Home Nasional Daerah Olahraga Lifestyle Teknologi Hiburan Ragam Ekonomi Video Indeks
 
Smartfren Gandeng Adamsaysmusic Ajak Generasi Muda Terus Berkarya Tanpa Batas
Jumat, 16-07-2021 - 18:47:53 WIB
Yusuf Adam seorang kreator digital asal Jakarta. (*)
TERKAIT:
 
  • Smartfren Gandeng Adamsaysmusic Ajak Generasi Muda Terus Berkarya Tanpa Batas
  •  

    SinggalangNews.com, Jakarta - Smartfren kembali menegaskan komitmennya memberikan dukungan masyarakat dan kreator digital agar tetap berkarya tanpa batas di tengah pandemi. Kali ini Smartfren gandeng Adamsaysmusic (Yusuf Adam) dalam kokreasi menghasilkan karya animasi stop motion bertajuk “Dari Berkreasi Jadi Profesi”.


    Video animasi tersebut membagikan inspirasi tentang kesuksesan dari ketekunan mengulik konten positif di internet memanfaatkan Smartfren Unlimited yang dipakai mengakses aplikasi apa saja.


    Adam adalah konten kreator digital asal Jakarta, mengawali profesinya dengan belajar secara otodidak dan kini terkenal dengan karya seni instalasi serta video stop motion. Video “Dari Berkreasi Jadi Profesi” menceritakan pengalaman Adam yang ekstra tekun berkarya.


    Mulai dari menciptakan karya seni menggunakan kardus bekas, sayur, buah-buahan, serta benda apapun yang bisa ditemukan di rumahnya, memperdalam ilmu dengan mengulik tutorial stop motion di internet, hingga begadang menyelesaikan pekerjaan dengan memanfaatkan Extra Unlimited Malam Full Speed dari Smartfren Unlimited.


    Kini Adam telah menjadi salah satu kreator digital yang unik. Bahkan pria kelahiran Kota Bogor ini pernah diundang langsung oleh Instagram dan Facebook untuk tampil di Cannes Lions International Festival of Creativity; salah satu ajang bergengsi yang menampilkan karya kreator dari seluruh dunia.


    Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren Jumat (16/7) menjelaskan, “Kami melihat Adamsaysmusic sebagai salah satu kreator yang berhasil membuka peluang hanya berbekal kreativitas dan internet. Ini sejalan dengan semangat Smartfren dalam memanfaatkan internet untuk membuka peluang seluas-luasnya bagi generasi muda yang ekstra unlimited dalam berkarya di Indonesia".


    Hal ini, Smartfren akan memberikan jalan kemudahan bagi banyak generasi muda yang terinspirasi untuk makin semangat berkarya, mengeluarkan inspirasi baru. Masa pandemi tidak boleh membuat kita berhenti untuk terus menciptakan sesuatu yang baru.


    Selain kokreasi dalam bentuk animasi stop motion, Adam juga akan mengadakan workshop virtual untuk seluruh pelanggan Smartfren dan juga workshop bersama Smartfren Community. Workshop ini akan berbagi pengalaman Adam mengembangkan hobi menjadi profesi, tips dan trik seputar animasi stop motion, serta cara memanfaatkan keunggulan paket internet Unlimited dalam mendukung usaha membuka peluang baru.


    Harapannya, inisiatif ini dapat menginspirasi dan membuka peluang generasi muda Indonesia yang menciptakan karya-karya positif memanfaatkan dengan media sosial, sambil tetap di rumah saja mengikuti anjuran protokol kesehatan dari pemerintah. Untuk info mengenai workshop, jangan lupa follow IG @Smartfrenworld.


    Disampaikan Yusuf Adam Kreator Digital, “Saya berterima kasih pada Smartfren sejak tahun lalu sebagai operator selalu menggandeng kreator lokal dalam memberikan platform untuk menunjukkan hasil karya kami. Berharap hasil kokreasi dengan Smartfren dan workshop ini dapat menginspirasi banyak generasi muda Indonesia untuk membuka peluang baru di tengah pandemi.”


    Smartfren Unlimited sebagai salah satu upaya mendukung kreativitas generasi muda Indonesia. Juga memberikan keuntungan dan kenyamanan lebih dibandingkan paket unlimited lainnya. Karena bisa digunakan 24 jam di semua aplikasi, berlaku nasional, serta dibekali Extra Unlimited Malam Full Speed memberikan keunggulan ekstra dalam mendukung berbagai kegiatan digital.


