Home Nasional Daerah Olahraga Lifestyle Teknologi Hiburan Ragam Ekonomi Video Indeks
 
Bangun Strategis, Smartfren dan DANA Luncurkan Paket GOKIL COMBO
Rabu, 24-11-2021 - 23:28:04 WIB
TERKAIT:
 
  • Bangun Strategis, Smartfren dan DANA Luncurkan Paket GOKIL COMBO
  •  

    SinggalangNews.com, Jakarta - Dalam meningkatkan transaksi digital Smartfren umumkan kerja sama strategis dengan dompet digital DANA. Dalam rangkaian kerjasama kali ini Smartfren meluncurkan kartu perdana GOKIL COMBO 55 GB dan paket GOKIL COMBO.


    Pelanggan akan mendapat kelebihan berupa kuota melimpah, gratis akses aplikasi DANA dengan pemakaian wajar, gratis akses aplikasi Vidio Premier Platinum 7 hari, hingga pilihan bonus kuota untuk hiburan, pendidikan, atau menggunakan aplikasi video conference.


    Melalui produk hasil kerja sama tersebut, Smartfren dan DANA berharap akan bisa sama-sama merangkul generasi digital serta milenial yang menjalani gaya hidup digital, sekaligus mengutamakan transaksi keuangan cashless.


    Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, “Sebagai operator telekomunikasi yang selalu mengedepankan inovasi, Smartfren dengan gembira menyambut kerja sama strategis bersama aplikasi DANA. Melalui kerja sama ini, kami menghadirkan produk serta layanan baru yang sangat relevan untuk generasi muda digital di Indonesia.


    Menggunakan kartu perdana Smartfren GOKIL COMBO, anak-anak muda bisa mendapatkan paket data yang melimpah dengan harga teman, dan bisa dipakai untuk aplikasi apapun. Selain kartu perdana, pelanggan juga bisa mendapatkan paket ini secara cashless melalui aplikasi DANA.


    Vince Iswara, CEO dan Co-Founder DANA menambahkan, “Ponsel pintar dan ketersediaan pulsa serta paket data menjadi dua kebutuhan penting yang mampu menjadikan produktivitas lebih efisien. DANA sebagai perusahaan teknologi keuangan berkomitmen menjadi jembatan bagi seluruh ekosistem."


    Dalam menyambut baik kerja sama strategis ini, dapat memudahkan masyarakat mendapatkan Smartfren GOKIL COMBO dengan cara yang aman, mudah, dan nyaman lewat dompet digital DANA, ujar Vince.


    Dengan tersedianya kartu perdana ini, berbagai produktivitas – terutama yang berbasis komunikasi data atau internet dapat terakselerasi dan harapannya mampu meningkatkan pula literasi dan adopsi keuangan digital di kalangan muda.


    Kartu perdana Smartfren GOKIL COMBO 55 GB sudah tersedia eksklusif di aplikasi DANA mulai 7 Oktober 2021. Cukup masuk ke dalam aplikasi DANA, lakukan transaksi pembelian kartu perdana, dan kartu perdana tersebut akan dikirimkan kepada pelanggan.


    Kartu perdana Smartfren GOKIL COMBO 55 GB, sudah termasuk Kuota Utama 5 GB, Extra Kuota 50 GB (01.00 – 05.00 WIB), dan masa aktif 30 hari. Kelebihan kartu perdana ini adalah kuota yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi apapun, termasuk gratis akses aplikasi DANA dengan pemakaian wajar.


    Bagi pelanggan yang membeli kartu perdana Smartfren GOKIL COMBO akan mendapatkan kode voucer unik yang bisa digunakan untuk memperoleh akses Vidio Premier Platinum selama 7 Hari, dengan benefit bebas iklan, bebas menyaksikan saluran Copa America & Piala Walikota, dan film Serigala Terakhir (Vidio Original Series).


    Pelanggan juga bebas mengakses berbagai tayangan Olahraga, seperti UCL, NBA, Liga 1, Bein, BWF, WTA; serial dan film dari Vidio Original Series, drama Korea, Indonesia dan lainnya; serta bebas menonton saluran TV International, seperti TVN, Zoo Moo, Zee Bioskop dan saluran menarik lainnya.


    Untuk mendapatkan kode voucer unik tersebut, pelanggan cukup melakukan klaim melalui aplikasi MySmartfren dalam waktu 30 hari sejak tanggal aktivasi kartu perdana Gokil Combo 5 GB, selama persediaan masih ada.


    Keuntungan berikutnya, saat mengaktifkan kartu perdana ini, pelanggan juga bisa memilih salah satu dari bonus kuota melalui aplikasi MySmartfren, yakni 1 GB Video Stream (KlikFilm, Genflix, MNC Now, Sushiroll, Viu, Vidio, Mox, Iflix dan WeTV), 1 GB YouTube, 3 GB Zoom (Zoom, Microsoft Team, Skype dan Google Meet), 3 GB Edukasi (Ruangguru, Rumah Belajar, Quipper, School, Zenius, Udemy, Goggle Classroom, Edmodo, Moodle, Kelas Pintar, Bahaso, Cakap dan Ayo Belajar).


