Home Nasional Daerah Olahraga Lifestyle Teknologi Hiburan Ragam Ekonomi Video Indeks
 
Dukung Generasi Muda Indonesia Neo Coffee Kampanyekan #JalaniCaraGue
Senin, 30-05-2022 - 10:13:06 WIB
Wings Indonesia melalui produk Neo Coffee mendukung generasi muda lebih percaya diri, hadirkan kemasan baru yang modern, Jakarta Minggu (29/5/2022). (Foto:marno)
TERKAIT:
 
  • Dukung Generasi Muda Indonesia Neo Coffee Kampanyekan #JalaniCaraGue
  •  

    SinggalangNews.com, Jakarta - Dalam mendukung generasi muda Indonesia, Neo Coffee produk kopi bubuk instan dalam kemasan produksi Wings Food, resmi luncurkan kampanye baru bertajuk #JalaninCaraGue, sebagai lanjutan dari kampanye #IniCaraGue yang diluncurkan sebelumnya.


    Kampanye ini merupakan dari program Virtual Neo Fest 2022 yang berisikan berbagai program inspiratif bagi generasi muda, serta penyegaran produk Neo Coffee yang semakin berkualitas.


    Spirit dalam kampanye #JalaninCaraGue ini diimplementasikan ke dalam programVirtual Neo Fest 2022 yang inspiratif, sekaligus diwujudkan ke dalam kemasan dan formulasi baru, serta promo menarik dari Neo Coffee.


    Berbagai inovasi ini merupakan komitmen Neo Coffee untuk mendukung generasi muda agar berani mengejar passion mereka dan mewujudkannya dengan cara masing-masing.


    Berbagai program yang dihadirkan oleh pemain di industri kopi bubuk instan seperti angin segar bagi generasi muda. Survey lembaga riset Nielsen bertajuk Coffee Market Presentation (2021) pun menunjukkan bahwa value kopi bubuk terus bertumbuh selama satu tahun terakhir, dimana kopi instan 3in1 berkontribusi sebesar 11,7% terhadap pertumbuhan tersebut.


    Sementara itu, survey Kantar, salah satu lembaga riset independen berjudul Exploring Growth Opportunity in Coffee Market (2021) mengatakan bahwa generasi muda yang berusia 30 tahun ke bawah, merupakan konsumen terbesar dari produk kopi instan, karena rasa yang sesuai dan kepraktisan yang dihadirkan.


    Vania Harista, Brand Manager Neo Coffee secara virtual Minggu (29/5) mengatakan, generasi muda saat ini membutuhkan ruang untuk mengeksplorasi diri. "Lewat kampanye #JalaninCaraGue, kami ingin mendukung generasi muda berani mengeksplorasi diri, serta mewujudkan impiannya lewat cara yang unik dan otentik."


    Menurut Vania, program Virtual Neo Fest 2022 serta wajah baru dan rasa yang semakin berkualitas dari produk Neo Coffee, kami berharap geNEOration (penikmat Neo Coffee) di manapun berada dapat terinspirasi untuk berani mengekspresikan kreativitas mereka, tuturnya.


    Sebagai rangkaian dari kampanye #JalaninCaraGue, Neo Coffee menyelenggarakan program Virtual Neo Fest 2022 yang berlangsung selama April hingga Mei 2022. Program ini digarap oleh 35 orang Neo Crew yang terdiri dari siswa dan mahasiswa yang terlibat dalam proses pembuatan konsep hingga eksekusi.


    Kegiatan dikemas secara menarik dan relevan bagi generasi muda. Mulai dari NeoClassberupa kelas online untuk mengakomodasi minat generasi muda di bidang music, beauty, content creation, cooking, dan e-sport, Neo Challenge di media sosial untuk unjuk bakat dan kreativitas, Neo Live Shopping bersama figur muda yang inspiratif.


    Dan Neo Festival sebagai acara puncak yang terdiri dari penampilan musisi, talkshow interaktif, hingga door prize. Tampak antusiasme dari ribuan partisipan anak muda yang turut menikmati rangkaian kegiatan dari kegiatan Virtual Neo Fest 2022 kali ini.


    Disampaikan oleh Ziva Magnolya, anak muda inspiratif sekaligus special performer di kegiatan Neo Celebration, kepercayaan dan dukungan orang sekitar menjadi faktor penting untuk dirinya bisa mewujudkan mimpi menjadi seorang penyanyi.


