Home Nasional Daerah Olahraga Lifestyle Teknologi Hiburan Ragam Ekonomi Video Indeks
 
Nikmati Jelajah Internet Tanpa Batas Bersama Smartfren GOKIL MAX
Senin, 07-06-2021 - 21:45:05 WIB
Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren dan Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren saat peluncuran kartu perdana Smartfren GOKIL MAX di Jakarta, Senin (7/6). (ist.)
TERKAIT:
 
  • Nikmati Jelajah Internet Tanpa Batas Bersama Smartfren GOKIL MAX
  •  

    SinggalangNews.com, Jakarta - Untuk memenuhi kebutuhan jelajah internet tanpa batas, Smartfren hadir di kotamu luncurkan paket GOKIL MAX dengan kuota paling besar sekaligus harga ter-gokil di Indonesia.


    Paket baru yang paling gokil tersebut memiliki keunggulan berupa Kuota Lokal yang besar, ditambah Kuota Nasional yang sesuai kebutuhan pelanggan, serta Extra Kuota Malam yang sangat melimpah.


    Kuota ini bisa digunakan untuk semua jenis aplikasi. Mulai dari aplikasi streaming drama korea sambil, belajar di tengah malam, bekerja jarak jauh, membuat konten video di media sosial, sampai berlatih game esports untuk mencapai level yang dicita-citakan.


    Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren Senin (7/6) mengatakan, “Smartfren GOKIL MAX memberikan pengalaman internet maksimal untuk generasi muda Indonesia. Dengan kecepatan penuh dan kuota besar yang bisa dipakai untuk segala aplikasi, siapapun bisa dengan mudah memakai koneksi internet untuk mendobrak batas demi menciptakan karya-karya gokil serta mewujudkan cita-cita.”


    Pelanggan di Jabodetabek kini sudah bisa mencicipi kuota besar dan harga gokil dari Smartfren GOKIL MAX. Adapun pilihan kartu perdana terbaru sudah tersedia 21 kota/kabupaten di sekitar Jabodetabek, yakni Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Sukabumi, Kota Sukabumi, Cianjur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Kepulauan Seribu, Kota Tangerang Selatan, Lebak, Serang, Kota Serang, Pandeglang, Kota Cilegon, Karawang, Bekasi dan Kota Bekasi.


    Selain itu Smartfren GOKIL MAX juga sudah bisa dicicipi pelanggan di berbagai kota/kabupaten lain di Indonesia. Total sudah terdapat 220 kota/kabupaten yang mencakup provinsi Sumatera Utara, Riau dan Kepulauan Riau, Sumatera Selatan, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara Barat, Kalimantan serta Sulawesi Selatan.


    Pelanggan Smartfren bisa mendapatkan paket GOKIL MAX dalam bentuk voucher data, kartu perdana, maupun paket data yang tersedia di aplikasi MySmartfren.


    Dipaparkan oleh Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren pada peluncurannya, detilnya paket ini terdiri dari GOKIL MAX Rp30.000 dengan Kuota Lokal 6 GB, Kuota Nasional 3 GB, dan Extra Kuota Malam 30 GB (01.00-05.00 WIB) untuk masa berlaku 30 hari.


    Sedangkan paket GOKIL MAX Rp50.000 dengan Kuota Lokal 14 GB, Kuota Nasional 7 GB, dan Extra Kuota Malam 50 GB (01.00-05.00 WIB) untuk masa berlaku 30 hari.


    Selain itu juga paket GOKIL MAX Rp70.000 dengan Kuota Lokal 24 GB, Kuota Nasional 12 GB, dan Extra Kuota Malam 70 GB (01.00-05.00 WIB) untuk masa berlaku 30 hari, jelas Sukaca Purwokardjono.


    Kata Sukaca Kuota Lokal Smartfren berbeda dari yang lain karena lebih besar, memiliki area cakupan yang sangat luas. Meliputi banyak kota, kabupaten, bahkan provinsi, serta didukung jaringan 100% 4G.


    "Kuota Lokal Smartfren membuat pengalaman internetan di dalam kota jadi semakin maksimal karena bisa digunakan untuk aplikasi apapun, selama 24 jam penuh, di kota asal kartu perdana Smartfren GOKIL MAX", tambahnya.


    Sedangkan untuk pelanggan yang harus ke luar kota, dapat tetap tenang karena paket GOKIL MAX sudah dibekali dengan Kuota Nasional yang besar dan bisa dipakai menemani berbagai aktivitas digital, memakai aplikasi apapun selama 24 jam.


