Home Nasional Daerah Olahraga Lifestyle Teknologi Hiburan Ragam Ekonomi Video Indeks
 
Dukung Generasi Muda Indonesia Neo Coffee Kampanyekan #JalaniCaraGue
Senin, 30-05-2022 - 10:13:06 WIB
Wings Indonesia melalui produk Neo Coffee mendukung generasi muda lebih percaya diri, hadirkan kemasan baru yang modern, Jakarta Minggu (29/5/2022). (Foto:marno)
TERKAIT:
 
  • Dukung Generasi Muda Indonesia Neo Coffee Kampanyekan #JalaniCaraGue
  •  

    SinggalangNews.com, Jakarta - Dalam mendukung generasi muda Indonesia, Neo Coffee produk kopi bubuk instan dalam kemasan produksi Wings Food, resmi luncurkan kampanye baru bertajuk #JalaninCaraGue, sebagai lanjutan dari kampanye #IniCaraGue yang diluncurkan sebelumnya.


    Kampanye ini merupakan dari program Virtual Neo Fest 2022 yang berisikan berbagai program inspiratif bagi generasi muda, serta penyegaran produk Neo Coffee yang semakin berkualitas.


    Spirit dalam kampanye #JalaninCaraGue ini diimplementasikan ke dalam programVirtual Neo Fest 2022 yang inspiratif, sekaligus diwujudkan ke dalam kemasan dan formulasi baru, serta promo menarik dari Neo Coffee.


    Berbagai inovasi ini merupakan komitmen Neo Coffee untuk mendukung generasi muda agar berani mengejar passion mereka dan mewujudkannya dengan cara masing-masing.


    Berbagai program yang dihadirkan oleh pemain di industri kopi bubuk instan seperti angin segar bagi generasi muda. Survey lembaga riset Nielsen bertajuk Coffee Market Presentation (2021) pun menunjukkan bahwa value kopi bubuk terus bertumbuh selama satu tahun terakhir, dimana kopi instan 3in1 berkontribusi sebesar 11,7% terhadap pertumbuhan tersebut.


    Sementara itu, survey Kantar, salah satu lembaga riset independen berjudul Exploring Growth Opportunity in Coffee Market (2021) mengatakan bahwa generasi muda yang berusia 30 tahun ke bawah, merupakan konsumen terbesar dari produk kopi instan, karena rasa yang sesuai dan kepraktisan yang dihadirkan.


    Vania Harista, Brand Manager Neo Coffee secara virtual Minggu (29/5) mengatakan, generasi muda saat ini membutuhkan ruang untuk mengeksplorasi diri. "Lewat kampanye #JalaninCaraGue, kami ingin mendukung generasi muda berani mengeksplorasi diri, serta mewujudkan impiannya lewat cara yang unik dan otentik."


    Menurut Vania, program Virtual Neo Fest 2022 serta wajah baru dan rasa yang semakin berkualitas dari produk Neo Coffee, kami berharap geNEOration (penikmat Neo Coffee) di manapun berada dapat terinspirasi untuk berani mengekspresikan kreativitas mereka, tuturnya.


    Sebagai rangkaian dari kampanye #JalaninCaraGue, Neo Coffee menyelenggarakan program Virtual Neo Fest 2022 yang berlangsung selama April hingga Mei 2022. Program ini digarap oleh 35 orang Neo Crew yang terdiri dari siswa dan mahasiswa yang terlibat dalam proses pembuatan konsep hingga eksekusi.


    Kegiatan dikemas secara menarik dan relevan bagi generasi muda. Mulai dari NeoClassberupa kelas online untuk mengakomodasi minat generasi muda di bidang music, beauty, content creation, cooking, dan e-sport, Neo Challenge di media sosial untuk unjuk bakat dan kreativitas, Neo Live Shopping bersama figur muda yang inspiratif.


    Dan Neo Festival sebagai acara puncak yang terdiri dari penampilan musisi, talkshow interaktif, hingga door prize. Tampak antusiasme dari ribuan partisipan anak muda yang turut menikmati rangkaian kegiatan dari kegiatan Virtual Neo Fest 2022 kali ini.


    Disampaikan oleh Ziva Magnolya, anak muda inspiratif sekaligus special performer di kegiatan Neo Celebration, kepercayaan dan dukungan orang sekitar menjadi faktor penting untuk dirinya bisa mewujudkan mimpi menjadi seorang penyanyi.


