadan, Bank Muamalat dan BMM Gelar Aksi Sosial
    12 JES Bagikan 100 Paket Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu
    13 Baznas bersama Mitratel Salurkan Paket Ramadhan dan Buka Puasa di 11 Wilayah
    14 Melalui Program “Berbagi Keberkahan Ramadhan 1445 H” AASI Salurkan Donasi Sosial 250 Juta
    15 Bangun Kebersamaan, KPN Corp Selenggarakan Acara Buka Puasa Bersama
    16 Auto2000 Operasikan 9 Posko dan 115 Bengkel Siaga 24 Jam
    17 Musim Mudik Lebaran 2024, Baznas Buka 28 Titik Pos Mudik Siaga
    18 Baznas dan Tokopedia Bagikan 5 Tips Kelola THR dengan Bijak
    19 Bulan Ramadan, Kecap Sedaap Gelar Program Berbagi di 5 Titik lokasi Jakarta dan Bandung
    20 BAZNAS Bersama TNI AL Gelar Buka Puasa Bersama Ojol dan Masyarakat Pesisir di Marunda
    21 Blibli XPO Bandung, Tawarkan Promo Smartphone dan Gadget Hingga Rp5,2 Juta
    22 Sambut Lebaran, Supersol Bersihkan Ikon Wisata Religi Provinsi Banten
     
     
    Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
    © SINGGALANG NEWS