    Ditambah lagi pelanggan juga memiliki Extra Kuota Malam (01.00-05.00 WIB) yang sangat melimpah. Kombinasi kuota ini adalah kelebihan Smartfren GOKIL MAX, sekaligus menjadikannya paket paling lengkap, kuota melimpah, sesuai kebutuhan internet pelanggan, dengan harga yang paling gokil.


    Selain manfaat tersebut, pelanggan Smartfren juga mendapatkan banyak manfaat lainnya. Pelanggan bisa mendapat Bonus Kuota 5 GB dengan install aplikasi (khusus untuk install pertama kali). Dengan install aplikasi MySmartfren, pelanggan juga bisa ikut serta berburu harta karun dalam program Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Kedua.


    Langsung saja mulai berburu harta karun sebelum program ini berakhir pada 13 September 2021. Temukan total hadiah hingga miliaran rupiah mulai dari smartpoin, pulsa, smartphone keren, emas, laptop, tablet, Smart TV, motor, saldo Go-Pay atau grand prize berupa emas, tabungan ratusan juta, dan city car.


    “Jadi tak usah menunggu! Segera dapatkan kartu perdana GOKIL MAX di kotamu, pakai kuota besarnya untuk mendukung apapun impianmu, dan dapatkan kesempatan memiliki hadiah yang besar dari Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Kedua,” pungkas Djoko. (sm_r)




     
    Berita Lainnya :
  • Dukung Percepatan Vaksinasi, 40-50% Cakupan vaksinasi COVID-19 Negara Eropa Gelar Piala Eropa 2021
  • Semester I/2021 Pengguna DANA Mencapai 70 Juta
  • Jika Musisi, Pencipta Lagu Tidak Daftarkan Karya Ciptanya ke LMK, Maka Tidak Bisa Menerima Royalti
  • Pongki Katakan Banyak Musisi Belum Daftarkan Untuk Royalti
  • Indofood Berikan Dukungan Mahasiswa Kembangkan Penelitian Pangan Fungsional
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Dukung Percepatan Vaksinasi, 40-50% Cakupan vaksinasi COVID-19 Negara Eropa Gelar Piala Eropa 2021
    02 Semester I/2021 Pengguna DANA Mencapai 70 Juta
    03 Jika Musisi, Pencipta Lagu Tidak Daftarkan Karya Ciptanya ke LMK, Maka Tidak Bisa Menerima Royalti
    04 Pongki Katakan Banyak Musisi Belum Daftarkan Untuk Royalti
    05 Indofood Berikan Dukungan Mahasiswa Kembangkan Penelitian Pangan Fungsional
    06 Le Minerale Ajak Masyarakat Bandung Barat Terapkan Protokol Kesehatan
    07 Wujudkan Kesejahteraan Umat, BSI Siap Optimalisasi Pengelolaan ZISWAF Nasional
    08 Tingkatkan Literasi Perbankan Syariah, BSI dan POLDA Banten Bersinergi
    09 BSI Berikan Pembiayaan Syariah Rp1,8 Triliun Proyek Tol Serang
    10 BAZNAS Kota Bandung Serahkan Bantuan Kemanusiaan Palestina
    11 Lintasarta Kembali Berikan Beasiswa Lintasarta Digischool
    12 Puteri Indonesia Pariwisata 2020 Jihane Almira Berbagi Cerita Tentang Smartphone Tertipis
    13 Ekosistem Digital Perbankan Syariah Indonesia Suport UMKM
    14 Kembangkan Ekonomi Syariah BSI dan Peruri Bersinergi
    15 Smartfren bersama Kemkominfo Gelar Uji Coba 5G di Frekuensi 28GHz
    16 BSI Optimis : Prospek Perbankan Syariah Tumbuh di Tahun 2021
    17 Peduli Keselamatan Berkendara Isuzu Indonesia Dukung Pemerintah Perangi ODOL
    18 Datascrip Gelar Pelatihan Ilustrasi Gratis "Saturday Virtual Class ILLUSTRATOR 101"
    19 Dukung Jaringan 5G realme 8 5G Resmi Meluncurkan di Indonesia
    20 BAZNAS Raih Penghargaan Best Bussiness Transformation
    21 HUAWEI Luncurkan MatePad T10 Kids Edition
    22 Meski di Tengah Pandemi, Target Investasi Tahun 2020 Tercapai
     
     
    Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
    © SINGGALANG NEWS