Home Nasional Daerah Olahraga Lifestyle Teknologi Hiburan Ragam Ekonomi Video Indeks
 
Anessa Kenalkan Teknologi Sunscreen Perlindungan Terbaru di Indonesia
Selasa, 26-04-2022 - 23:24:36 WIB
Anessa hadirkan 3 produk pembaruan dengan kedua varian unggulan, yaitu Gold dan Brightening Series. (Ist)
TERKAIT:
 
  • Anessa Kenalkan Teknologi Sunscreen Perlindungan Terbaru di Indonesia
  •  

    SinggalangNews.com, Jakarta - Anessa terus berinovasi dan melakukan penelitian selama 100 tahun sejak 1923 agar setiap orang tidak akan takut untuk melakukan aktivitas apapun di bawah sinar matahari. Di tahun 2022, Anessa hadir dengan inovasi teknologi perlindungan terbaru yang disesuaikan dengan kondisi dan cuaca di Indonesia.


    Tahun ini, Anessa menghadirkan 3 produk pembaruan dengan kedua varian unggulannya yaitu Gold dan Brightening Series yang dilengkapi oleh inovasi teknologi perlindungan terbaru yang disesuaikan dengan kondisi dan cuaca di Indonesia.


    Inovasi terbaru tersebut dinamakan dengan 4 Autobooster Technology, yang terdiri dari Thermo Booster, Aqua Booster, Super Waterproof, dan yang terbaru adalah Humidity Protection. Dengan SPF 50, tekstur yang ringan, tidak lengket, tahan gesekan, dan bahkan sekarang dilengkapi dengan perlindungan yang semakin kuat dengan kelembaban.


    President Director PT Shiseido Cosmetics Indonesia, Jun Kinumaki, pada acara Intimate Gathering Anessa   di The Moon, Hotel Monopoli Jakarta beberapa waktu lalu menyampaikan, saat ini tingkat penggunaan sunscreen secara rutin di Indonesia sudah meningkat. Namun yang menjadi tantangan baru ketika pandemi adalah bagaimana suatu perusahaan harus bisa menghasilkan produk sesuai dengan kondisi dan kebiasaan dari masyarakat.


    “Oleh karena itu Anessa yang merupakan No. 1 sunscreen di Jepang selalu berinovasi, saat ini kami hadir dengan menjawab kebutuhan masyarakat yang wajib pakai masker dan disesuaikan dengan cuaca Indonesia,” katanya.


    Selain inovasi 4 Autobooster Technology, produk sunscreen terbaru Anessa ini memiliki ekstra benefit yang nyaman dijadikan primary based serta mengandung 50% skincare dan anti-wrinkle formula yang kaya akan ekstrak Super Hyaluronic Acid, Collagen, Kyoto Uji Green Tea, & Yellow Flower.


    Inovasi teknologi terbaru dari Anessa ini diapresiasi oleh Claudia sebagai seorang dermatologist. Menurutnya inovasi teknologi dari Anessa yang memiliki proteksi terhadap panas, air, keringat, lembab, dan tahan gesekan serta memiliki berbagai varian produk yang disesuaikan dengan kondisi kulit wajah.


    Anessa menjadikan produk sunscreen sangat cocok dipakai untuk kulit Indonesia, terlebih lagi saat ini mulai banyak masyarakat Indonesia yang mulai kembali beraktivitas dalam kondisi dan cuaca Indonesia yang panas dan berlembab.


    Sunscreen yang baik adalah sunscreen dengan perlindungan minimal SPF 30, serta memiliki broad spectrum protection yang dapat melindungi dari UVA, UVB atau bahkan blue light. Sunscreen juga memiliki tekstur yang nyaman dan ketahanan yang baik.


    Nadine Chandrawinata sebagai Brand Ambassador Anessa membagikan pengalamannya tentang sunscreen“Saya telah menggunakan sunscreen secara rutin sejak duduk di bangku Sekolah Dasar, karena dengan aktivitas saya yang suka dengan kegiatan outdoor."


    Dalam hal memilih produk sunscreen, saya lebih menyukai produk yang tidak hanya memberikan perlindungan yang optimal dan ekstra benefit dengan SPF tinggi, namun juga produk yang tahan banting dan tidak menghambat produktivitas saya, seperti tekstur yang ringan, tidak lengket, dan tidak gampang luntur.


    Terlebih pada saat pandemi ini, yang mengharuskan kita memakai masker setiap hari, tentunya saya akan lebih memilih produk yang memiliki inovasi terhadap kelembaban dan gesekan dengan masker, tuturnya.


