Home Nasional Daerah Olahraga Lifestyle Teknologi Hiburan Ragam Ekonomi Video Indeks
 
Wujudkan Keluarga Hidup Sehat Menyeluruh
Maxkleen Hadkirkan Produk Home Hygiene Care
Sabtu, 01-05-2021 - 15:05:39 WIB
TERKAIT:
 
  • Maxkleen Hadkirkan Produk Home Hygiene Care
  •  

    Media Gathering virtual Maxkleen Deterjen Cair dengan Anti-Bacterial Agent, memberikan perlindungan ekstra untuk pakaian bebas noda, dan terbebas dari kuman, Jumat (30/4). (*)


    SinggalangNews.com, JAKARTA - Pandemi telah membuat semakin sadar akan pentingnya menjaga kebersihan, baik untuk diri sendiri maupun keluarga di rumah. Dalam mengurangi kemungkinan terinfeksi penyakit tersebut, dalam jangka panjang, dan akan lebih sering digunakan di masa mendatang. 


    Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Maxkleen kali ini memperkenalkan rangkaian produk perawatan rumah tangga dengan anti-bacterial agent untuk perlindungan keluarga secara menyeluruh. 


    Selama setahun terakhir, perilaku menjaga kesehatan dan kebersihan diri menjadi prioritas banyak orang di dunia, termasuk Indonesia. Berdasarkan data yang diperoleh oleh survei Jakpat 2020, 7 dari 10 orang Indonesia setuju bahwa COVID-19 mempengaruhi gaya hidup mereka, salah satunya mengenai makna higienitas.


    Masyarakat mengambil tindakan pencegahan ekstra untuk kebersihan, termasuk untuk kebutuhan rumah tangga. Terbukti data dari Google Year in Search 2020, terjadi lonjakan pencarian kata kunci ‘deterjen’ sebesar 26% di Indonesia.


    Hal ini bahwa kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk pembersih baju terpercaya yang mampu melengkapi kebutuhan dan bisa menjaga higienitas kian meningkat.


    Amit Dawn, CEO Wipro Unza Indonesia Jumat (30/4) menjelaskan, “Melihat kebutuhan masyarakat akan produk kebersihan rumah tangga khususnya yang mampu membersihkan secara menyeluruh, Wipro Unza Indonesia hadirkan Maxkleen rangkaian produk home hygiene care dengan anti-bacterial agent dari Maxkleen".


    Kami berharap bisa membantu masyarakat Indonesia menjalankan kebiasaan hidup yang semakin higienis dan terhindar dari bahaya bakteri yang menempel di sekitar kita, ungkapnya.


    Maxkleen sendiri merupakan home-care brand yang dikenal secara global di beberapa negara, mulai dari Malaysia, Singapura, Timur Tengah, Vietnam, India dan beberapa negara lainnya.


    Di Indonesia sendiri, Maxkleen sudah memiliki beberapa rangkaian produk seperti, Air & Surface Sanitizer untuk membasmi kuman yang ada udara dan permukaan, All in One Disinfectant Liquid untuk higienitas rumah tangga, dan Deterjen cair anti kuman.


    Disampaikan Ni Made Sri Andani, Direktur Marketing Wipro Unza Indonesia, “Dalam situasi saat ini, kita harus tetap produktif meski berada seringkali khawatir akan potensi tertular penyakit dari virus, bakteri atau kuman. Untuk menjaga diri sendiri dan keluarga tetap terlindungi, kita wajib lebih menjaga kebersihan di sekitar kita".


    Hal tersebut, Maxkleen berkomitmen untuk membantu masyarakat Indonesia dalam menjaga higienitas rumah dan seisinya, termasuk baju yang kita pakai sehari-hari."


    Deterjen cair Maxkleen terbukti dapat membunuh kuman secara efektif, menghilangkan noda membandel, dan memiliki wangi yang pasti disukai oleh para ibu.


    Berdasarkan data yang didapatkan oleh Maxkleen, 7 dari 10 keluarga di Indonesia saat ini sudah menggunakan deterjen cair untuk mencuci baju, lembut di tangan dibandingkan deterjen bubuk.


