Home Nasional Daerah Olahraga Lifestyle Teknologi Hiburan Ragam Ekonomi Video Indeks
 
Momentum Hari Idul Adha KAMI Hadirkan Koleksi Terbaru
Senin, 19-07-2021 - 21:54:08 WIB
TERKAIT:
 
  • Momentum Hari Idul Adha KAMI Hadirkan Koleksi Terbaru
  •  

    SinggalangNews.com, Jakarta - Momentum Hari Idul Adha tahun ini menjadi tahun kedua bagi umat muslim merayakan momen spesial di tengah pandemi Covid-19. Berbeda tahun sebelumnya, kali ini tidak bisa bersilaturahmi secara langsung dikarena aturan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan (PPKM) di sejumlah wilayah Indonesia. Hal itu, silaturahmi secara virtual merupakan pilihan untuk tetap berkumpul bersama keluarga.


    Walau hanya melakukan silaturahmi secara virtual, berpakaian nyaman dan cantik tentunya tetap menjadi salah satu aspek penting untuk tetap merasakan suasana Idul Adha bersama keluarga. Tidak perlu dengan gamis, fashion lainnya seperti pashmina, dress, dan tunic dapat mempercantik diri perempuan Indonesia meskipun hanya di rumah.


    “Masa pandemi kebutuhan masyarakat Indonesia akan pakaian dengan bahan yang berkualitas serta nyaman saat digunakan di rumah menjadi meningkat. Melihat kebutuhan tersebut dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha, Kami luncurkan dua koleksi terbaru, yakni Noken Pashmina dan Bhanavi Apparel Collection,” kata Istafiana Candarini, CoFounder dan Direktur dari KAMI.


    Koleksi pertama, yakni Noken Pashmina terinspirasi dari dua elemen, pertama Noken adalah sebuah kata yang berarti tas ikat multifungsi asli Papua yang memiliki filosofis berarti simbol kehidupan. Elemen kedua, desain yang terinspirasi dari bunga Anggrek yang memiliki keindahan dan menjadi simbol penting dalam budaya modern.


    Noken Pashmina terbuat dari material Premium Rayon Dobby yang ringan, lentur, tidak licin sehingga nyaman untuk digunakan dan dapat dipadupadankan dengan berbagai outfit. Noken Pashmina hadir dalam 4 pilihan warna unik yaitu Plum, Berry, Clay Pot dan Praline.


    Dengan material bahan, Premium Rayon Dobby, yang memang di-develop secara khusus. Kami berharap Noken Pashmina ini dapat menginspirasi setiap perempuan Indonesia untuk tetap tampil cantik meskipun hanya di rumah saja saat Idul Adha.


    Disampaikan Istafiana Candarini, yang menjadi keunggulan dari Noken Pashmina ini adalah karakternya yang ringan, tidak licin, dan lentur sehingga mudah untuk dibentuk dan dipadukan dengan outfit lainnya. Koleksi Noken Pashmina juga hadir dalam dua model yakni pashmina classic dan pashmina instan dengan inner cap sehingga bisa digunakan dengan mudah dan nyaman.


    Koleksi kedua yaitu Bhanavi Apparel koleksi khusus dalam memperingati peristiwa sakral mengenai ketakwaan Nabi Ibrahim kepada Allah untuk mengorbankan putranya yaitu Ismail, yang dperingati sebagai Hari Raya Idul Adha. Bhanavi diambil dari kata “suci” dan inspirasi dari motif pada koleksi ini diambil dari Bunga Papaver yang merupakan simbol dari pengorbanan dan zikir.


    Bhanavi Apparel memiliki empat pilihan model pakaian dengan tiga pilihan warna yaitu, Arryn Top, Tasia Tunic, Moria Tunic, dan Audry Dress. Empat pilihan model yang berbeda dapat menjadi opsi outfit bagi perempuan Indonesia. Karena selain memiliki bahan dan kualitas yang dibuat secara khusus tetapi juga memiliki keunikan masing-masing.


    Sedangkan apabila menginginkan kesan minimalis namun tetap nyaman, Moira Tunica dapat menjadi pilihan yang tepat, karena model ini merupakan opsi lain untuk tunik yang memiliki variasi ruffle (lipatan) di bagian depan sisi kanan serta model bahu turun yang terdapat kancing pada lengan baju.


