Home Nasional Daerah Olahraga Lifestyle Teknologi Hiburan Ragam Ekonomi Video Indeks
 
Samsung Galaxy A04, Smartphone Sejutaan Berkamera 50MP
Rabu, 19-10-2022 - 08:36:24 WIB
Samsung Galaxy A04.
TERKAIT:
 
  • Samsung Galaxy A04, Smartphone Sejutaan Berkamera 50MP
  •  

    JAKARTA - SINGGALANGNEWS.COM, Samsung Electronics Indonesia setelah sukses meluncurkan Galaxy A04s pada bulan lalu,kini kembali rilis smartphone sejutaan, yaitu Galaxy A04, dengan kamera 50MP, prosesor Octa-Core, RAM hingga 4GB yang didukung RAM Plus hingga 4GB, baterai 5.000mAh, serta layar 6,5 inci.


    Kehadiran Galaxy A04 menambah pilihan smartphone yang terjangkau bagi konsumen, sekaligus sejalan dengan komitmen Samsung dalam memudahkan masyarakat yang masih menggunakan ponsel berjaringan 3G untuk beralih ke smartphone 4G.


    Disampaikan Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, “Dengan menghadirkan teknologi yang sebelumnya hanya tersedia di lini smartphone kelas flagship maupun mid ke lini smartphone entry, kami ingin agar inovasi terbaik Samsung dapat menjangkau masyarakat lebih luas lagi."


    Jelas Ricky, Galaxy A04, smartphone sejutaan sudah dibekali dengan kamera utama beresolusi tinggi 50MP supaya semua orang bisa bikin konten dengan kualitas gambar yang jernih untuk eksis di TikTok atau Instagram.


    Selain itu, anggota keluarga terbaru dari Galaxy A04 Series ini juga dilengkapi dengan prosesor Octa-Core mengoptimalkan performa namun tetap efisien, apalagi memiliki kapasitas baterai 5.000mAh dapat tahan seharian.


    Dengan dukungan memori besar yang tidak cepat habis dan teknologi RAM Plus, serta layar yang lapang, Galaxy A04 adalah smartphone sejutaan yang siap jadi andalan bikin kegiatan semakin lancar, ujarnya.


    Galaxy A04 hadir dalam varian warna Copper, Green, dan Black dengan 2 pilihan RAM dan memori. Varian memori 3/32GB ditawarkan eksklusif secara online mulai 19 Oktober 2022. Dengan harga rekomendasi retail Rp1.499.000, sementara varian 4/64GB di harga Rp1.799.000 akan tersedia secara online dan offline mulai 21 Oktober 2022.


    Selama periode Flash Sale 19-21 Oktober 2022, ada promo menarik khusus varian 3/32GB seharga Rp1.449.000, gratis YouTube Premium selama 2 bulan senilai Rp118.000, gratis Spotify Premium 3 bulan senilai Rp165.000.


    Selain itu mendapatkan paket data Telkomsel Bundling Max hingga 16GB per bulan dengan membayar Rp42.000 setiap bulan selama 12 bulan. Promo tersebut tersedia pembelian di samsung.com/id, Samsung Official Store di Lazada, Shopee, Blibli, JD.ID, Akulaku dan Tokopedia.


    Galaxy A04 menepis anggapan bahwa smartphone sejutaan tidak bisa punya kamera yang Awesome. Pasalnya, Galaxy A04 hadir dengan kamera utama 50MP yang memberikan hasil foto dan video yang cerah dan detail di berbagai kondisi, dengan lensa depth 2MP yang membuat pengguna bisa mendapat foto portrait dengan efek bokeh yang natural, smartphone sejutaan bisa bikin video ala-ala A Day in My Life pakai kamera Galaxy A04 dengan kualitas lebih jernih.


    Kamera utama dengan resolusi yang tinggi tersebut pun dilengkapi dengan selfie camera 5MP yang bisa kamu maksimalkan untuk bikin konten TikTok menggunakan filter dan musik yang sedang trending. Pengguna pun bisa selfie dengan kualitas gambar yang bening untuk di-upload ke Instagram Story supaya makin eksis di media sosial.


    Galaxy A04 menawarkan performa optimal yang memungkinkanmu menjalani berbagai aktivitas dengan lancar. Berkat kehadiran prosesor Octa-Core, RAM hingga 4GB yang didukung juga RAM Plus hingga 4GB, pengguna jadi bisa buka bermacam aplikasi secara simultan atau pindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya tanpa lag.