    Maxkleen Deterjen Cair dengan Antibacterial Agent memiliki dua varian yaitu Anti Odor untuk menghilangkan bau dan Color Protection untuk perlindungan warna pakaian.


    dr. Fala Adinda, Praktisi Kesehatan menuturkan “Walau sempat mengalami penurunan, saat ini kasus Covid-19 sedang mengalami peningkatan kembali. Tentunya penting kita semua terus meningkatkan protokol kesehatan dan juga kebersihan. Virus Covid-19 masih ada dan kita harus tetap waspada".


    Sebagai ibu, saya memiliki rasa kekhawatiran, terutama sebagai seorang dokter dan bertemu banyak orang setiap harinya. Perhatian ekstra untuk meningkatkan higienitas pribadi dan rumah sangat dibutuhkan, termasuk kebersihan pakaian.


    Kita harus lebih cermat dalam memilih produk perawatan rumah tangga mampu melindungi keluarga dari bakteri yang menempel, jelasnya.


    Arti membersihkan diri lebih dari sekadar menggunakan pembersih tangan, tetapi juga memastikan sekeliling kita terlindungi oleh perawatan rumah anti-bakteri.


    "Kami berharap seluruh keluarga Indonesia tetap menjaga kebersihan dan kesehatan sehingga dapat menjalankan ibadah bulan Ramadhan yang berkah dan nyaman,” pungkas Amit Dawn. (sm_r)




     
    Berita Lainnya :
  • Cara Ervie Karlina dan Novi Rizki Bahagiakan Anak Yatim Piatu
  • Dukung SE Walikota Pekanbaru, Tokoh Agama Gelar Pertemuan dengan Polda Riau
  • Menyambut Lebaran, Isuzu Bagikan Sembako Kepada 400 Driver
  • Prudential Indonesia Hadirkan Layanan “Prestige by Prudential”
  • Perkuat Ekonomi Digital Telkomsel dan Huawei Bersinergi
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Cara Ervie Karlina dan Novi Rizki Bahagiakan Anak Yatim Piatu
    02 Dukung SE Walikota Pekanbaru, Tokoh Agama Gelar Pertemuan dengan Polda Riau
    03 Menyambut Lebaran, Isuzu Bagikan Sembako Kepada 400 Driver
    04 Prudential Indonesia Hadirkan Layanan “Prestige by Prudential”
    05 Perkuat Ekonomi Digital Telkomsel dan Huawei Bersinergi
    06 Bank Mega Syariah Berbagi Kebahagiaan Ramadhan di 41 Kota Indonesia
    07 Danamon Siapkan Dana Rp2,5 Triliun Masa Libur Lebaran
    08 Dorong Pertumbuhan Sektor Properti BSI dan Sinarmas Land Bersinergi
    09 Himbau Larangan Mudik, Bidhumas Polda Riau Bagikan Brosur
    10 SiCepat Ekspres Berdayakan UMKM dan Apresiasi Seller Lewat Program #Indahnya Ramadhan
    11 Andria Lottie Tawarkan Promo Ramadan Paket Skin Care Online
    12 MPU Aceh : Langkah Migrasi Sistem Bank Syariah Perlu Didukung
    13 Pemudah Bersedekah Digital, BAZNAS Gandeng Aplikasi Dagangan
    14 JES Bagikan Paket Sembako di Wilayah Jabodetabek
    15 Novi Rizki Tampil Apa Adanya di Acara Amal Yatim Piatu
    16 Strategi Pemerintah dengan Program PEN Perbaiki Perekonomian
    17 Pelaksanaan Vaksin Gotong Royong Akan Segera Dimulai
    18 Permudah Layanan Zakat, BTN Syariah dan BAZNAS Jalin Kerjasama
    19 Sambut Lebaran, Erajaya Gelar Layanan Perbaikan, Kerusakan TecProtec Gratis
    20 realme Tawarkan Rangkaian Produk dan Buka Empat realme Official Store
    21 Dukung Gerakan Cinta Zakat, KPK Tidak Batasi Kewajiban Keagamaan
    22 Sampoerna University dan Danacita Permudah Proses Dana Pendidikan 
     
     
    Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
    © SINGGALANG NEWS