Home Nasional Daerah Olahraga Lifestyle Teknologi Hiburan Ragam Ekonomi Video Indeks
 
Smartfren Gandeng Adamsaysmusic Ajak Generasi Muda Terus Berkarya Tanpa Batas
Jumat, 16-07-2021 - 18:47:53 WIB
Yusuf Adam seorang kreator digital asal Jakarta. (*)
TERKAIT:
 
  • Smartfren Gandeng Adamsaysmusic Ajak Generasi Muda Terus Berkarya Tanpa Batas
  •  

    SinggalangNews.com, Jakarta - Smartfren kembali menegaskan komitmennya memberikan dukungan masyarakat dan kreator digital agar tetap berkarya tanpa batas di tengah pandemi. Kali ini Smartfren gandeng Adamsaysmusic (Yusuf Adam) dalam kokreasi menghasilkan karya animasi stop motion bertajuk “Dari Berkreasi Jadi Profesi”.


    Video animasi tersebut membagikan inspirasi tentang kesuksesan dari ketekunan mengulik konten positif di internet memanfaatkan Smartfren Unlimited yang dipakai mengakses aplikasi apa saja.


    Adam adalah konten kreator digital asal Jakarta, mengawali profesinya dengan belajar secara otodidak dan kini terkenal dengan karya seni instalasi serta video stop motion. Video “Dari Berkreasi Jadi Profesi” menceritakan pengalaman Adam yang ekstra tekun berkarya.


    Mulai dari menciptakan karya seni menggunakan kardus bekas, sayur, buah-buahan, serta benda apapun yang bisa ditemukan di rumahnya, memperdalam ilmu dengan mengulik tutorial stop motion di internet, hingga begadang menyelesaikan pekerjaan dengan memanfaatkan Extra Unlimited Malam Full Speed dari Smartfren Unlimited.


    Kini Adam telah menjadi salah satu kreator digital yang unik. Bahkan pria kelahiran Kota Bogor ini pernah diundang langsung oleh Instagram dan Facebook untuk tampil di Cannes Lions International Festival of Creativity; salah satu ajang bergengsi yang menampilkan karya kreator dari seluruh dunia.


    Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren Jumat (16/7) menjelaskan, “Kami melihat Adamsaysmusic sebagai salah satu kreator yang berhasil membuka peluang hanya berbekal kreativitas dan internet. Ini sejalan dengan semangat Smartfren dalam memanfaatkan internet untuk membuka peluang seluas-luasnya bagi generasi muda yang ekstra unlimited dalam berkarya di Indonesia".


    Hal ini, Smartfren akan memberikan jalan kemudahan bagi banyak generasi muda yang terinspirasi untuk makin semangat berkarya, mengeluarkan inspirasi baru. Masa pandemi tidak boleh membuat kita berhenti untuk terus menciptakan sesuatu yang baru.


    Selain kokreasi dalam bentuk animasi stop motion, Adam juga akan mengadakan workshop virtual untuk seluruh pelanggan Smartfren dan juga workshop bersama Smartfren Community. Workshop ini akan berbagi pengalaman Adam mengembangkan hobi menjadi profesi, tips dan trik seputar animasi stop motion, serta cara memanfaatkan keunggulan paket internet Unlimited dalam mendukung usaha membuka peluang baru.


    Harapannya, inisiatif ini dapat menginspirasi dan membuka peluang generasi muda Indonesia yang menciptakan karya-karya positif memanfaatkan dengan media sosial, sambil tetap di rumah saja mengikuti anjuran protokol kesehatan dari pemerintah. Untuk info mengenai workshop, jangan lupa follow IG @Smartfrenworld.


    Disampaikan Yusuf Adam Kreator Digital, “Saya berterima kasih pada Smartfren sejak tahun lalu sebagai operator selalu menggandeng kreator lokal dalam memberikan platform untuk menunjukkan hasil karya kami. Berharap hasil kokreasi dengan Smartfren dan workshop ini dapat menginspirasi banyak generasi muda Indonesia untuk membuka peluang baru di tengah pandemi.”