    “Aku bersyukur punya support system yang kasih aku ruang untuk bisa mengekspresikan diri lewat musik. Juga hadirnya kopi instan yang selalu bisa diandalkan kapan saja dan dimana saja, karena bantu aku meningkatkan fokus dan menjalani produktivitas di tengah jadwal perform yang padat,” ungkap Ziva.


    Dikatakan Vania, generasi muda semakin percaya diri mengejar passion dan dapat menikmati Neo Coffee dengan cara mereka, Neo Coffee juga hadir dengan kemasan baru yang lebih modern dan penuh semangat. Formulanya juga disempurnakan dengan rasa kopi yang lebih mantap dan creamy. Tidak hanya itu, Neo Coffee juga memberikan promo menarik beli 1 ekstra 1.


    “Penyegaran Neo Coffee ini bagian dari upaya kami menghadirkan kopi instan berkualitas dengan harga terjangkau cocok untuk menemani generasi muda menjalani berbagai aktivitas mereka. Hal ini sejalan dengan filosofi perusahaan kami yaitu‘the best things in life should be accessible for everyone,” pungkas Vania. (sm_r)




     
    Berita Lainnya :
  • Deddy Mizwar : Setiap Air yang Diteguk Adalah Keputusan Politik Karenanya Politik Harus Ada di Fikir
  • Penjelasan IKM Mampu Menyerap Sebanyak 18,64 Juta Tenaga Jerja
  • Islamic Book Fair 2022, BSI Kenalkan Program 100% Kebaikan Tabungan Wadiah
  • Dukung Gaya Hidup Sehat ADVAN Kenalkan Smartwatch StartGo Army
  • BPKH bersama BAZNAS Gelar Khitanan Massal 400 Anak Kurang Mampu
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Deddy Mizwar : Setiap Air yang Diteguk Adalah Keputusan Politik Karenanya Politik Harus Ada di Fikir
    02 Penjelasan IKM Mampu Menyerap Sebanyak 18,64 Juta Tenaga Jerja
    03 Islamic Book Fair 2022, BSI Kenalkan Program 100% Kebaikan Tabungan Wadiah
    04 Dukung Gaya Hidup Sehat ADVAN Kenalkan Smartwatch StartGo Army
    05 BPKH bersama BAZNAS Gelar Khitanan Massal 400 Anak Kurang Mampu
    06 Tingkatkan Potensi Zakat Dalam Kesejahteraan Umat, BAZNAS dan DMI Bersinergi
    07 OPPO Indonesia Ungkap Desain dan Keunggulan Kamera OPPO Reno8
    08 BCA Syariah Bukukan Laba Bersih Tembus Rp45,4 Miliar
    09 BAZNAS Salurkan Bantuan Modal Usaha Kelompok Difabel di Gianyar
    10 Penuhi Gaya Hidup Berkelanjutan, Acer Gelar Acer Day 2022
    11 Wings Care Luncurkan SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender, Deterjen Pertama di Indonesia
    12 BAZNAS Salurkan Paket Kurma ke Panti Sosial dan Panti Rehabilitasi Disabilitas Mental di Bekasi
    13 Baby Happy Diapers Salurkan 600 Popok untuk Keluarga Indonesia
    14 Jaga Daya Tahan Tubuh, Buavita Luncurkan Kampanye #AyoMinumBuah
    15 Jaga Kepercayaan Masyarakat, BAZNAS Terapkan Prinsip 3A Pengelolaan Zakat
    16 Ajak Hidup Sehat Eskayvie Dorong Usahawan Indonesia Kembangkan Bisnis Eskayvie Nexus
    17 BPKH Bersama BAZNAS Salurkan Bantuan Tiga Ambulans di Jawa Tengah
    18 PT Mustika Ratu Tbk Ekspansi Pasar ke Rusia
    19 BAZNAS Terjunkan Tim Bantu Warga Terdampak Banjir Bandang Parigi Moutong Sulteng
    20 Tingkatkan Kualitas Pesantren, BAZNAS Luncurkan Program Beasiswa Cendekia Ma'had Aly 2022
    21 Pesan Terakhir Kusumo Sebelum Meninggal Pada Tedy Prangi
    22 Ekonomi Sirkular Bukan Hanya Soal Daur Ulang Sampah
     
     
    Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
    © SINGGALANG NEWS