Home Nasional Daerah Olahraga Lifestyle Teknologi Hiburan Ragam Ekonomi Video Indeks
 
realme Dukung Babak Grand Final 2022 PMPL ID SPRING
Sabtu, 07-05-2022 - 23:13:17 WIB
TERKAIT:
 
  • realme Dukung Babak Grand Final 2022 PMPL ID SPRING
  •  

    SinggalangNews.com, Jakarta - Babak Grand Final 2022 PMPL ID SPRING akan digelar selama tiga hari mulai Jumat (22/04) hingga Minggu (24/04). Musim ini, 16 Tim telah lolos dari Babak Liga Nasional akan bertanding menjadi Juara di musim ini, dan 3 tim teratas di klasemen akhir akan mendapatkan slot untuk bertanding di 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING.


    Babak Grand Final 2022 PMPL ID SPRING akan disiarkan langsung di laman resmi Facebook, Vidio dan juga laman resmi Youtube PUBG Mobile Indonesia yang mulai pukul 17:00 WIB, selama 3 hari dari Jumat (22/4) hingga Minggu (24/4).


    Babak Grand Final sendiri akan berlangsung dengan format 5 pertandingan di setiap harinya dengan Map yang dipertandingkan yaitu Sanhok sebagai map pembuka, kemudian Map Erangel untuk pertandingan kedua, dilanjutkan Map Miramar sebanyak 2 kali lalu ditutup oleh Map Erangel untuk pertandingan terakhir.


    Sebanyak 16 tim akan bertanding dan bersaing untuk mengumpulkan poin yang bisa mereka raih setiap harinya. Poin tersebut akan diakumulasi dan tim yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak di akhir babak akan dinobatkan menjadi Juara 2022 PMPL ID SPRING di tahun ini.


    Di Musim kali ini yang menggunakan format terbaru, Klasemen awal untuk Babak Grand Final ditentukan oleh Bonus Point yang telah dikumpulkan oleh masing-masing tim pada Babak Liga Nasional. Tim dengan performa terbaik di Babak Liga Nasional akan memulai Babak Grand Final dari papan atas Klasemen.


    NFT ESPORTS, Ion Esports, Alter Ego Limax, RRQ Ryu, EVOS REBORN, Zone Esports, Bigetron Red Aliens dan BONAFIDE ESPORTS adalah 8 tim yang dengan nyaman memulai babak ini dari papan atas, besar kemungkinan Juara Musim ini adalah satu dari antara Tim tersebut.


    Di luar grup Tim jaminan Juara, ada 2 tim yang patut diperhitungkan untuk merebut tahta Juara di Musim ini. Mereka adalah ONIC ESPORTS dan GPX. Mengawali turnamen ini dengan lolos dari fase kualifikasi bersama EVOS REBORN, mereka mampu lolos hingga ke Babak Grand Final.


    GPX sendiri menunjukkan performa terbaiknya di Babak Liga Nasional. Sempat melempem di Minggu Pertama, mereka bisa tancap gas Minggu Kedua dan Ketiga. ONIC ESPORTS pun bermain tidak buruk, walau juga tidak terlalu gemilang selama Liga Nasional.


    Selain kembalinya persaingan rivalitas klasik yang tersaji antara antara EVOS REBORN dan Bigetron RA, lalu Saudari Bigetron RA, yaitu Ion Esports menunjukkan taringnya, maupun kembalinya RRQ RYU Sang Raja Lama di Babak Grand Final, para penikmat PUBG Mobile di tanah air sepertinya bisa berharap banyak pada Tim non unggulan untuk membuat kejutan di Musim ini.


    Seperti mantan Juara PMPL GENESIS DOGMA GIDS, Si Elang Biru Skylightz Reverse Blue, Aura Esports sang Naga Merah hingga BOOM “Hungry Beast” ESPORTS yang sebenarnya memiliki kekuatan di atas rata-rata, hanya saja permainan yang ditunjukkan mereka masih jauh dari harapan para penikmat PUBG Mobile di tanah air.


    Melihat dari sudut performa para pemain di 2022 PMPL STAR   AWARD dengan kategori; GUNSLINGER AWARD, SURVIVOR AWARD, GRENADE MASTER AWARD, EAGLE EYE AWARD dan FIELD MEDIC AWARD, NFT ESPORTS menyumbang 3 pemain di 3 nominasi penghargaan berbeda, Alter Ego Limax menyumbang 1 nama yaitu AEfanatic5x di nominasi sekaligus, RRQMort dan RRQNerpehko berada di 2 nominasi penghargaan dan Tim lain seperti GPX, ION Esports maupun Bigetron RA menyumbang 1 nama.


