Home Nasional Daerah Olahraga Lifestyle Teknologi Hiburan Ragam Ekonomi Video Indeks
 
DUKUNG LAYANAN BERBASIS DIGITAL
Wehelpyou Kenalkan Orkestrator Pertama di Indonesia
Jumat, 04-06-2021 - 23:15:15 WIB
Wehelpyou kenalkan konsep Orkestrator Layanan Digital pertama di Indonesia, yang digelar secara Virtual, Jumat (4/6). (Ist.)
TERKAIT:
 
  • Wehelpyou Kenalkan Orkestrator Pertama di Indonesia
  •  

    SinggalangNews.com, Jakarta - Dalam kemudahan layanan jasa pengiriman antar barang, PT Solusi Layanan Digital (Wehelpyou) resmi kenalkan konsep Orkestrator Layanan Digital pertama di Indonesia. Mengusung konsep satu aplikasi untuk semua kebutuhan.


    Hal ini Wehelpyou menegaskan eksistensinya sebagai penyedia layanan digital berbasis aplikasi, yang berkolaborasi dengan berbagai kepentingan terkait perusahaan jasa antar dan jasa pengiriman di Indonesia.


    “Kami memiliki impian untuk membuat semua layanan digital yang sudah mudah, menjadi lebih mudah. Berkembangnya teknologi informasi memungkinkan kami untuk menciptakan model bisnis baru, yaitu business to business for customer, itu lah yang kami lakukan di Wehelpyou,” kata Muhamad Noor Sutrisno, Founder & CEO Wehelpyou.


    Melalui konsep Digital Orchestrator, Wehelpyou terus memperluas kemitraan untuk memberikan pelayanan jasa antar jemput barang yang terbaik bagi penggunanya. Kolaborasi yang dilakukan dengan mitra kurir antar jemput barang juga bertujuan untuk menghadirkan fitur dan layanan yang beragam.


    GrabExpress, MrSpeedy, Westbike Messenger, TIKI, dan Lalamove merupakan kolaborasi yang dilakukan untuk menghadirkan fitur pengiriman seperti instant dan same day. Sedangkan untuk memperluas jaringan pengantaran luar Jakarta, Wehelpyou menggandeng TIKI, JNE, Ninja Xpress, dan SiCepat.


    Kolaborasi ini disambut baik oleh mitra melalui kesamaan visi dalam kehidupan sehari-hari dengan menyediakan solusi, menjangkau, serta kenyamanan, baik untuk pelanggan maupun mitra serta terus mengikuti tren dan situasi teraktual.


    Tren belanja online yang terus berganti menuntut perusahaan yang bergerak di bidang antar jemput barang untuk tetap dinamis dan menghadirkan inovasi-inovasi baru. Hal ini yang juga menjadi daya tarik mitra berkolaborasi dengan Wehelpyou sebagai perusahaan yang terus terbuka terhadap inovasi.


    Disampaikan oleh Andreas Sugian selaku Head of Business Development dari LALAMOVE, “Dengan tren belanja online yang terus berganti, kami merasa memiliki mitra yang dinamis sangat penting dalam mengembangkan layanan antar jemput barang. Ini kesamaan yang kami lihat dari Wehelpyou, dengan demikian kami dapat terus hadirkan layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.”


    Tidak hanya Lalamove, GrabExpress selaku salah satu mitra dari Wehelpyou juga menyampaikan bahwa,  melalui kolaborasi ini dianggap sangat efisien. “Kolaborasi kami yang berkelanjutan dengan Wehelpyou memungkinkan kami untuk menciptakan efisiensi, produktivitas, dan kemudahan mobilitas bagi kebutuhan logistic masyarakat Indonesia.


    Kami ingin menjadi pilihan layanan pengantaran on-demand untuk pemerintah, konsumen dan penjual online di seluruh Nusantara. Melalui Wehelpyou, masyarakat akan memiliki akses kepada GrabExpress yang menyediakan layanan logistic yang mana, cepat dan dapat diandalkan. Pada saat yang sama, kami juga terus mengoptimalkan kesempatan pendapatan bagi para Mitra Pengemudi, pengantaran dan merchant kami,” tutur Tyas Widyastuti, Director of 2-Wheels & Logistics, Grab Indonesia.


    Almiranti Fira seorang pemilik bisnis online berbasis Instagram, bahwa memilih jasa kurir antar jemput barang menjadi penting, karena merupakan salah satu cara bisnis online bertemu dengan pelanggan.


    Ada poin-poin lain yang menjadi perhatian ketika memilih jasa kurir antar jemput barang, yakni, affordability atau keterjangkauan ongkos kirim yang ditawarkan. Poin ini menjadi penting karena berpengaruh dengan banyaknya pengiriman harian yang dapat dilakukan, jelas Fira.


