Home Nasional Daerah Olahraga Lifestyle Teknologi Hiburan Ragam Ekonomi Video Indeks
 
Mandiri Festival Properti Indonesia 2021
Berikan Kemudahan Beli Rumah Tanpa Keluar Rumah
Rabu, 29-09-2021 - 21:47:05 WIB
Virtual Talk Show Mandiri Festival Properti Indonesia 2021 bersama Maria Herawati Manik Country Manager Rumah123, dan Ignatius Susatyo Wijoyo Executive Vice President Bank Mandiri, Jakarta Rabu (29/9). (Ist)
TERKAIT:
 
  • Berikan Kemudahan Beli Rumah Tanpa Keluar Rumah
  •  

    SinggalangNews.com, Jakarta - Mencari rumah secara digital sudah jadi hal biasa oleh masyarakat semenjak di masa pandemi. Terutama dalam penerapan kebijakan pembatasan sosial yang masih berlaku di berbagai daerah di Tanah Air membuat pebisnis properti wajib beradaptasi untuk dapat menjangkau konsumen.


    Merespons kondisi tersebut, Bank Mandiri kembali berkolaborasi dengan Rumah123.com hadirkan Mandiri Festival Properti (MFPI) 2021 pada 1 Oktober hingga 31 Desember 2021mendatang.


    Pameran properti secara virtual ini merupakan terobosan pemasaran yang dihadirkan oleh 99 Group dan Bank Mandiri, untuk memperkuat lini produk kredit pemilikan rumah (KPR). Disamping menjadi bentuk inovasi strategi pemasaran, MFPI juga menjadi strategi untuk memperluas penetrasi bisnis Bank Mandiri.


    EVP Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo, Rabu (29/9) mengatakan, “Pegelaran Mandiri Festival Properti Indonesia 2021, dilatarbelakangi oleh keinginan untuk menggairahkan produk KPR nasional serta meningkatkan optimisme yang memudahkan konsumen mendapatkan informasi mengenai perihal dengan produk KPR.”


    Pada Mandiri Festival Properti Indonesia 2021 akan menjadi pameran properti terbesar yang diselenggarakan oleh Rumah123.com bekerja sama dengan Bank Mandiri. Sebanyak 300 proyek properti pilihan terbaik dari berbagai developers ternamasiap memberikan penawaran terbaik untuk para konsumen Indonesia.


    Beberapa developers yang bergabung di antaranya Ciputra, Kalindo Land, Metland, Pakuwon, Sinar Mas Land, Summarecon, dan masih banyak lagi.
    Produk-produk properti pilihan, mulai dari rumah dan apartemen berbagai tipe bisa ditemukan dengan harga dan promo terbaik di laman betikut, www.mandirifestivalproperti.com mulai 1 Oktober hingga 31 Desember 2021.


    Selain berlimpah penawaran, pembelian properti di MFPI juga dibuat lebih mudah dengan hadirnya dedicated customer service yang siap membantu proses transaksi tanpa harus keluar rumah.


    “Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dan rasa syukur perseroan di HUT ke-23 pada 2 Oktober nanti, kami ingin menawarkan program KPR terbaik bagi seluruh nasabah perseroan, berupa bunga spesial 2.3% sepanjang Oktober ini,” papar Ignatius.


    Bertepatan dengan perayaan ulang tahun Bank Mandiri ke-23, para pencari properti juga dimanjakan dengan segudang promo menarik yang hanya ada di MFPI 2021. Khusus pembelian selama pameran, konsumen dapat menikmati suku bunga KPR 2,3 persen fix rate hingga tiga tahun.


    Tidak ketinggalan promo developers seperti DP 0 persen, cicilan mulai 2 jutaan per bulan, hadiah iPhone 12 Pro Max, motor Vespa, hingga cashback ratusan juta rupiah.


    “Dengan adanya berbagai penawaran menarik dari Bank Mandiri dan juga developers bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh para pencari properti. Apalagi tahun ini durasi MFPI juga lebih lama, tiga bulan sampai akhir 2021, jadi tidak ada alasan kehabisan waktu untuk menemukan hunian idamannya,” tambah Ignatius.


    Selain itu nilai tambah yang dihadirkan oleh Rumah123.com di Mandiri Festival Properti Indonesia 2021, bukan hanya jumlah developers dan promo saja yang semakin bertambah banyak, pameran properti kali ini turut menyuguhkan konsep baru, yakni gamification.


