Home Nasional Daerah Olahraga Lifestyle Teknologi Hiburan Ragam Ekonomi Video Indeks
 
Program Smartfren Rejeki WOW
Buruh Harian Raih Mobil, dan Kurir Menangkan Rp100 Juta
Jumat, 02-07-2021 - 14:45:07 WIB
Arif Wahyudhi Malang menangkan Mobil program Smartfren Rejeki WOW, tahap pertama. (Ist.)
TERKAIT:
 
  • Buruh Harian Raih Mobil, dan Kurir Menangkan Rp100 Juta
  •  

    SinggalangNews.com, Jakarta - Buruh harian dapat mobil, hingga kurir sembako raup Rp100 juta. Seperti Arif Wahyudhi berusia 27 tahun, sejak di bangku sekolah tiap harinya sebagai kurir melakukan pengantaran barang dagangan sembako milik orang tuanya di wilayah Perum Joyogrand, Merjosari, Malang Jawa Timur.


    Arief mengaku tak percaya dapat hadiah uang tunai seratus juta rupiah dari Smartfren Rejeki WOW periode pertama, bahkan untuk meyakinkan Smartfren mencoba menghubungi Arief hingga tiga kali melalui telepon.


    Pria lajang tersebut tetap masih belum percaya. Orang tua dan keluarganya pun tidak mempercayai kalau Arief dapat hadiah dari Rejeki WOW. Setelah disambangi tim Smartfren Regional Malang ke rumahnya, Arief benar-benar percaya kalau dirinya merupakan salah satu pemenang hadiah Smartfren Rejeki WOW.


    Menurut penuturannya, Smartfren telah digunakannya selama hampir setahun lalu. Ia pun sengaja menggunakan Smartfren untuk layanan internet dan Youtube saja. Awalnya Arief menggunakan paket internet Kuota Nonstop 6 GB, Arief mengaku puas dan senang menggunakan Smartfren sebagai pilihannya untuk berselancar di dunia maya.


    Dengan hadiah yang diterimanya, kini Arief dapat membuka peluang untuk mewujudkan mimpinya untuk membahagiakan kedua orang tuanya dan mewujudkan obsesi membuka warung sembako online. “Hanya untuk menyediakan kebutuhan sembako warga sekitar melalui WhatsApp Group RT/RW dengan biaya antar gratis,” pungkas Arif sumringah menutup pembicaraan.


    Kisah Ahmad Sugiyanto Pemenang Mobil dari Rejeki WOW


    Selain Arief, juga kisah Ahmad Sugiyanto, berusia 24 tahun asal Ketitang Kalikuto, Grabag Magelang ini, awalnya hanya iseng-iseng ikutan Rejeki WOW karena mengikuti gamification berburu harta karun di aplikasi MySmartfren. Di sela-sela pekerjaannya sebagai buruh lepas, Ahmad kerap terus berupaya menyelesaikan petualangan kapalnya hanya dengan mengandalkan isi ulang pulsa paket Smartfren Unlimited mingguan.


    “Sampai akhirnya saya berhasil menyelesaikan tahap Grand Prize. Setelah beberapa waktu, saya mendapatkan panggilan yang memberitahukan bahwa saya pemenang grand prize mobil dari Rejeki WOW,” jelas Ahmad.


    Ahmad pun menganggap telpon yang diterimanya merupakan penipuan belaka, terlebih teman-temannya pun mewanti-wanti kalau itu hanya penipuan. Ahmad pun merasa ketakutan di rumah, sampai-sampai hapenya pun dimatikan. Setelah beberapa hari, tim Smartfren regional Jawa Tengah datang ke rumahnya, akhirnya Ahmad baru percaya.


    “Akhirnya saya benar-benar percaya setelah saya datang ke Galeri Smartfren. Saya anggap hadiah ini adalah kado terindah dalam hidup saya, sekalian sebagai kado pernikahan,” pungkas pria yang baru sebulan lalu mengakhiri masa lajangnya.


    Arief Wahyudhi dan Ahmad Sugiyanto adalah dua dari jutaan orang yang mendapatkan hadiah dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama, dan membuka peluang baru memanfaatkan hadiah tersebut. Total pemenang hadiah dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama sudah lebih dari 2,5 juta orang.


    Sementara untuk hadiah utama Smartfren menyediakan 2 unit mobil, uang tunai Rp100 juta (1 pemenang), sepeda motor (6 pemenang), tabungan @Rp10 juta (2 pemenang), 10 laptop, 8 HP Samsung, serta ribuan hadiah lainnya.


