Home Nasional Daerah Olahraga Lifestyle Teknologi Hiburan Ragam Ekonomi Video Indeks
 
Momentum Hari Idul Adha KAMI Hadirkan Koleksi Terbaru
Senin, 19-07-2021 - 21:54:08 WIB
TERKAIT:
 
  • Momentum Hari Idul Adha KAMI Hadirkan Koleksi Terbaru
  •  

    SinggalangNews.com, Jakarta - Momentum Hari Idul Adha tahun ini menjadi tahun kedua bagi umat muslim merayakan momen spesial di tengah pandemi Covid-19. Berbeda tahun sebelumnya, kali ini tidak bisa bersilaturahmi secara langsung dikarena aturan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan (PPKM) di sejumlah wilayah Indonesia. Hal itu, silaturahmi secara virtual merupakan pilihan untuk tetap berkumpul bersama keluarga.


    Walau hanya melakukan silaturahmi secara virtual, berpakaian nyaman dan cantik tentunya tetap menjadi salah satu aspek penting untuk tetap merasakan suasana Idul Adha bersama keluarga. Tidak perlu dengan gamis, fashion lainnya seperti pashmina, dress, dan tunic dapat mempercantik diri perempuan Indonesia meskipun hanya di rumah.


    “Masa pandemi kebutuhan masyarakat Indonesia akan pakaian dengan bahan yang berkualitas serta nyaman saat digunakan di rumah menjadi meningkat. Melihat kebutuhan tersebut dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha, Kami luncurkan dua koleksi terbaru, yakni Noken Pashmina dan Bhanavi Apparel Collection,” kata Istafiana Candarini, CoFounder dan Direktur dari KAMI.


    Koleksi pertama, yakni Noken Pashmina terinspirasi dari dua elemen, pertama Noken adalah sebuah kata yang berarti tas ikat multifungsi asli Papua yang memiliki filosofis berarti simbol kehidupan. Elemen kedua, desain yang terinspirasi dari bunga Anggrek yang memiliki keindahan dan menjadi simbol penting dalam budaya modern.


    Noken Pashmina terbuat dari material Premium Rayon Dobby yang ringan, lentur, tidak licin sehingga nyaman untuk digunakan dan dapat dipadupadankan dengan berbagai outfit. Noken Pashmina hadir dalam 4 pilihan warna unik yaitu Plum, Berry, Clay Pot dan Praline.


    Dengan material bahan, Premium Rayon Dobby, yang memang di-develop secara khusus. Kami berharap Noken Pashmina ini dapat menginspirasi setiap perempuan Indonesia untuk tetap tampil cantik meskipun hanya di rumah saja saat Idul Adha.


    Disampaikan Istafiana Candarini, yang menjadi keunggulan dari Noken Pashmina ini adalah karakternya yang ringan, tidak licin, dan lentur sehingga mudah untuk dibentuk dan dipadukan dengan outfit lainnya. Koleksi Noken Pashmina juga hadir dalam dua model yakni pashmina classic dan pashmina instan dengan inner cap sehingga bisa digunakan dengan mudah dan nyaman.


    Koleksi kedua yaitu Bhanavi Apparel koleksi khusus dalam memperingati peristiwa sakral mengenai ketakwaan Nabi Ibrahim kepada Allah untuk mengorbankan putranya yaitu Ismail, yang dperingati sebagai Hari Raya Idul Adha. Bhanavi diambil dari kata “suci” dan inspirasi dari motif pada koleksi ini diambil dari Bunga Papaver yang merupakan simbol dari pengorbanan dan zikir.


    Bhanavi Apparel memiliki empat pilihan model pakaian dengan tiga pilihan warna yaitu, Arryn Top, Tasia Tunic, Moria Tunic, dan Audry Dress. Empat pilihan model yang berbeda dapat menjadi opsi outfit bagi perempuan Indonesia. Karena selain memiliki bahan dan kualitas yang dibuat secara khusus tetapi juga memiliki keunikan masing-masing.


    Sedangkan apabila menginginkan kesan minimalis namun tetap nyaman, Moira Tunica dapat menjadi pilihan yang tepat, karena model ini merupakan opsi lain untuk tunik yang memiliki variasi ruffle (lipatan) di bagian depan sisi kanan serta model bahu turun yang terdapat kancing pada lengan baju.


    Selain itu bagi yang ingin tampil cantik secara instan dengan dress, Audry Dress bisa menjadi pilihan yang tepat, karena merupakan dress dengan model A-line dan kerah bulat serta Raglan sleeve dengan detail pleats di bagian samping kanan dan kiri.


