Home Nasional Daerah Olahraga Lifestyle Teknologi Hiburan Ragam Ekonomi Video Indeks
 
Menjawab Kebutuhan Konsumen Indonesia
HUAWEI Segera Hadirkan Perangkat MateBook 14s dan MateBook 14
Selasa, 23-11-2021 - 09:09:25 WIB
TERKAIT:
 
  • HUAWEI Segera Hadirkan Perangkat MateBook 14s dan MateBook 14
  •  

    SinggalangNews.com, Jakarta - Untuk menjawab kebutuhan konsumen, Huawei hadirkan terobosan smart office terbaru melalui HUAWEI MateBook 14s dan MateBook 14, produk terbaru dari rangkaian MateBook, ke Indonesia.


    Laptop ini menghadirkan kembali DNA dari MateBook, mengombinasikan estetika dan desain yang ringan, fitur inovatif dan pengalaman cerdas yang akan mulai tersedia di pasaran pada 8 Desember 2021.


    HUAWEI MateBook 14s dan 14 mengusung ultra slim body design sesuai bagi konsumen dengan mobilitas tinggi nyaman dibawa kemanapun, dengan bobot 1.43 kg dan ketebalan 16.7 mm, laptop ini mendukung 90 Hz refresh rate berselancar di internet lebih cepat dan mudah. Tampilan display juga ditingkatkan dengan dukungan 10.7 miliar warna dam 100 persen sRGB color gamut.


    Untuk performa MateBook 14s memiliki 2.5K 90Hz touchscreen dan FullView Display dengan aspek rasio 3:2 dalam mendukung produktivitas, sekaligus menghadirkan pengalaman visual yang lebih baik. Menawarkan performa tinggi Processor teranyar Gen Intel® Core™ i5-11300H, sebagai standar terdepan untuk komputasi yang lebih cepat.


    Dengan peningkatan daya 60Wh battery yang mendukung HUAWEI fast charging 90W, pengguna tidak perlu khawatir mengenai daya tahan baterai saat bekerja. Dalam mendukung mutimedia perangkatini juga memilikiempat speaker dan mic dengan AI noise cancellation untuk peningkatan kualitas suara. HUAWEI MateBook 14s dan 14 sangat cocok untuk mengiringi aktivitas profesional.


    HUAWEI MateBook 14s merupakan laptop pertama dengan Mobile Apps Engine, menghadirkan pengalaman smart office terbaru untuk mendukung setiap kebutuhan konsumen. Dalam laptop ini telah dilengkapi beberapa mobile apps yang sudah dioptimalkan oleh Huawei dan mudah untuk di-install melalui AppGallery yang tersedia di PC via dukungan Mobile Apps Engine.


    Sementara itu, versi beta dari PC AppGallery akan dapat digunakan untuk pertama kalinya di Indonesia melalui HUAWEI MateBook 14s menghadirkan pengalaman smartphone di dalam laptop, memungkinkan untuk bermain gamÄ™ di smartphone menggunakan laptop.


    Partick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia menjelaskan, “Huawei memahami, saat ini masyarakat membutuhkan partner serba bisa untuk mendukung produktivitas. Terlebih bagi pekerja profesional dengan mobilitas dan pekerjaan yang banyak. Visi Huawei dalam bisnis laptop adalah menciptakan produk terpercaya, dengan kualitas dan inovasi tinggi.


    Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan HUAWEI MateBook 14s dan 14 di bulan Desember ini ke pasar Indonesia. Semoga kehadiran produk ini dapat memberikan pengalaman superior dan memberikan kesempatan bagi pengguna untuk meningkatkan produktivitas, ujarnya.


    Melalui peningkatan pesat pada teknologi perangkat digital, HUAWEI MateBook 14s/14 menghadirkan pengalaman multi-device yang lancar serta bersinergi secara fleksibel dengan smartphone, tablet, monitor, earphones, mouse, speaker dan printer.


