Home Nasional Daerah Olahraga Lifestyle Teknologi Hiburan Ragam Ekonomi Video Indeks
 
Wujudkan Keluarga Hidup Sehat Menyeluruh
Maxkleen Hadkirkan Produk Home Hygiene Care
Sabtu, 01-05-2021 - 15:05:39 WIB
TERKAIT:
 
  • Maxkleen Hadkirkan Produk Home Hygiene Care
  •  

    Media Gathering virtual Maxkleen Deterjen Cair dengan Anti-Bacterial Agent, memberikan perlindungan ekstra untuk pakaian bebas noda, dan terbebas dari kuman, Jumat (30/4). (*)


    SinggalangNews.com, JAKARTA - Pandemi telah membuat semakin sadar akan pentingnya menjaga kebersihan, baik untuk diri sendiri maupun keluarga di rumah. Dalam mengurangi kemungkinan terinfeksi penyakit tersebut, dalam jangka panjang, dan akan lebih sering digunakan di masa mendatang. 


    Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Maxkleen kali ini memperkenalkan rangkaian produk perawatan rumah tangga dengan anti-bacterial agent untuk perlindungan keluarga secara menyeluruh. 


    Selama setahun terakhir, perilaku menjaga kesehatan dan kebersihan diri menjadi prioritas banyak orang di dunia, termasuk Indonesia. Berdasarkan data yang diperoleh oleh survei Jakpat 2020, 7 dari 10 orang Indonesia setuju bahwa COVID-19 mempengaruhi gaya hidup mereka, salah satunya mengenai makna higienitas.


    Masyarakat mengambil tindakan pencegahan ekstra untuk kebersihan, termasuk untuk kebutuhan rumah tangga. Terbukti data dari Google Year in Search 2020, terjadi lonjakan pencarian kata kunci ‘deterjen’ sebesar 26% di Indonesia.


    Hal ini bahwa kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk pembersih baju terpercaya yang mampu melengkapi kebutuhan dan bisa menjaga higienitas kian meningkat.


    Amit Dawn, CEO Wipro Unza Indonesia Jumat (30/4) menjelaskan, “Melihat kebutuhan masyarakat akan produk kebersihan rumah tangga khususnya yang mampu membersihkan secara menyeluruh, Wipro Unza Indonesia hadirkan Maxkleen rangkaian produk home hygiene care dengan anti-bacterial agent dari Maxkleen".


    Kami berharap bisa membantu masyarakat Indonesia menjalankan kebiasaan hidup yang semakin higienis dan terhindar dari bahaya bakteri yang menempel di sekitar kita, ungkapnya.


    Maxkleen sendiri merupakan home-care brand yang dikenal secara global di beberapa negara, mulai dari Malaysia, Singapura, Timur Tengah, Vietnam, India dan beberapa negara lainnya.


    Di Indonesia sendiri, Maxkleen sudah memiliki beberapa rangkaian produk seperti, Air & Surface Sanitizer untuk membasmi kuman yang ada udara dan permukaan, All in One Disinfectant Liquid untuk higienitas rumah tangga, dan Deterjen cair anti kuman.


    Disampaikan Ni Made Sri Andani, Direktur Marketing Wipro Unza Indonesia, “Dalam situasi saat ini, kita harus tetap produktif meski berada seringkali khawatir akan potensi tertular penyakit dari virus, bakteri atau kuman. Untuk menjaga diri sendiri dan keluarga tetap terlindungi, kita wajib lebih menjaga kebersihan di sekitar kita".


    Hal tersebut, Maxkleen berkomitmen untuk membantu masyarakat Indonesia dalam menjaga higienitas rumah dan seisinya, termasuk baju yang kita pakai sehari-hari."


    Deterjen cair Maxkleen terbukti dapat membunuh kuman secara efektif, menghilangkan noda membandel, dan memiliki wangi yang pasti disukai oleh para ibu.


    Berdasarkan data yang didapatkan oleh Maxkleen, 7 dari 10 keluarga di Indonesia saat ini sudah menggunakan deterjen cair untuk mencuci baju, lembut di tangan dibandingkan deterjen bubuk.