    Koleksi dari Bhanavi Apparel ini merupakan koleksi yang secara khusus di diluncurkan oleh Kami dalam rangka perayaan Idul Adha 1442 H. Bhanavi Apparel memiliki desain yang unik nan modern yang nyaman dikenakan walau kita hanya bersilaturahmi secara virtual.


    Koleksi Bhanavi Apparel memiliki tiga pilihan warna yaitu yang pertama adalah Blush, warna yang didominasi oleh sentuhan dusty pink untuk tampilan yang lebih feminim, lalu kedua Dawn yang didominasi oleh warna navy dan sentuhan gold untuk tampilan yang lebih mewah, dan terakhir yaitu Fog dengan dominasi warna grey dan cloud untuk tampilan bersahaja, jelas Istafiana Candarini.


    Dengan kualitas yang memang selalu terjaga, pashmina yang cantik dari Noken Pashmina kemudian dipadupadankan dengan berbagai opsi outfit dari Bhanavi Apparel yang memiliki berbagai desain, tentunya akan menjadi suatu tampilan cantik dan nyaman meskipun harus tetap di rumah pada saat perayaan hari Raya Idul Adha, jelasnya.




     
    Berita Lainnya :
  • Deddy Mizwar : Setiap Air yang Diteguk Adalah Keputusan Politik Karenanya Politik Harus Ada di Fikir
  • Penjelasan IKM Mampu Menyerap Sebanyak 18,64 Juta Tenaga Jerja
  • Islamic Book Fair 2022, BSI Kenalkan Program 100% Kebaikan Tabungan Wadiah
  • Dukung Gaya Hidup Sehat ADVAN Kenalkan Smartwatch StartGo Army
  • BPKH bersama BAZNAS Gelar Khitanan Massal 400 Anak Kurang Mampu
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Deddy Mizwar : Setiap Air yang Diteguk Adalah Keputusan Politik Karenanya Politik Harus Ada di Fikir
    02 Penjelasan IKM Mampu Menyerap Sebanyak 18,64 Juta Tenaga Jerja
    03 Islamic Book Fair 2022, BSI Kenalkan Program 100% Kebaikan Tabungan Wadiah
    04 Dukung Gaya Hidup Sehat ADVAN Kenalkan Smartwatch StartGo Army
    05 BPKH bersama BAZNAS Gelar Khitanan Massal 400 Anak Kurang Mampu
    06 Tingkatkan Potensi Zakat Dalam Kesejahteraan Umat, BAZNAS dan DMI Bersinergi
    07 OPPO Indonesia Ungkap Desain dan Keunggulan Kamera OPPO Reno8
    08 BCA Syariah Bukukan Laba Bersih Tembus Rp45,4 Miliar
    09 BAZNAS Salurkan Bantuan Modal Usaha Kelompok Difabel di Gianyar
    10 Penuhi Gaya Hidup Berkelanjutan, Acer Gelar Acer Day 2022
    11 Wings Care Luncurkan SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender, Deterjen Pertama di Indonesia
    12 BAZNAS Salurkan Paket Kurma ke Panti Sosial dan Panti Rehabilitasi Disabilitas Mental di Bekasi
    13 Baby Happy Diapers Salurkan 600 Popok untuk Keluarga Indonesia
    14 Jaga Daya Tahan Tubuh, Buavita Luncurkan Kampanye #AyoMinumBuah
    15 Jaga Kepercayaan Masyarakat, BAZNAS Terapkan Prinsip 3A Pengelolaan Zakat
    16 Ajak Hidup Sehat Eskayvie Dorong Usahawan Indonesia Kembangkan Bisnis Eskayvie Nexus
    17 BPKH Bersama BAZNAS Salurkan Bantuan Tiga Ambulans di Jawa Tengah
    18 PT Mustika Ratu Tbk Ekspansi Pasar ke Rusia
    19 BAZNAS Terjunkan Tim Bantu Warga Terdampak Banjir Bandang Parigi Moutong Sulteng
    20 Tingkatkan Kualitas Pesantren, BAZNAS Luncurkan Program Beasiswa Cendekia Ma'had Aly 2022
    21 Pesan Terakhir Kusumo Sebelum Meninggal Pada Tedy Prangi
    22 Ekonomi Sirkular Bukan Hanya Soal Daur Ulang Sampah
     
     
    Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
    © SINGGALANG NEWS