    Menurutnya trennya saat ini adalah orang-orang memesan untuk sampai di hari yang sama. Hal ini disebabkan karena banyak orang ingin merasakan pengalaman belanja online namun tidak ingin menunggu lama untuk bisa menggunakan barang yang dibeli.


    “Sebagai penjual, tentu kami ingin pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik ketika berbelanja, sehingga di luar kualitas barang yang kita tawarkan harus yang terbaik, tapi juga bagaimana barang tersebut dapat sampai dan diterima dengan baik oleh pelanggan,” tambah Fira.


    Ditanggapi oleh Chief Commercial Officer Wehelpyou, Ryo Limijaya, bahwa dukungan yang kuat terhadap usaha kecil menengah di Indonesia juga selalu menjadi fokus Wehelpyou. Melihat banyaknya bisnis baru yang bermunculan, terutama sejak awal era pandemi Covid-19.


    Wehelpyou dapat mengambil peran dalam menyediakan wadah bagi para pengembang bisnis kecil menengah. Melalui konferensi pers terbatas yang dilaksanakan pada 4 Juni 2021, Wehelpyou mengumumkan fitur barunya yaitu Wehelpyou Eat and Sell, jelas Ryo.


    Melalui Wehelpyou Eat and Sell, berdedikasi dalam menyediakan wadah bagi pengembangan bisnis kecil menengah untuk dapat bertemu dengan berbagai calon pelanggan baru. Dukungan ini akan hadirkan parade Festival Ongkir Instant.


    Di mana kami menyediakan potongan biaya kirim pada fitur Instant Delivery sebesar Rp5.000, pada setiap pemesanannya mulai dari tanggal 6 Juni sampai dengan 13 Juni 2021 mendatang, pungkas Ryo. (sm_r)




     
    Berita Lainnya :
  • Karyawan Bank Muamalat Ikut Partisipasi Vaksinasi Gotong Royong
  • Dukung Percepatan Vaksinasi, 40-50% Cakupan vaksinasi COVID-19 Negara Eropa Gelar Piala Eropa 2021
  • Semester I/2021 Pengguna DANA Mencapai 70 Juta
  • Jika Musisi, Pencipta Lagu Tidak Daftarkan Karya Ciptanya ke LMK, Maka Tidak Bisa Menerima Royalti
  • Pongki Katakan Banyak Musisi Belum Daftarkan Untuk Royalti
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Karyawan Bank Muamalat Ikut Partisipasi Vaksinasi Gotong Royong
    02 Dukung Percepatan Vaksinasi, 40-50% Cakupan vaksinasi COVID-19 Negara Eropa Gelar Piala Eropa 2021
    03 Semester I/2021 Pengguna DANA Mencapai 70 Juta
    04 Jika Musisi, Pencipta Lagu Tidak Daftarkan Karya Ciptanya ke LMK, Maka Tidak Bisa Menerima Royalti
    05 Pongki Katakan Banyak Musisi Belum Daftarkan Untuk Royalti
    06 Indofood Berikan Dukungan Mahasiswa Kembangkan Penelitian Pangan Fungsional
    07 Le Minerale Ajak Masyarakat Bandung Barat Terapkan Protokol Kesehatan
    08 Wujudkan Kesejahteraan Umat, BSI Siap Optimalisasi Pengelolaan ZISWAF Nasional
    09 Tingkatkan Literasi Perbankan Syariah, BSI dan POLDA Banten Bersinergi
    10 BSI Berikan Pembiayaan Syariah Rp1,8 Triliun Proyek Tol Serang
    11 BAZNAS Kota Bandung Serahkan Bantuan Kemanusiaan Palestina
    12 Lintasarta Kembali Berikan Beasiswa Lintasarta Digischool
    13 Puteri Indonesia Pariwisata 2020 Jihane Almira Berbagi Cerita Tentang Smartphone Tertipis
    14 Ekosistem Digital Perbankan Syariah Indonesia Suport UMKM
    15 Kembangkan Ekonomi Syariah BSI dan Peruri Bersinergi
    16 Smartfren bersama Kemkominfo Gelar Uji Coba 5G di Frekuensi 28GHz
    17 BSI Optimis : Prospek Perbankan Syariah Tumbuh di Tahun 2021
    18 Peduli Keselamatan Berkendara Isuzu Indonesia Dukung Pemerintah Perangi ODOL
    19 Datascrip Gelar Pelatihan Ilustrasi Gratis "Saturday Virtual Class ILLUSTRATOR 101"
    20 Dukung Jaringan 5G realme 8 5G Resmi Meluncurkan di Indonesia
    21 BAZNAS Raih Penghargaan Best Bussiness Transformation
    22 HUAWEI Luncurkan MatePad T10 Kids Edition
     
     
    Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
    © SINGGALANG NEWS