Home Nasional Daerah Olahraga Lifestyle Teknologi Hiburan Ragam Ekonomi Video Indeks
 
Dukung RS Darurat Covid-19 Wisma Atlet Jakarta
Godrej Indonesia Salurkan 30.000 Produk Saniter
Rabu, 28-07-2021 - 13:17:00 WIB
Penyerahan Bantuan 30.000 Produk Saniter oleh Brand Manager Saniter, Indi Raisa Girsang, kepada Koordinator Rumah Sakit Darurat COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran, Mayjen TNI Dr. dr. Tugas Ratmono, Sp.S., M, dan Koordinator Logistik RSDC, Mayor Kes Hadi
TERKAIT:
 
  • Godrej Indonesia Salurkan 30.000 Produk Saniter
  •  

    SinggalangNews.com, Jakarta - Kasus Covid-19 terkonfirmasi di Indonesia akhir-akhir ini semakin meningkat, terutama di wilayah DKI Jakarta. Menurut data covid19.go.id, saat ini DKI Jakarta merupakan penyumbang kasus Covid-19 terbesar di Tanah Air dengan 23,9%.


    Pemerintah pun telah menetapkan DKI Jakarta menjadi zona merah seiring peningkatan tajam kasus positif harian, bahkan Bed Occupancy Rate Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran sebagai tempat isolasi Covid-19 juga tergolong tinggi hingga sempat dinyatakan penuh.


    Melihat kondisi tersebut, Godrej Indonesia melalui Saniter kembali memperkuat komitmennya memberikan perlindungan dari Covid-19 melalui kegiatan donasi dengan menyalurkan sebanyak 15.000 sabun batangdan 15.000 hand sanitizer kepada Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran pada hari ini.


    Akhil Chandra selaku Presiden Direktur Godrej Indonesia menyampaikan, “Godrej Indonesia menyadari pentingnya untuk mengambil langkah dalam melawan pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia, khususnya masa PPKM Darurat yang sedang berlangsung."


    Melalui Saniter kali ini kami mendonasikan produk sabun batang dan hand sanitizer dengan kandungan bahan aktif yang teruji klinis serta efektif membunuh virus Covid-19, kepada Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran. Tentunya seluruh produk yang kami berikan dapat berguna dalam penerapan protokol kesehatan 5M demi terwujudnya #IndonesiaTerlindungi, ungkapnya.


    Inisiatif dari Godrej Indonesia ini disambut hangat oleh Koordinator Rumah Sakit Darurat COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran, Mayjen TNI Dr. dr. Tugas Ratmono, Sp.S., M.A.R.S., M.H.


    “Kami sangat mengapresiasi bantuan dari Godrej Indonesia yang membantu menangani pandemi Covid-19. Tentunya seluruh donasi yang diberikan akan kami gunakan sebaik mungkin untuk memberikan perlindungan bagi tenaga medis di Wisma Atlet Kemayoran. Berharap kegiatan ini dapat menginspirasi sesama saling membantu agar pandemi Covid-19 dapat segera berakhir,” ujarnya.


    Sebelumnya, Saniter melalui inisiatif #IndonesiaTerlindungi juga telah melaksanakan beragam program guna melawan pandemi Covid-19. Bekerja sama dengan Kereta Commuter Indonesia (KCI) dalam penyediaan lebih dari 17.000 hand sanitizer yang tersebar di delapan stasiun kereta.


    Selain itu bersama Gojek dalam menyediakan hand sanitizer di 10.000 unit GoCar di Jakarta dan 15.000 unit produk yang terdiri dari hand sanitizer, air & surface sanitizer, dan fabric spray di 25 titik Zona di tujuh kota besar di Indonesia.


    Bersama Castrol dengan menyediakan hand sanitizer gel, fabric spray, dan tisu basah di 90 bengkel mitra Castrol di lima kota besar di Indonesia, serta menggandeng Ashley Hotel dalam menyediakan hand sanitizer, hygiene kit, dan air & surface sanitizer.


    Selain itu, Godrej Indonesia telah melakukan beragam kegiatan sosial di masa pandemi, diantaranya membantu warga terdampak pandemi di Jakarta dan Surabaya bersama PMI, donasi produk disinfektan kepada 74 rumah sakit di wilayah Jabodetabek, serta menyumbang masker dan mengedukasi masyarakat di sekitar pabrik dan kantor cabang untuk membuat disinfektan yang mudah dan terjangkau menggunakan Proclin.


    “Godrej Indonesia akan terus berupaya untuk menjalin kerja sama dengan berbagai pihak dalam inisiatif #IndonesiaTerlindungi karena dengan bergandeng tangan kami dapat menghadirkan proteksi yang lebih bagi negeri untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan perlindungan kesehatan yang kini semakin penting,” pungkas Akhil Chandra. (Jak)




     
    Berita Lainnya :
  • ReSkills Berdayakan Masyarakat Lewat Charity Learning Festival 2.0
  • BSI dan BSMU Kirim Tenaga Medis dan Sembako ke Lokasi
  • BAZNAS Ajak Masyarakat Bersedekah Lewat Lembaga Zakat Resmi
  • BPBD Sumbar Siaga Darurat Bencana Hingga 31 Desember 2021
  • Menurut Pusat Kajian BAZNAS, 20 Ribu Orang Miskin Kena Erupsi Semeru
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 ReSkills Berdayakan Masyarakat Lewat Charity Learning Festival 2.0
    02 BSI dan BSMU Kirim Tenaga Medis dan Sembako ke Lokasi
    03 BAZNAS Ajak Masyarakat Bersedekah Lewat Lembaga Zakat Resmi
    04 BPBD Sumbar Siaga Darurat Bencana Hingga 31 Desember 2021
    05 Menurut Pusat Kajian BAZNAS, 20 Ribu Orang Miskin Kena Erupsi Semeru
    06 BAZNAS Bangun Pos Kesehatan Korban Erupsi Gunung Semeru
    07 Ketua BAZNAS RI : Ajak Gerakan Zakat Bantu Korban Erupsi Semeru
    08 Unboxing Samsung Galaxy A52, Ponsel Rasa Flagship Rp4 Jutaan
    09 BAZNAS Terjunkan Tim Tanggap Bencana
    10 Roche Indonesia Bersama MRCCC Siloam Gelar Forum Diskusi Interaktif
    11 Wujudkan Kualitas SDM, BSI dan Yayasan BSMU Luncurkan Beasiswa Scholarship
    12 Samsung Galaxy A52 Jadi Ponsel Kreativitas Anak Muda Tanpa Batas
    13 Royalti! Masih Pura-Pura Baik-Baik Saja, Kawan-Kawan Musisi?
    14 Makuku Family Gelar Webinar Penggunaan Popok Pada Anak
    15 Meriahkan Harbolnas 2021, Blibli Hadirkan Dikagetin Histeria 12.12
    16 Kemendag Pastikan Pasokan Kedelai Cukup untuk Natal 2021 dan Tahun Baru 2022
    17 Pegiat Zakat dari 37 Negara Hadiri Konferensi Internasional WZF 2021
    18 Samsung Galaxy A32 Smartphone Awesome dengan Fitur Mumpuni
    19 Perluas Jaringan, BCA Syariah Resmikan Kantor Baru di Banyuwangi
    20 Canon Luncurkan EOS R3, Kamera Flagship Mirrorless Full-frame
    21 RiaMiranda Gelar Annual Show 2022
    22 BAZNAS Luncurkan Program Balai Ternak Kelompok Unggas Jateng
     
     
    Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
    © SINGGALANG NEWS