Home Nasional Daerah Olahraga Lifestyle Teknologi Hiburan Ragam Ekonomi Video Indeks
 
Kembangkan Kreativitas Anak Indonesia
HUAWEI Luncurkan MatePad T10 Kids Edition
Rabu, 16-06-2021 - 20:19:15 WIB
Mendukung kreativitas anak-anak bangsa, Huawei resmi luncurkan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition di Indonesia secara virtual Rabu (16/6). (Ist.)
TERKAIT:
 
  • HUAWEI Luncurkan MatePad T10 Kids Edition
  •  

    SinggalangNews.com, Jakarta - Selama setahun terakhir pengguna gadgetdiera digital saat ini meningkat drastis, bahkan permintaan gadget untuk anak-anak dalam situasi pandemi meningkat. Meskipun permintaan gadget sangat tinggi, tetapi variasi yang tersedia untuk anak-anak masih sangat terbatas.


    Anak kerap kali menggunakan gadget orangtuanya sehingga menimbulkan kekhawatiran terkait akses konten dan screen-time pada anak. Dalam situasi tersebut Huawei resmi meluncurkan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition. Merupakan tablet khusus untuk anak dengan beragam fiturnya secara aman dan sehat.


    Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia pada peluncurannya Rabu (16/6) mengungkapkan, "Huawei memahami kekhawatiran para orang tua masa kini, dan berkomitmen untuk menghadirkan inovasi pengembangan produk Huawei yang cerdas dan menjadi solusi".


    Kami bangga memperkenalkan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition yang akan menghadirkan kesenangan dan pendidikan, semuanya dikemas dalam perangkat yang aman serta akan menjadi pendamping yang sempurna bagi orangtua dan anak-anak mereka.


    Menurutnya dalam komitmen kami untuk selalu menghubungkan dunia melalui skenario ekosistem '1+8+N' kami, Huawei terus mencari jawaban atas kebutuhan dan kebiasaan konsumen kami seiring dengan perkembangan waktu, ungkapnya.


    Huawei meningkatkan jajaran tabletnya sebagai perangkat yang serbaguna. Melalui riset menyeluruh di Laboratorium miliknya, Huawei memahami bahwa anak-anak membutuhkan gadget dapat memenuhi kreativitas dan keamanan mereka saat belajar.


    HUAWEI MatePad T10 Kids Edition menawarkan semua yang disukai anak-anak dan memberikan pilihan aplikasi terbaik fase anak usia dini. Dirancang dengan cermat oleh Huawei dan mitranya, Babybus sebagai mitra ekosistem, Toys Kingdom serta Erajaya Group Retail Channel sebagai mitra penjualan offline, dan JD.ID penjualan online.


    HUAWEI MatePad T10 Kids Edition sangat cocok untuk menghadirkan hiburan dan belajar bagi anak-anak tanpa orangtua khawatir. Anak dapat mengikuti kelas virtual melalui aplikasi konferensi video, membaca eBook, menonton video, mengambil gambar, bermain game, menggambar, dan mewarnai dengan pena stylus, yang sesuai dengan usia anak, tambahnya.


    Perangkat ini juga dilengkapi wallpaper khusus anak-anak yang dapat dipilih dari pengaturan tampilan. Keunggulan dan fitur tablet ini dapat menjawab kekhawatiran orangtua tentang anak dan gadget, seperti Parental Control, Multi-layered Eye Protection, dan kerjasama aplikasi BabyBus, menciptakan ekosistem digital yang lebih mudah dan aman bagi keluarga.


    Multi-layered Eye Protection pada tablet MatePad anak-anak ini, mendongkrak teknologi pelindung mata pada anak-anak. Bersertifikat cahaya biru rendah TÜV Rheinland yang dapat secara efektif menyaring cahaya biru yang berbahaya dan mencegah kelelahan mata.


    Selain multi-layered eye protection, HUAWEI Matepad T10 Kids Edition juga memiliki fitur unggulan parental control. Dengan fitur ini orangtua dapat memantau penggunaan aplikasi dan menetapkan batas waktu penggunaan gadget sehingga anak-anak dapat belajar tepat waktu.