    Tersedia pilihan mulai Smartfren Unlimited Lite Rp60.000 dengan masa berlaku 28 hari, fair usage limit 500 MB/hari, Extra Unlimited Malam Full Speed (01.00-05.00 WIB), gratis telepon ke sesama nomor Smartfren. Smartfren Unlimited MAXI Rp100.000 dengan masa berlaku 28 hari, fair usage limit 1,5 GB/hari, Extra Unlimited Malam Full Speed (01.00-05.00 WIB), gratis telepon ke sesama nomor Smartfren.


    Smartfren sejak awal terus konsisten wujudkan berbagai inisiatif yang bermanfaat positif untuk masyarakat Indonesia. Sejak tahun 2020, Smartfren telah kokreasi dengan beberapa kreator lokal, dan Smartfren juga memberikan beasiswa berkarya pada 50 talenta digital Indonesia melalui program #KreatifTanpaTapi.


    Selain itu, Smartfren bersama Smartfren Community terus mengembangkan program Teman Kreasi Indonesia yang bertujuan mewujudkan tumbuhnya kewirausahaan sosial berbasis teknologi digital di Indonesia, jelasnya. (sm_r)




     
    Berita Lainnya :
  • Deddy Mizwar : Setiap Air yang Diteguk Adalah Keputusan Politik Karenanya Politik Harus Ada di Fikir
  • Penjelasan IKM Mampu Menyerap Sebanyak 18,64 Juta Tenaga Jerja
  • Islamic Book Fair 2022, BSI Kenalkan Program 100% Kebaikan Tabungan Wadiah
  • Dukung Gaya Hidup Sehat ADVAN Kenalkan Smartwatch StartGo Army
  • BPKH bersama BAZNAS Gelar Khitanan Massal 400 Anak Kurang Mampu
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Deddy Mizwar : Setiap Air yang Diteguk Adalah Keputusan Politik Karenanya Politik Harus Ada di Fikir
    02 Penjelasan IKM Mampu Menyerap Sebanyak 18,64 Juta Tenaga Jerja
    03 Islamic Book Fair 2022, BSI Kenalkan Program 100% Kebaikan Tabungan Wadiah
    04 Dukung Gaya Hidup Sehat ADVAN Kenalkan Smartwatch StartGo Army
    05 BPKH bersama BAZNAS Gelar Khitanan Massal 400 Anak Kurang Mampu
    06 Tingkatkan Potensi Zakat Dalam Kesejahteraan Umat, BAZNAS dan DMI Bersinergi
    07 OPPO Indonesia Ungkap Desain dan Keunggulan Kamera OPPO Reno8
    08 BCA Syariah Bukukan Laba Bersih Tembus Rp45,4 Miliar
    09 BAZNAS Salurkan Bantuan Modal Usaha Kelompok Difabel di Gianyar
    10 Penuhi Gaya Hidup Berkelanjutan, Acer Gelar Acer Day 2022
    11 Wings Care Luncurkan SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender, Deterjen Pertama di Indonesia
    12 BAZNAS Salurkan Paket Kurma ke Panti Sosial dan Panti Rehabilitasi Disabilitas Mental di Bekasi
    13 Baby Happy Diapers Salurkan 600 Popok untuk Keluarga Indonesia
    14 Jaga Daya Tahan Tubuh, Buavita Luncurkan Kampanye #AyoMinumBuah
    15 Jaga Kepercayaan Masyarakat, BAZNAS Terapkan Prinsip 3A Pengelolaan Zakat
    16 Ajak Hidup Sehat Eskayvie Dorong Usahawan Indonesia Kembangkan Bisnis Eskayvie Nexus
    17 BPKH Bersama BAZNAS Salurkan Bantuan Tiga Ambulans di Jawa Tengah
    18 PT Mustika Ratu Tbk Ekspansi Pasar ke Rusia
    19 BAZNAS Terjunkan Tim Bantu Warga Terdampak Banjir Bandang Parigi Moutong Sulteng
    20 Tingkatkan Kualitas Pesantren, BAZNAS Luncurkan Program Beasiswa Cendekia Ma'had Aly 2022
    21 Pesan Terakhir Kusumo Sebelum Meninggal Pada Tedy Prangi
    22 Ekonomi Sirkular Bukan Hanya Soal Daur Ulang Sampah
     
     
    Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
    © SINGGALANG NEWS