    “Aku bersyukur punya support system yang kasih aku ruang untuk bisa mengekspresikan diri lewat musik. Juga hadirnya kopi instan yang selalu bisa diandalkan kapan saja dan dimana saja, karena bantu aku meningkatkan fokus dan menjalani produktivitas di tengah jadwal perform yang padat,” ungkap Ziva.


    Dikatakan Vania, generasi muda semakin percaya diri mengejar passion dan dapat menikmati Neo Coffee dengan cara mereka, Neo Coffee juga hadir dengan kemasan baru yang lebih modern dan penuh semangat. Formulanya juga disempurnakan dengan rasa kopi yang lebih mantap dan creamy. Tidak hanya itu, Neo Coffee juga memberikan promo menarik beli 1 ekstra 1.


    “Penyegaran Neo Coffee ini bagian dari upaya kami menghadirkan kopi instan berkualitas dengan harga terjangkau cocok untuk menemani generasi muda menjalani berbagai aktivitas mereka. Hal ini sejalan dengan filosofi perusahaan kami yaitu‘the best things in life should be accessible for everyone,” pungkas Vania. (sm_r)




     
    Berita Lainnya :
  • Samsung Umumkan Ketersediaan Pilihan Bahasa Indonesia di Galaxy AI
  • Bangun Masa Depan, BAZNAS RI Berikan Pembinaan Karir bagi Peserta Beasiswa Cendekia
  • Shop | Tokopedia Ungkap Tren Belanja Online Masa Ramadan-Lebaran 2024
  • Shopee bersama Vidi Aldiano Kenalkan Program Garansi Tepat Waktu Kepada Pengguna
  • Kemenag: BAZNAS RI Berperan Tingkatkan Kualitas Hidup Mustahik
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Samsung Umumkan Ketersediaan Pilihan Bahasa Indonesia di Galaxy AI
    02 Bangun Masa Depan, BAZNAS RI Berikan Pembinaan Karir bagi Peserta Beasiswa Cendekia
    03 Shop | Tokopedia Ungkap Tren Belanja Online Masa Ramadan-Lebaran 2024
    04 Shopee bersama Vidi Aldiano Kenalkan Program Garansi Tepat Waktu Kepada Pengguna
    05 Kemenag: BAZNAS RI Berperan Tingkatkan Kualitas Hidup Mustahik
    06 Hindari Pinjol Ilegal, UOB Dukung Literasi Keuangan Untuk Generasi Muda
    07 Aqua+ Series Kembali Meraih Kembali HWB Award 2024 di Thailand
    08 GoPay Serahkan Donasi Rp1 Miliar Program Berbagi Kebaikan ke BAZNAS RI
    09 Jakarta Tak Lagi Ibu Kota, Kelurahan Dapat Kucuran APBD 5%
    10 Gagas Program Sahabat UMKM Indonesia, BMM Bantu Usaha Kecil Naik Kelas
    11 Xiaomi Indonesia Lengkapi Pilihan Konsumen Lewat Varian Tambahan Redmi Note 13 Series
    12 Peduli Sampah Plastik, Yayasan WINGS Peduli Kampanyekan #PilahDariSekarang
    13 Gerakan Tokopedia Hijau Tingkatkan Bisnis dan Produk Ramah Lingkungan
    14 KB Bank Syariah Dapat Penghargaan Peringkat AAA dengan Outlook Stabil dari Fitch Ratings
    15 Peduli Palestina, KNRPP Salurkan Infak Kemanusiaan Lewat BAZNAS RI
    16 Datascrip Kenalkan 3 Proyektor Teknologi Laser Ramah Lingkungan
    17 Service di Auto2000 Berhadiah Sepeda Motor Matik Honda BeAT
    18 Baznas Salurkan 137 Ribu Paket Beras Zakat Fitrah hingga Pelosok Indonesia
    19 Smartfren Community Gelar Program Santri Ngonten 100% Kebaikan
    20 Ramadhan, BAZNAS Bersama INH Bagikan Hidangan Untuk Warga Palestina
    21 Wings Care Rilis So Fresh Minyak Angin Aromatherapy Anti Tepar Saat Mudik Lebaran
    22 Bulan Ramadan, Bank Muamalat dan BMM Gelar Aksi Sosial
     
     
    Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
    © SINGGALANG NEWS