    Patrik menambahkan Huawei meluncurkan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition ini sebagai awal dari jajaran produk baru kami, dan berupaya mengembangkan gadget yang lebih spesifik yang didedikasikan untuk anak-anak.


    HUAWEI MatePad T10 Kids Edition terbaru ini mapuan memenuhi aktivitas anak-anak dari sekolah hingga hiburan. Sehingga anak-anak dapat menikmati pengalaman ekosistem digital Huawei sejak usia dini, ujarnya.


    Huawei MatePad T10 Kids Edition dibanderol seharga Rp.2.899.000, dapat melakukan pre-order mulai 16-25 Juni dan akan mendapatkan keuntungan senilai Rp3.400.000. Selama masa pre-order, konsumen bisa mendapatkan gift box eksklusif untuk anak-anak yang berisi kids case untuk tablet, pena stylus, dan mainan panda eksklusif.


    Untuk melengkapi pengalaman tersebut, konsumen juga akan mendapatkan cashback hingga Rp250.000, VIP BabyPanda World gratis selama 3 bulan, gratis 1 tahun keanggotaan Azoomee, dan voucher diskon Ruangguru. Konsumen dapat melakukan pre-order untuk tablet ini melalui mitra e-commerce Huawei, JD.ID dan Huawei Experience Store di seluruh Indonesia. (Sm_r)




     
    Berita Lainnya :
  • Dukung Pendidikan, Acer Hadirkan Laptop Chromebook Karya Anak Bangsa
  • BAZNAS Salurkan Bantuan Logistik Pasien Covid-19 di Jakarta
  • Pembangunan Sarana dan Prasana Pon XX TanggungJawab PUPR Usai
  • Percepat Target Herd Immunity, BSI Gelar Vaksinasi Masjid ke Masjid
  • Nantikan Peluncuran Huawei MatePad 11 di Indonesia Agustus Mendatang
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Dukung Pendidikan, Acer Hadirkan Laptop Chromebook Karya Anak Bangsa
    02 BAZNAS Salurkan Bantuan Logistik Pasien Covid-19 di Jakarta
    03 Pembangunan Sarana dan Prasana Pon XX TanggungJawab PUPR Usai
    04 Percepat Target Herd Immunity, BSI Gelar Vaksinasi Masjid ke Masjid
    05 Nantikan Peluncuran Huawei MatePad 11 di Indonesia Agustus Mendatang
    06 Kurban Online BAZNAS Meningkat Sebesar 75%
    07 Dukung Penyelenggaran Ibadah Haji, BPKH dan Danamon Syariah Bersinergi
    08 Acer Swift 3 Infinity 4 “Ocean Blue” Usung Sertifikasi Intel® Evo™
    09 BSI Salurkan Bansos Nontunai Tahun 2021 di Aceh
    10 BSI Lakukan Auto Migrasi Untuk Nasabah ex-BRIS
    11 DANA Kembangkan Fitur DANA eMAS Dapat Tarik Emas Fisik
    12 Acer Gandeng Konten Kreator Ternama Indonesia Gelar Online Workshop #MoreUp
    13 Smartfren Fiber in the Air, Buka Peluang Digitalisasi Bisnis
    14 Idul Adha 1442 H. BSI Salurkan 3.000 Hewan Kurban
    15 Masa PPKM Bengkel Resmi Hino Tetap Beroperasi
    16 Momentum Hari Idul Adha KAMI Hadirkan Koleksi Terbaru
    17 Dukung Program Pemerintah IKA UNPAR dan Auto2000 Gelar Vaksinasi Massal
    18 BSI Salurkan Zakat Perusahaan Rp72 Miliar ke BAZNAS
    19 Kontribusi Jasindo Syariah Catat Pertumbuhan Rp18,8 Miliar
    20 Wujudkan Indonesia Sehat, BSI Dukung Relawan Milenial Menggelar Vaksinasi
    21 Bank Danamon Gelar Program Festival Kolaborasi
    22 Smartfren Gandeng Adamsaysmusic Ajak Generasi Muda Terus Berkarya Tanpa Batas
     
     
    Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
    © SINGGALANG NEWS