    Maxkleen Deterjen Cair dengan Antibacterial Agent memiliki dua varian yaitu Anti Odor untuk menghilangkan bau dan Color Protection untuk perlindungan warna pakaian.


    dr. Fala Adinda, Praktisi Kesehatan menuturkan “Walau sempat mengalami penurunan, saat ini kasus Covid-19 sedang mengalami peningkatan kembali. Tentunya penting kita semua terus meningkatkan protokol kesehatan dan juga kebersihan. Virus Covid-19 masih ada dan kita harus tetap waspada".


    Sebagai ibu, saya memiliki rasa kekhawatiran, terutama sebagai seorang dokter dan bertemu banyak orang setiap harinya. Perhatian ekstra untuk meningkatkan higienitas pribadi dan rumah sangat dibutuhkan, termasuk kebersihan pakaian.


    Kita harus lebih cermat dalam memilih produk perawatan rumah tangga mampu melindungi keluarga dari bakteri yang menempel, jelasnya.


    Arti membersihkan diri lebih dari sekadar menggunakan pembersih tangan, tetapi juga memastikan sekeliling kita terlindungi oleh perawatan rumah anti-bakteri.


    "Kami berharap seluruh keluarga Indonesia tetap menjaga kebersihan dan kesehatan sehingga dapat menjalankan ibadah bulan Ramadhan yang berkah dan nyaman,” pungkas Amit Dawn. (sm_r)




     
    Berita Lainnya :
  • Peduli Sampah Plastik, Yayasan WINGS Peduli Kampanyekan #PilahDariSekarang
  • Gerakan Tokopedia Hijau Tingkatkan Bisnis dan Produk Ramah Lingkungan
  • KB Bank Syariah Dapat Penghargaan Peringkat AAA dengan Outlook Stabil dari Fitch Ratings
  • Peduli Palestina, KNRPP Salurkan Infak Kemanusiaan Lewat BAZNAS RI
  • Datascrip Kenalkan 3 Proyektor Teknologi Laser Ramah Lingkungan
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Peduli Sampah Plastik, Yayasan WINGS Peduli Kampanyekan #PilahDariSekarang
    02 Gerakan Tokopedia Hijau Tingkatkan Bisnis dan Produk Ramah Lingkungan
    03 KB Bank Syariah Dapat Penghargaan Peringkat AAA dengan Outlook Stabil dari Fitch Ratings
    04 Peduli Palestina, KNRPP Salurkan Infak Kemanusiaan Lewat BAZNAS RI
    05 Datascrip Kenalkan 3 Proyektor Teknologi Laser Ramah Lingkungan
    06 Service di Auto2000 Berhadiah Sepeda Motor Matik Honda BeAT
    07 Baznas Salurkan 137 Ribu Paket Beras Zakat Fitrah hingga Pelosok Indonesia
    08 Smartfren Community Gelar Program Santri Ngonten 100% Kebaikan
    09 Ramadhan, BAZNAS Bersama INH Bagikan Hidangan Untuk Warga Palestina
    10 Wings Care Rilis So Fresh Minyak Angin Aromatherapy Anti Tepar Saat Mudik Lebaran
    11 Bulan Ramadan, Bank Muamalat dan BMM Gelar Aksi Sosial
    12 JES Bagikan 100 Paket Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu
    13 Baznas bersama Mitratel Salurkan Paket Ramadhan dan Buka Puasa di 11 Wilayah
    14 Melalui Program “Berbagi Keberkahan Ramadhan 1445 H” AASI Salurkan Donasi Sosial 250 Juta
    15 Bangun Kebersamaan, KPN Corp Selenggarakan Acara Buka Puasa Bersama
    16 Auto2000 Operasikan 9 Posko dan 115 Bengkel Siaga 24 Jam
    17 Musim Mudik Lebaran 2024, Baznas Buka 28 Titik Pos Mudik Siaga
    18 Baznas dan Tokopedia Bagikan 5 Tips Kelola THR dengan Bijak
    19 Bulan Ramadan, Kecap Sedaap Gelar Program Berbagi di 5 Titik lokasi Jakarta dan Bandung
    20 BAZNAS Bersama TNI AL Gelar Buka Puasa Bersama Ojol dan Masyarakat Pesisir di Marunda
    21 Blibli XPO Bandung, Tawarkan Promo Smartphone dan Gadget Hingga Rp5,2 Juta
    22 Sambut Lebaran, Supersol Bersihkan Ikon Wisata Religi Provinsi Banten
     
     
    Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
    © SINGGALANG NEWS