    Nah, menurut analisis kalian, siapa yang berpotensi dan akhirnya menjadi juara musim ini? Caster PUBG Mobile populer Tanah Air Riantoro Yogi Saputra atau yang akrab disapa “Bro Pasta”, menjagokan beberapa tim yang berpeluang menjadi Juara.


    “Aku tidak tahu tim mana yang akan juara. Hanya saja di dalam hatiku, aku prediksi yang akan juara itu tim yang pernah juara di 4 season sebelumnya,”


    “Jadi di antara Bigetron Red Aliens, Alter Ego LIMAX, Geek Fam ID, dan Genesis Dogma GIDS,”
    Ujar Pasta melalui live streaming beberapa waktu lalu. Berbeda dengan koleganya, caster PUBG Mobile lainnya Sandika “SANSKUY” Hadit Prasetyo, menjagokan tiga tim yang bakal tampil maksimal di babak grand final.


    “Nama pertama sudah pasti NFT Esports, mereka stabil sekali secara gaya permainan dan mereka juga punya strategi yang cerdas,”


    “Bahkan selalu bisa menemukan jalan keluar kalau sedang ada masalah di dalam permainan,”
    Sementara itu di tempat kedua ada Bonafide Esports, yang menurut SANSKUY bisa diharapkan dapat mendapat solusi untuk memberikan penampilan terbaik.


    “Nama ketiga ada ION Esports, menurutku mereka layak masuk PMPL SEA. Pada musim ini kelihatan sekali permainan mereka semakin matang,” ujarnya.


    Selain bergulirnya Babak Grand Final 2022 PMPL ID SPRING yang akan memanjakan mata seluruh fans PUBG Mobile di tanah air, Tim PUBG Mobile Indonesia mengadakan beberapa event untuk menyambut momen yang ditunggu tersebut.


    Salah satunya, seluruh Fans PUBG Mobile Indonesia diajak untuk berpartisipasi untuk memberikan Voting mereka dengan Kategori Rising Star Award, Golden Microphone Award, dan Golden Bullet Award.


    Rising Star Award diberikan untuk para pemain selama gelaran turnamen 2022 PMPL ID SPRING, Golden Microphone Award diberikan pada Caster yang mampu membawa momen dan aksi yang terjadi menjadi lebih hidup dan mengesankan.


    Golden Bullet Award adalah penghargaan yang diberikan untuk pemain yang mampu menciptakan permainan dengan teknik dan tensi tinggi. Para pemain yang masuk dalam nominasi ajang Rising Star Award diantaranya:
    • NFT BADMAN dengan perolehan 61 Total Eliminasi
    • AE fanatic5X dengan perolehan 77 Total Eliminasi
    • ONIC Jobrenky dengan perolehan 56 Total Eliminasi
    • Z1 MineraaL dengan perolehan 80 Total Eliminasi
    • GPX ROSEMARY dengan perolehan 74 Total Eliminasi
    • BNW KeyMINE dengan perolehan 63 Total Eliminasi
    • ION GenFos dengan perolehan 65 Total Eliminasi


    Dalam daftar tersebut, 7 dari mereka adalah para punggawa Tim yang lolos ke Babak Grand Final. Sayang, hanya BNWKeyMINE yang tidak berkesempatan untuk meneruskan performanya setelah BNW 88 gagal menembus ke Babak Grand Final.


    Selanjutnya, untuk penghargaan Golden Bullet Award, berikut di bawah ini adalah daftar nominasinya: BNW KeyMINE, BTR uHigh, EVOS KF, EVOS Microboy, GPX Rosemary, ONIC cleon.


    Dan terakhir, Golden Microphone Award adalah penghargaan yang diberikan kepada para Caster oleh para fans PUBG Mobile di tanah air sebagai apresiasi bersama atas effort mereka menemani para fans PUBG Mobile Indonesia menikmati gelaran 2022 PMPL ID SPRING. Berikut adalah nominasinya: Jelly, Pasta, Sanskuy, dan Windy.