    Selain itu bagi yang ingin tampil cantik secara instan dengan dress, Audry Dress bisa menjadi pilihan yang tepat, karena merupakan dress dengan model A-line dan kerah bulat serta Raglan sleeve dengan detail pleats di bagian samping kanan dan kiri.


    Koleksi dari Bhanavi Apparel ini merupakan koleksi yang secara khusus di diluncurkan oleh Kami dalam rangka perayaan Idul Adha 1442 H. Bhanavi Apparel memiliki desain yang unik nan modern yang nyaman dikenakan walau kita hanya bersilaturahmi secara virtual.


    Koleksi Bhanavi Apparel memiliki tiga pilihan warna yaitu yang pertama adalah Blush, warna yang didominasi oleh sentuhan dusty pink untuk tampilan yang lebih feminim, lalu kedua Dawn yang didominasi oleh warna navy dan sentuhan gold untuk tampilan yang lebih mewah, dan terakhir yaitu Fog dengan dominasi warna grey dan cloud untuk tampilan bersahaja, jelas Istafiana Candarini.


    Dengan kualitas yang memang selalu terjaga, pashmina yang cantik dari Noken Pashmina kemudian dipadupadankan dengan berbagai opsi outfit dari Bhanavi Apparel yang memiliki berbagai desain, tentunya akan menjadi suatu tampilan cantik dan nyaman meskipun harus tetap di rumah pada saat perayaan hari Raya Idul Adha, jelasnya.




     
    Berita Lainnya :
  • Dukung Pendidikan, Acer Hadirkan Laptop Chromebook Karya Anak Bangsa
  • BAZNAS Salurkan Bantuan Logistik Pasien Covid-19 di Jakarta
  • Pembangunan Sarana dan Prasana Pon XX TanggungJawab PUPR Usai
  • Percepat Target Herd Immunity, BSI Gelar Vaksinasi Masjid ke Masjid
  • Nantikan Peluncuran Huawei MatePad 11 di Indonesia Agustus Mendatang
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Dukung Pendidikan, Acer Hadirkan Laptop Chromebook Karya Anak Bangsa
    02 BAZNAS Salurkan Bantuan Logistik Pasien Covid-19 di Jakarta
    03 Pembangunan Sarana dan Prasana Pon XX TanggungJawab PUPR Usai
    04 Percepat Target Herd Immunity, BSI Gelar Vaksinasi Masjid ke Masjid
    05 Nantikan Peluncuran Huawei MatePad 11 di Indonesia Agustus Mendatang
    06 Kurban Online BAZNAS Meningkat Sebesar 75%
    07 Dukung Penyelenggaran Ibadah Haji, BPKH dan Danamon Syariah Bersinergi
    08 Acer Swift 3 Infinity 4 “Ocean Blue” Usung Sertifikasi Intel® Evo™
    09 BSI Salurkan Bansos Nontunai Tahun 2021 di Aceh
    10 BSI Lakukan Auto Migrasi Untuk Nasabah ex-BRIS
    11 DANA Kembangkan Fitur DANA eMAS Dapat Tarik Emas Fisik
    12 Acer Gandeng Konten Kreator Ternama Indonesia Gelar Online Workshop #MoreUp
    13 Smartfren Fiber in the Air, Buka Peluang Digitalisasi Bisnis
    14 Idul Adha 1442 H. BSI Salurkan 3.000 Hewan Kurban
    15 Masa PPKM Bengkel Resmi Hino Tetap Beroperasi
    16 Momentum Hari Idul Adha KAMI Hadirkan Koleksi Terbaru
    17 Dukung Program Pemerintah IKA UNPAR dan Auto2000 Gelar Vaksinasi Massal
    18 BSI Salurkan Zakat Perusahaan Rp72 Miliar ke BAZNAS
    19 Kontribusi Jasindo Syariah Catat Pertumbuhan Rp18,8 Miliar
    20 Wujudkan Indonesia Sehat, BSI Dukung Relawan Milenial Menggelar Vaksinasi
    21 Bank Danamon Gelar Program Festival Kolaborasi
    22 Smartfren Gandeng Adamsaysmusic Ajak Generasi Muda Terus Berkarya Tanpa Batas
     
     
    Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
    © SINGGALANG NEWS