    Dengan adanya konsep gamification, konsumen bisa menemukan hunian idaman sambil mengumpulkan berbagai hadiah menarik mulai dari saldo e-wallet, air fryer, walking pad, dan grand prize iPhone 13.


    Dipaparkan oleh Country Manager Rumah123.com Maria Herawati Manik, “Konsep gamification ini jadi kelebihan MFPI 2021 yang sangat menguntungkan konsumen. Jadi sambil mencari properti impiannya, konsumen bisa sekaligus berburu banyak rewards, lewat gadget bisa beli rumah plus dapat bonus hadiah.”


    Untuk bisa membawa pulang berbagai rewards selama Mandiri Festival Properti Indonesia 2021, konsumen cukup memainkan berbagai games yang tersedia di laman www.mandirifestivalproperti.com. Setelah memainkan games, pengunjung akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan sederet produk eksklusif persembahan Bank Mandiri dan Rumah123.com. Selain games, poin juga bisa didapatkan dengan mengikuti berbagai program talk show selama penyelenggaraan MFPI.


    Rumah123.com juga memastikan dukungan terbaiknya, dengan sederet program berkualitas yang diadakan dengan episode spesial untuk Mandiri Festival Properti. Salah satu yang tentunya sudah tidak asing adalah NGOPI (Ngobrolin Properti) yang merupakan program talk show unggulan Rumah123.com.


    Program lain yang tidak kalah seru adalah MONDAY menghadirkan pemaparan seputar dunia properti bersama para pakarnya, serta 123 Properti Pilihan yang memberikan referensi hunian terbaik. Terakhir, 99Talks yang merupakan program terbaru dengan format podcast kekinian membahas berbagai topik menarik dari bintang tamu profesional, jelasnya. (sm_r) 




     
    Berita Lainnya :
  • ReSkills Berdayakan Masyarakat Lewat Charity Learning Festival 2.0
  • BSI dan BSMU Kirim Tenaga Medis dan Sembako ke Lokasi
  • BAZNAS Ajak Masyarakat Bersedekah Lewat Lembaga Zakat Resmi
  • BPBD Sumbar Siaga Darurat Bencana Hingga 31 Desember 2021
  • Menurut Pusat Kajian BAZNAS, 20 Ribu Orang Miskin Kena Erupsi Semeru
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 ReSkills Berdayakan Masyarakat Lewat Charity Learning Festival 2.0
    02 BSI dan BSMU Kirim Tenaga Medis dan Sembako ke Lokasi
    03 BAZNAS Ajak Masyarakat Bersedekah Lewat Lembaga Zakat Resmi
    04 BPBD Sumbar Siaga Darurat Bencana Hingga 31 Desember 2021
    05 Menurut Pusat Kajian BAZNAS, 20 Ribu Orang Miskin Kena Erupsi Semeru
    06 BAZNAS Bangun Pos Kesehatan Korban Erupsi Gunung Semeru
    07 Ketua BAZNAS RI : Ajak Gerakan Zakat Bantu Korban Erupsi Semeru
    08 Unboxing Samsung Galaxy A52, Ponsel Rasa Flagship Rp4 Jutaan
    09 BAZNAS Terjunkan Tim Tanggap Bencana
    10 Roche Indonesia Bersama MRCCC Siloam Gelar Forum Diskusi Interaktif
    11 Wujudkan Kualitas SDM, BSI dan Yayasan BSMU Luncurkan Beasiswa Scholarship
    12 Samsung Galaxy A52 Jadi Ponsel Kreativitas Anak Muda Tanpa Batas
    13 Royalti! Masih Pura-Pura Baik-Baik Saja, Kawan-Kawan Musisi?
    14 Makuku Family Gelar Webinar Penggunaan Popok Pada Anak
    15 Meriahkan Harbolnas 2021, Blibli Hadirkan Dikagetin Histeria 12.12
    16 Kemendag Pastikan Pasokan Kedelai Cukup untuk Natal 2021 dan Tahun Baru 2022
    17 Pegiat Zakat dari 37 Negara Hadiri Konferensi Internasional WZF 2021
    18 Samsung Galaxy A32 Smartphone Awesome dengan Fitur Mumpuni
    19 Perluas Jaringan, BCA Syariah Resmikan Kantor Baru di Banyuwangi
    20 Canon Luncurkan EOS R3, Kamera Flagship Mirrorless Full-frame
    21 RiaMiranda Gelar Annual Show 2022
    22 BAZNAS Luncurkan Program Balai Ternak Kelompok Unggas Jateng
     
     
    Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
    © SINGGALANG NEWS