    Masih ada kesempatan menang di Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Kedua yang berlangsung dari tanggal 1 Juni hingga 13 September 2021. Hal ini berharap membuka lebih banyak peluang untuk seluruh pelanggan Smartfren, wujudkan mimpi mereka sambil menikmati layanan internet 100% 4G Smartfren.


    Banyak hadiah dengan total miliaran rupiah dari Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Kedua yang bisa didapatkan dengan mudah melalui aplikasi MySmartfren. Semua pasti langsung menang di Rejeki WOW.


    Caranya sangat mudah, cukup install atau update aplikasi MySmartfren, buka dan dapatkan kapal yang bisa digunakan untuk berburu harta karun dari Rejeki WOW. Setiap kali bertransaksi seperti isi ulang pulsa, bayar tagihan Pascabayar atau membeli paket apapun, kapal akan melaju ke Pulau Harta Karun.


    Cukup transaksi dengan total akumulasi Rp100.000 di setiap pulau, bisa langsung mendapatkan hadiah pasti berupa Bonus Pulsa dan kunci untuk membuka peti harta karun berisi smartpoin, pulsa, smartphone keren, emas, laptop, tablet, Smart TV, motor, atau saldo Go-Pay. Capai ke 3 pulau untuk kesempatan Grand Prize berupa emas, tabungan ratusan juta rupiah, hingga city car.


    Lebih dari itu, pelanggan juga mendapatkan penawaran menarik dan hadiah harian hanya dengan login di aplikasi MySmartfren untuk mendapat hadiah smartpoin yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Kemudian, bagi pelanggan yang baru pertama kali download aplikasi MySmartfren akan langsung mendapatkan Bonus 5 GB.


    Lebih jauh mengenai informasi program Smartfren Rejeki WOW Tahap Kedua, lewat program-program Smartfren lainnya bisa didapatkan di www.smartfren.com, dan melalui Instagram @smartfrenworld. (sm_r)




     
    Berita Lainnya :
  • ReSkills Berdayakan Masyarakat Lewat Charity Learning Festival 2.0
  • BSI dan BSMU Kirim Tenaga Medis dan Sembako ke Lokasi
  • BAZNAS Ajak Masyarakat Bersedekah Lewat Lembaga Zakat Resmi
  • BPBD Sumbar Siaga Darurat Bencana Hingga 31 Desember 2021
  • Menurut Pusat Kajian BAZNAS, 20 Ribu Orang Miskin Kena Erupsi Semeru
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 ReSkills Berdayakan Masyarakat Lewat Charity Learning Festival 2.0
    02 BSI dan BSMU Kirim Tenaga Medis dan Sembako ke Lokasi
    03 BAZNAS Ajak Masyarakat Bersedekah Lewat Lembaga Zakat Resmi
    04 BPBD Sumbar Siaga Darurat Bencana Hingga 31 Desember 2021
    05 Menurut Pusat Kajian BAZNAS, 20 Ribu Orang Miskin Kena Erupsi Semeru
    06 BAZNAS Bangun Pos Kesehatan Korban Erupsi Gunung Semeru
    07 Ketua BAZNAS RI : Ajak Gerakan Zakat Bantu Korban Erupsi Semeru
    08 Unboxing Samsung Galaxy A52, Ponsel Rasa Flagship Rp4 Jutaan
    09 BAZNAS Terjunkan Tim Tanggap Bencana
    10 Roche Indonesia Bersama MRCCC Siloam Gelar Forum Diskusi Interaktif
    11 Wujudkan Kualitas SDM, BSI dan Yayasan BSMU Luncurkan Beasiswa Scholarship
    12 Samsung Galaxy A52 Jadi Ponsel Kreativitas Anak Muda Tanpa Batas
    13 Royalti! Masih Pura-Pura Baik-Baik Saja, Kawan-Kawan Musisi?
    14 Makuku Family Gelar Webinar Penggunaan Popok Pada Anak
    15 Meriahkan Harbolnas 2021, Blibli Hadirkan Dikagetin Histeria 12.12
    16 Kemendag Pastikan Pasokan Kedelai Cukup untuk Natal 2021 dan Tahun Baru 2022
    17 Pegiat Zakat dari 37 Negara Hadiri Konferensi Internasional WZF 2021
    18 Samsung Galaxy A32 Smartphone Awesome dengan Fitur Mumpuni
    19 Perluas Jaringan, BCA Syariah Resmikan Kantor Baru di Banyuwangi
    20 Canon Luncurkan EOS R3, Kamera Flagship Mirrorless Full-frame
    21 RiaMiranda Gelar Annual Show 2022
    22 BAZNAS Luncurkan Program Balai Ternak Kelompok Unggas Jateng
     
     
    Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
    © SINGGALANG NEWS