    Bagi para fans PUBG Mobile Indonesia bisa memberikan voting secara langsung pada situs, pmplsea.com/goldenbullet, pmplsea.com/goldenmicrophone, dan pmplsea.com/risingstar


    Kunjungi situs di atas dan berikan voting kalian sehingga kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik yang telah dipersiapkan oleh Tim PUBG Mobile Indonesia.


    Jangan ketinggalan seluruh aksi Babak Grand Final 2022 PMPL ID SPRING yang berlangsung pada Jumat (22/4) hingga Minggu (24/04) dengan total hadiah USD 150.000. Disiarkan langsung pada pukul 17:00 WIB di laman resmi Facebook, Youtube, Vidio PUBG Mobile Indonesia.


    2022 PMPL ID Spring dipersembahkan oleh PUBG MOBILE, diselenggarakan oleh VSPN dan didukung oleh partner smartphone resmi realme, partner resmi siaran streaming langsung; Vidio, dan partner Superapp resmi Grab.


    Untuk Siaran Langsung, informasi serta hasil terbaru turnamen dan apa saja kegiatan maupun diskusi yang terjadi di media sosial, segara kunjungi laman resmi platform PUBG MOBILE di Facebook, Instagram, Youtube, Vidio dan juga di Tiktok. (R)




     
    Berita Lainnya :
  • Presiden Nyatakan Perang Perburuk Situasi Ekonomi, Mendag Lutfi Bahas Upaya Pemulihan Bersama Negara
  • Indonesia Targetkan Naik Kelas Jadi Negara Maju, Mendag Lutfi: ASEAN Harus Kompak Respon Perkembanga
  • ALAMI Tingkatkan UMKM Melalui Teknologi Berbasis Syariah
  • BAZNAS Berikan Cara Pencegahan Penyakit Ternak
  • Bertemu Duta Besar USTR, Mendag: Dorong Kerja Sama Ekonomi Digital ASEAN-AS Untuk Pemberdayaan UMKM
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Presiden Nyatakan Perang Perburuk Situasi Ekonomi, Mendag Lutfi Bahas Upaya Pemulihan Bersama Negara
    02 Indonesia Targetkan Naik Kelas Jadi Negara Maju, Mendag Lutfi: ASEAN Harus Kompak Respon Perkembanga
    03 ALAMI Tingkatkan UMKM Melalui Teknologi Berbasis Syariah
    04 BAZNAS Berikan Cara Pencegahan Penyakit Ternak
    05 Bertemu Duta Besar USTR, Mendag: Dorong Kerja Sama Ekonomi Digital ASEAN-AS Untuk Pemberdayaan UMKM
    06 Frisian Flag Indonesia Serahkan Beasiswa Pendidikan
    07 Sinergi dengan Satgas Pangan dan Bea Cukai, Kemendag Gagalkan Ekspor Minyak Goreng ke Timor Leste
    08 Usai Idul Fitri 1443 H Meningkat Permohonan Meningkat
    09 Kemdikbudristek Dukung Acer Smart School Awards 2022
    10 Canon EOS R5 C Kamera Hybrid Mirrorless Sinema
    11 Wow Grop Musik Rock Ini Berbeda dari Lainnya
    12 Tingkatkan Literasi Nasabah BSI Gandeng BPN
    13 Canon Hadirkan Kamera PowerShot PICK Ambil Foto dan Video Otomatis
    14 BAZNAS Optimalkan Pelayanan Pos Siaga Mudik Selama Arus Balik
    15 Wiliam Buyung Menjadi Country Manager VMware Indonesia
    16 BIM Terbangkan 12.568 Pemudik Tinggalkan Sumatera Barat
    17 realme Dukung Babak Grand Final 2022 PMPL ID SPRING
    18 Tarik Wisatawan ke-Sumut, Humbahas Gelar Pentas Pesona Senandung Danau Toba
    19 BSI dan ASDP Sediakan Mobil Mushola di Empat Pelabuhan
    20 Ini Hasil Sidang Isbat Idul Fitri 1443 H. Hasilnya Tidak Disangka
    21 Muhammadiyah Tetapkan 2 Mei Idul Fitri 1443 H, Pemerintah Tunggu Sidang Isbat
    22 PT Jamkrindo Syariah Salurkan Zakat Perusahaan Rp370 Juta ke BAZNAS
     
     
    Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
    © SINGGALANG NEWS