    Kemudian sebagai penggiat lingkungan, saya semakin bangga menjadi bagian keluarga Anessa karena di tahun ini Anessa juga hadir dengan sustainable innovation dengan membuat campaign SUNstainable World.


    Tahun ini Anessa hadir dengan produk less elution, ocean-friendly dan dengan formulasi based on coral research & Micro-Plastic beads-Free, sehingga membuat kemasan yang lebih ramah lingkungan, karena botol dan kemasan terbuat dari plant-based.


    Selain itu Anessa juga terus berinovasi untuk menjunjung dan menekan emisi karbon dimuka bumi, dimana untuk produksi di pabrik telah dioperasikan dengan menekan emisi,” katanya.


    Jun Kinumaki berharap dengan terobosan inovasi terbaru dari Anessa yakni 4 Autobooster Technology dan SUNstainable World Campaign, dapat menginspirasi dan mengedukasi setiap masyarakat akan pentingnya menggunakan sunscreen untuk investasi kesehatan jangka panjang.


    “Ketiga produk baru dari Anessa sudah tersedia baik online store maupun offline store. Sehingga masyarakat akan semakin mudah untuk merasakan teknologi terbaru Anessa Sunscreen, Selain itu kedepannya, kami juga akan terus melakukan penelitian dan inovasi produk yang semakin sesuai dengan kondisi masyarakat Indonesia,” pungkas Jun Kinumaki. (sm_r)




     
    Berita Lainnya :
  • Peduli Sampah Plastik, Yayasan WINGS Peduli Kampanyekan #PilahDariSekarang
  • Gerakan Tokopedia Hijau Tingkatkan Bisnis dan Produk Ramah Lingkungan
  • KB Bank Syariah Dapat Penghargaan Peringkat AAA dengan Outlook Stabil dari Fitch Ratings
  • Peduli Palestina, KNRPP Salurkan Infak Kemanusiaan Lewat BAZNAS RI
  • Datascrip Kenalkan 3 Proyektor Teknologi Laser Ramah Lingkungan
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Peduli Sampah Plastik, Yayasan WINGS Peduli Kampanyekan #PilahDariSekarang
    02 Gerakan Tokopedia Hijau Tingkatkan Bisnis dan Produk Ramah Lingkungan
    03 KB Bank Syariah Dapat Penghargaan Peringkat AAA dengan Outlook Stabil dari Fitch Ratings
    04 Peduli Palestina, KNRPP Salurkan Infak Kemanusiaan Lewat BAZNAS RI
    05 Datascrip Kenalkan 3 Proyektor Teknologi Laser Ramah Lingkungan
    06 Service di Auto2000 Berhadiah Sepeda Motor Matik Honda BeAT
    07 Baznas Salurkan 137 Ribu Paket Beras Zakat Fitrah hingga Pelosok Indonesia
    08 Smartfren Community Gelar Program Santri Ngonten 100% Kebaikan
    09 Ramadhan, BAZNAS Bersama INH Bagikan Hidangan Untuk Warga Palestina
    10 Wings Care Rilis So Fresh Minyak Angin Aromatherapy Anti Tepar Saat Mudik Lebaran
    11 Bulan Ramadan, Bank Muamalat dan BMM Gelar Aksi Sosial
    12 JES Bagikan 100 Paket Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu
    13 Baznas bersama Mitratel Salurkan Paket Ramadhan dan Buka Puasa di 11 Wilayah
    14 Melalui Program “Berbagi Keberkahan Ramadhan 1445 H” AASI Salurkan Donasi Sosial 250 Juta
    15 Bangun Kebersamaan, KPN Corp Selenggarakan Acara Buka Puasa Bersama
    16 Auto2000 Operasikan 9 Posko dan 115 Bengkel Siaga 24 Jam
    17 Musim Mudik Lebaran 2024, Baznas Buka 28 Titik Pos Mudik Siaga
    18 Baznas dan Tokopedia Bagikan 5 Tips Kelola THR dengan Bijak
    19 Bulan Ramadan, Kecap Sedaap Gelar Program Berbagi di 5 Titik lokasi Jakarta dan Bandung
    20 BAZNAS Bersama TNI AL Gelar Buka Puasa Bersama Ojol dan Masyarakat Pesisir di Marunda
    21 Blibli XPO Bandung, Tawarkan Promo Smartphone dan Gadget Hingga Rp5,2 Juta
    22 Sambut Lebaran, Supersol Bersihkan Ikon Wisata Religi Provinsi Banten
     
     
    Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
    © SINGGALANG NEWS