    Smartfren Unlimited sebagai salah satu upaya mendukung kreativitas generasi muda Indonesia. Juga memberikan keuntungan dan kenyamanan lebih dibandingkan paket unlimited lainnya. Karena bisa digunakan 24 jam di semua aplikasi, berlaku nasional, serta dibekali Extra Unlimited Malam Full Speed memberikan keunggulan ekstra dalam mendukung berbagai kegiatan digital.


    Tersedia pilihan mulai Smartfren Unlimited Lite Rp60.000 dengan masa berlaku 28 hari, fair usage limit 500 MB/hari, Extra Unlimited Malam Full Speed (01.00-05.00 WIB), gratis telepon ke sesama nomor Smartfren. Smartfren Unlimited MAXI Rp100.000 dengan masa berlaku 28 hari, fair usage limit 1,5 GB/hari, Extra Unlimited Malam Full Speed (01.00-05.00 WIB), gratis telepon ke sesama nomor Smartfren.


    Smartfren sejak awal terus konsisten wujudkan berbagai inisiatif yang bermanfaat positif untuk masyarakat Indonesia. Sejak tahun 2020, Smartfren telah kokreasi dengan beberapa kreator lokal, dan Smartfren juga memberikan beasiswa berkarya pada 50 talenta digital Indonesia melalui program #KreatifTanpaTapi.


    Selain itu, Smartfren bersama Smartfren Community terus mengembangkan program Teman Kreasi Indonesia yang bertujuan mewujudkan tumbuhnya kewirausahaan sosial berbasis teknologi digital di Indonesia, jelasnya. (sm_r)




     
    Berita Lainnya :
  • Dukung Pendidikan, Acer Hadirkan Laptop Chromebook Karya Anak Bangsa
  • BAZNAS Salurkan Bantuan Logistik Pasien Covid-19 di Jakarta
  • Pembangunan Sarana dan Prasana Pon XX TanggungJawab PUPR Usai
  • Percepat Target Herd Immunity, BSI Gelar Vaksinasi Masjid ke Masjid
  • Nantikan Peluncuran Huawei MatePad 11 di Indonesia Agustus Mendatang
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Dukung Pendidikan, Acer Hadirkan Laptop Chromebook Karya Anak Bangsa
    02 BAZNAS Salurkan Bantuan Logistik Pasien Covid-19 di Jakarta
    03 Pembangunan Sarana dan Prasana Pon XX TanggungJawab PUPR Usai
    04 Percepat Target Herd Immunity, BSI Gelar Vaksinasi Masjid ke Masjid
    05 Nantikan Peluncuran Huawei MatePad 11 di Indonesia Agustus Mendatang
    06 Kurban Online BAZNAS Meningkat Sebesar 75%
    07 Dukung Penyelenggaran Ibadah Haji, BPKH dan Danamon Syariah Bersinergi
    08 Acer Swift 3 Infinity 4 “Ocean Blue” Usung Sertifikasi Intel® Evo™
    09 BSI Salurkan Bansos Nontunai Tahun 2021 di Aceh
    10 BSI Lakukan Auto Migrasi Untuk Nasabah ex-BRIS
    11 DANA Kembangkan Fitur DANA eMAS Dapat Tarik Emas Fisik
    12 Acer Gandeng Konten Kreator Ternama Indonesia Gelar Online Workshop #MoreUp
    13 Smartfren Fiber in the Air, Buka Peluang Digitalisasi Bisnis
    14 Idul Adha 1442 H. BSI Salurkan 3.000 Hewan Kurban
    15 Masa PPKM Bengkel Resmi Hino Tetap Beroperasi
    16 Momentum Hari Idul Adha KAMI Hadirkan Koleksi Terbaru
    17 Dukung Program Pemerintah IKA UNPAR dan Auto2000 Gelar Vaksinasi Massal
    18 BSI Salurkan Zakat Perusahaan Rp72 Miliar ke BAZNAS
    19 Kontribusi Jasindo Syariah Catat Pertumbuhan Rp18,8 Miliar
    20 Wujudkan Indonesia Sehat, BSI Dukung Relawan Milenial Menggelar Vaksinasi
    21 Bank Danamon Gelar Program Festival Kolaborasi
    22 Smartfren Gandeng Adamsaysmusic Ajak Generasi Muda Terus Berkarya Tanpa Batas
     
     
    Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
    © SINGGALANG NEWS