    Dengan memori internal hingga 64GB yang bisa ditambah dengan memori eksternal sampai 1TB, mampu menyimpan berbagai aplikasi, foto, dan video tanpa khawatir ruang penyimpanan cepat habis, jadi pengguna bisa pakai smartphone dalam waktu lama tanpa cepat lemot.


    Galaxy A04 hadir sebagai smartphone sejutaan dengan performa andal memiliki baterai 5.000mAh bisa tahan seharian, bisa berlama-lama streaming YouTube, atau main game tanpa takut kehabisan baterai.


    Bagusnya lagi, Galaxy A04 juga sudah didukung fitur 15W Adaptive Fast Charging untuk pengisian daya baterai yang lebih cepat dari pendahulunya yang hanya 7,75W, jadi tak perlu menunggu lama untuk kembali melanjutkan keseruan scrolling TikTok atau nonton anime.


    Dibekali layar luas 6,5 inci Galaxy A04 semakin Awesome dengan resolusi HD+. Jadi, dengan harga sejutaan bisa mendapatkan smartphone dengan kualitas gambar yang jernih dan tidak patah-patah saat main game-game seperti MLBB, PUBG atau Free Fire, nonton video di YouTube, ataupun ketika streaming, Big Mouth atau House of Dragons lebih seru dan memuaskan, jelasnya. (sm_r)




     
    Berita Lainnya :
  • Peduli Sampah Plastik, Yayasan WINGS Peduli Kampanyeksn #PilahDariSekarang
  • Gerakan Tokopedia Hijau Tingkatkan Bisnis dan Produk Ramah Lingkungan
  • KB Bank Syariah Dapat Penghargaan Peringkat AAA dengan Outlook Stabil dari Fitch Ratings
  • Peduli Palestina, KNRPP Salurkan Infak Kemanusiaan Lewat BAZNAS RI
  • Datascrip Kenalkan 3 Proyektor Teknologi Laser Ramah Lingkungan
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Peduli Sampah Plastik, Yayasan WINGS Peduli Kampanyeksn #PilahDariSekarang
    02 Gerakan Tokopedia Hijau Tingkatkan Bisnis dan Produk Ramah Lingkungan
    03 KB Bank Syariah Dapat Penghargaan Peringkat AAA dengan Outlook Stabil dari Fitch Ratings
    04 Peduli Palestina, KNRPP Salurkan Infak Kemanusiaan Lewat BAZNAS RI
    05 Datascrip Kenalkan 3 Proyektor Teknologi Laser Ramah Lingkungan
    06 Service di Auto2000 Berhadiah Sepeda Motor Matik Honda BeAT
    07 Baznas Salurkan 137 Ribu Paket Beras Zakat Fitrah hingga Pelosok Indonesia
    08 Smartfren Community Gelar Program Santri Ngonten 100% Kebaikan
    09 Ramadhan, BAZNAS Bersama INH Bagikan Hidangan Untuk Warga Palestina
    10 Wings Care Rilis So Fresh Minyak Angin Aromatherapy Anti Tepar Saat Mudik Lebaran
    11 Bulan Ramadan, Bank Muamalat dan BMM Gelar Aksi Sosial
    12 JES Bagikan 100 Paket Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu
    13 Baznas bersama Mitratel Salurkan Paket Ramadhan dan Buka Puasa di 11 Wilayah
    14 Melalui Program “Berbagi Keberkahan Ramadhan 1445 H” AASI Salurkan Donasi Sosial 250 Juta
    15 Bangun Kebersamaan, KPN Corp Selenggarakan Acara Buka Puasa Bersama
    16 Auto2000 Operasikan 9 Posko dan 115 Bengkel Siaga 24 Jam
    17 Musim Mudik Lebaran 2024, Baznas Buka 28 Titik Pos Mudik Siaga
    18 Baznas dan Tokopedia Bagikan 5 Tips Kelola THR dengan Bijak
    19 Bulan Ramadan, Kecap Sedaap Gelar Program Berbagi di 5 Titik lokasi Jakarta dan Bandung
    20 BAZNAS Bersama TNI AL Gelar Buka Puasa Bersama Ojol dan Masyarakat Pesisir di Marunda
    21 Blibli XPO Bandung, Tawarkan Promo Smartphone dan Gadget Hingga Rp5,2 Juta
    22 Sambut Lebaran, Supersol Bersihkan Ikon Wisata Religi Provinsi Banten
     
     
    Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
    © SINGGALANG NEWS