    Konektivitas tersebut menjadikan HUAWEI MateBook 14s/14 sebagai perangkat sempurna untuk mendukung produktivitas tanpa batas di tempat kerja maupun kehidupan sehari-hari. Contohnya, laptop ini dapat memberikan pengalaman Kolaborasi Multi-layar PC-tablet.


    Menjadikan laptop ini mampu mengubah tablet sebagai medium gambar eksternal untuk PC, sehingga pengguna dapat menangani tugas yang berbeda secara efisien di kedua perangkat. Dari dokumen hingga gambar dan video, pengguna dapat berbagi konten di seluruh perangkat dengan drag-and-drop sederhana.


    HUAWEI MateBook 14s dan MateBook 14 resmi diluncurkan pada 8 Desember di Indonesia dan tersedia untuk pre-order selama periode 8-17 Desember 2021, di HUAWEI High-End Experience Store, Erafone, Eraspace, Urban Republic, Datascrip Mall, atau di berbagai e-commerce seperti Shopee, JD.ID, Tokopedia, Blibli, dan Lazada. (sm_r)




     
    Berita Lainnya :
  • ReSkills Berdayakan Masyarakat Lewat Charity Learning Festival 2.0
  • BSI dan BSMU Kirim Tenaga Medis dan Sembako ke Lokasi
  • BAZNAS Ajak Masyarakat Bersedekah Lewat Lembaga Zakat Resmi
  • BPBD Sumbar Siaga Darurat Bencana Hingga 31 Desember 2021
  • Menurut Pusat Kajian BAZNAS, 20 Ribu Orang Miskin Kena Erupsi Semeru
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 ReSkills Berdayakan Masyarakat Lewat Charity Learning Festival 2.0
    02 BSI dan BSMU Kirim Tenaga Medis dan Sembako ke Lokasi
    03 BAZNAS Ajak Masyarakat Bersedekah Lewat Lembaga Zakat Resmi
    04 BPBD Sumbar Siaga Darurat Bencana Hingga 31 Desember 2021
    05 Menurut Pusat Kajian BAZNAS, 20 Ribu Orang Miskin Kena Erupsi Semeru
    06 BAZNAS Bangun Pos Kesehatan Korban Erupsi Gunung Semeru
    07 Ketua BAZNAS RI : Ajak Gerakan Zakat Bantu Korban Erupsi Semeru
    08 Unboxing Samsung Galaxy A52, Ponsel Rasa Flagship Rp4 Jutaan
    09 BAZNAS Terjunkan Tim Tanggap Bencana
    10 Roche Indonesia Bersama MRCCC Siloam Gelar Forum Diskusi Interaktif
    11 Wujudkan Kualitas SDM, BSI dan Yayasan BSMU Luncurkan Beasiswa Scholarship
    12 Samsung Galaxy A52 Jadi Ponsel Kreativitas Anak Muda Tanpa Batas
    13 Royalti! Masih Pura-Pura Baik-Baik Saja, Kawan-Kawan Musisi?
    14 Makuku Family Gelar Webinar Penggunaan Popok Pada Anak
    15 Meriahkan Harbolnas 2021, Blibli Hadirkan Dikagetin Histeria 12.12
    16 Kemendag Pastikan Pasokan Kedelai Cukup untuk Natal 2021 dan Tahun Baru 2022
    17 Pegiat Zakat dari 37 Negara Hadiri Konferensi Internasional WZF 2021
    18 Samsung Galaxy A32 Smartphone Awesome dengan Fitur Mumpuni
    19 Perluas Jaringan, BCA Syariah Resmikan Kantor Baru di Banyuwangi
    20 Canon Luncurkan EOS R3, Kamera Flagship Mirrorless Full-frame
    21 RiaMiranda Gelar Annual Show 2022
    22 BAZNAS Luncurkan Program Balai Ternak Kelompok Unggas Jateng
     
     
    Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
    © SINGGALANG NEWS