    Pelanggan bisa mendapatkan Bonus Kuota Aplikasi maksimal sebanyak 3 kali atau dalam waktu 120 hari sejak tanggal aktivasi, dengan cara melakukan isi ulang melalui e-load dengan minimal pembelian Rp10,000.


    Selain itu melakukan pembelian paket GOKIL COMBO (55 GB/75 GB/127 GB) di aplikasi DANA. Paket GOKIL COMBO tersebut dapat diperoleh secara cashless melalui aplikasi DANA, baik menggunakan smartphone Android maupun iOS.


    Tersedia 3 pilihan paket, yaitu paket GOKIL COMBO 55 GB seharga Rp30.000, sudah termasuk Kuota Utama 5 GB dan Extra Kuota 50 GB (01.00 - 05.00 WIB); kemudian paket GOKIL COMBO 90 GB seharga Rp60.000, sudah termasuk Kuota Utama 15 GB dan Extra Kuota 75 GB (01.00 - 05.00 WIB); dan GOKIL COMBO 127 GB seharga Rp90.000, sudah termasuk Kuota Utama 27 GB dan Extra Kuota 100 GB (01.00 - 05.00 WIB).


    Seluruh pilihan Smartfren GOKIL COMBO memiliki masa berlaku 30 hari, dan siap menemanimu beraktivitas di dunia digital. Selain itu, pelanggan paket ini otomatis mendapatkan keuntungan berupa telepon gratis ke seluruh nomor Smartfren.


    “Dapatkan kartu perdana atau paket GOKIL COMBO khusus aplikasi DANA untuk menikmati kuota melimpah dengan harga teman. Dan jangan lupa untuk gunakan terus Smartfren sebagai teman buka pulang untuk optimalkan gaya hidup digitalmu dan terus berkarya tanpa henti,” pungkas Djoko Tata Ibrahim. (sm_r)




     
    Berita Lainnya :
  • ReSkills Berdayakan Masyarakat Lewat Charity Learning Festival 2.0
  • BSI dan BSMU Kirim Tenaga Medis dan Sembako ke Lokasi
  • BAZNAS Ajak Masyarakat Bersedekah Lewat Lembaga Zakat Resmi
  • BPBD Sumbar Siaga Darurat Bencana Hingga 31 Desember 2021
  • Menurut Pusat Kajian BAZNAS, 20 Ribu Orang Miskin Kena Erupsi Semeru
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 ReSkills Berdayakan Masyarakat Lewat Charity Learning Festival 2.0
    02 BSI dan BSMU Kirim Tenaga Medis dan Sembako ke Lokasi
    03 BAZNAS Ajak Masyarakat Bersedekah Lewat Lembaga Zakat Resmi
    04 BPBD Sumbar Siaga Darurat Bencana Hingga 31 Desember 2021
    05 Menurut Pusat Kajian BAZNAS, 20 Ribu Orang Miskin Kena Erupsi Semeru
    06 BAZNAS Bangun Pos Kesehatan Korban Erupsi Gunung Semeru
    07 Ketua BAZNAS RI : Ajak Gerakan Zakat Bantu Korban Erupsi Semeru
    08 Unboxing Samsung Galaxy A52, Ponsel Rasa Flagship Rp4 Jutaan
    09 BAZNAS Terjunkan Tim Tanggap Bencana
    10 Roche Indonesia Bersama MRCCC Siloam Gelar Forum Diskusi Interaktif
    11 Wujudkan Kualitas SDM, BSI dan Yayasan BSMU Luncurkan Beasiswa Scholarship
    12 Samsung Galaxy A52 Jadi Ponsel Kreativitas Anak Muda Tanpa Batas
    13 Royalti! Masih Pura-Pura Baik-Baik Saja, Kawan-Kawan Musisi?
    14 Makuku Family Gelar Webinar Penggunaan Popok Pada Anak
    15 Meriahkan Harbolnas 2021, Blibli Hadirkan Dikagetin Histeria 12.12
    16 Kemendag Pastikan Pasokan Kedelai Cukup untuk Natal 2021 dan Tahun Baru 2022
    17 Pegiat Zakat dari 37 Negara Hadiri Konferensi Internasional WZF 2021
    18 Samsung Galaxy A32 Smartphone Awesome dengan Fitur Mumpuni
    19 Perluas Jaringan, BCA Syariah Resmikan Kantor Baru di Banyuwangi
    20 Canon Luncurkan EOS R3, Kamera Flagship Mirrorless Full-frame
    21 RiaMiranda Gelar Annual Show 2022
    22 BAZNAS Luncurkan Program Balai Ternak Kelompok Unggas Jateng
     
     
    Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
    © SINGGALANG NEWS